Ferrari hingga Porsche Tua! Ini Koleksi Mobil Klasik Adam Levine di Garasi

2 menit
Ferrari hingga Porche Tua! Koleksi Mobil Klasik Adam Lavine di Garasi, (Dailymail.com).

Adam Noah Levine atau yang lebih akrab disapa Adam Levine ternyata memiliki hobi mengoleksi mobil klasik lho. Mobil klasik pabrikan Ferrari dan Porsche merupakan mainan bapak dua anak ini. 

Namanya juga mega star gak heran kalau kebanyakan dari mereka sering banget menghamburkan uangnya buat hobi. Nah, salah satunya Adam Levine nih yang memiliki hobi mengoleksi mobil klasik. 

Kiprah karier Adam Levine emang dikenal dengan band musiknya, Maroon 5. Di tahun 2019, kekayaan suami dari model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo ini tercatat US$ 90 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun lho. 

Suaranya yang unik dan pesonanya kerap bikin jatuh hati banyak perempuan, pria berusia 40 tahun ini emang gak lepas dari dunia otomotif. Memiliki kekayaan mencapai Rp 1,2 triliun, Adam hobi banget nih menghamburkan uangnya buat membeli mobil tua. 

Seperti dikutip dari Dailymail.com dan Celebritycarsblog.com, Adam memiliki kegemaran buat membeli hingga mengoleksi mobil tua. Emang gak dijelasin sih berapa besar uang yang harus dikeluarkan oleh Adam buat memiliki dua kuda besi klasik ini. 

Penasaran mobil klasik apa aja sih yang ada di garasi rumahnya? Yuk, kita intip aja di bawah ini mobil tua milik juri The Voice ini. 

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

1. Porsche 356 buatan 1956

mobil klasik
Ini nih mobil tua yang sering banget digunakan oleh Adam dan Behati di jalanan Hollywood, (Dailymail.com).

Porsche 356 buatan tahun 1956 ternyata nangkring nih di garasi rumah Adam dan Behati. Mobil ini sering banget digunakan keduanya saat tengah menelusuri jalanan Hollywood. 

Porsche 356 Speedster ini digunakan Adam saat dirinya tengah menemani sang istri berbelanja di kawasan Hollywood Boulevard. Dengan kaus buntung dan rambut mowhaknya, Adam dan Behati santai banget nih saat menggunakan Porsche 356 ini. 

Baca juga: Seharga Rp 512 Miliar, Begini Wujud Rumah Mewah Adam Levine

2. Ferrari 365 GTC

Mobil klasik
Ferrari klasik warna hitam juga jadi andalan Adam Lavine berkendara lho, (https://www.celebritycarsblog.com).

Satu lagi nih mobil berwarna hitam menjadi koleksinya di garasi rumahnya. Mobil ini juga sering banget digunakan oleh Adam dan Behati lho, merek apa ya? 

Ferrari 365 GTC menjadi pilihan Adam buat mengoleksi mobil tua ini. Tampilannya yang masih mulus udah pasti vokalis band ini sangat merawat koleksi mobil klasiknya yang satu ini. 

Itu dia dua mobil klasik milik Adam Levine yang ia beli bersama sang istri. Jadi buat kamu yang memiliki penghasilan gede dan pengin mengoleksi mobil klasik kayak Adam Lavine sah-sah aja lho! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...