Sean Anak Sulung Ahok Impikan Mobil Keren Ini, Harganya Rp 33 M!

2 menit
ahok
Sean anak sulung Ahok (Instagram/@nachoseann)

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) usai keluar dari Rutan Mako Brimob kini lebih kerap menyiarkan kegiatannya sehari-hari lewat media sosial Instagram atau channel YouTube.

Dalam channel YouTube miliknya, dia sering ditemani putra sulungnya, Nicholas Sean. Meski telah bercerai dengan Veronica Tan, hubungan Ahok dan Sean bisa dibilang sangat dekat. 

Itu terlihat saat Ahok memamerkan foto mengobrol dengan Sean. Termasuk saat memaparkan bagaimana sukanya Sean terhadap dunia otomotif, seperti yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Ahok mengaku, saat ngobrol dengan Sean tak akan bisa jauh-jauh dari bicara otomotif. Jiwa muda Sean memang tak bisa dilepaskan pada sesuatu yang memang banyak disukai anak muda itu.

Mulai berbisnis, Sean pun ternyata punya mobil impian yang ingin dimilikinya. Itu terungkap dalam unggahan di akun Instagramnya. 

Mobil apakah yang dimaksud? Yuk, simak pemaparannya seperti dilansir dari Suara.com jaringan MoneySmart:

Bugatti Veyron

ahok
Sean anak sulung Ahok (Instagram/@nachoseann)

Sean dalam unggahannya membeberkan mobil impiannya itu sebuah mobil super jenis Bugatti Veyron. Mobil supercepat ini juga dipunyai banyak pesohor dunia termasuk mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo.

“Mobil ini sekarang menjadi mimpi saya,” tulis Sean.

Baca juga: Sebentar Lagi Bebas, Ini Fakta Tentang Ahok dan Sumber Kekayaannya

Dibanderol Rp 33 miliar

ahok
Sean anak sulung Ahok (Instagram/@nachoseann)

Bugatti Veyron di Indonesia dijual dengan harga yang fantastis. Memiliki beberapa seri, Bugatti Veyron ini dijual mulai dari harga Rp 33 miliar.

Itu tentu saja sesuai dengan prestise dan spesifikasi dari supercar asal Prancis itu. Mesin yang digunakan tiap tipe mobil Bugatti masih menggunakan tipe W-16 yang memiliki16 silinder di dalamnya.

Didukung teknologi canggih melalui sistem komputerisasi, lengkap dengan turbocharger 4 buah, yang dapat memberikan dorongan power superkuat.

Meski memiliki kesamaan, soal kecepatan tetap punya beda, sebut saja antara Bugatti Veyron Super Sport, yang dapat menempuh jarak dari 0 km/ jam sampai 100 km/jam setidaknya membutuhkan waktu hingga 2,5 detik.

Sedangkan untuk tipe mobil Bugatti Veyron Grand Sport dengan jarak yang sama menorehkan waktu 2,7 detik.

Itulah mobil impian Sean putra sulung Ahok yang harganya saja dibanderol hingga Rp 33 miliar. Wow juga ya seleranya!

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.