Ali Tate Cutler Model Perempuan Plus Size Pertama Iklan Victoria’s Secret

3 menit
model plus size
Ali Tate Cutler Model Perempuan Plus Size Pertama Iklan Victoria's Secret, (Instagram/@ali_tate_cutler).

Kehadiran model plus size saat ini menjadi hal yang patut diperhitungkan dalam industri fesyen. Terbukti perusahaan pakaian dalam terkenal Victoria’s Secret secara khusus mengontrak model ukuran plus buat iklan komersil. 

Ali Tate Cutler merupakan model plus size yang beruntung menjadi bintang di iklan pakaian dalam Victoria’s Secret bekerja sama dengan brand Bluebella. Ya, seperti kita ketahui selama ini angels Victoria’s Secret selalu dihiasi dengan model-model bertubuh langsing serta paras cantik. 

Sebut aja mulai dari angkatan Tyra Banks, Gisele Bundchen, Laetitia Casta, Selita Ebanks, Rosie Huntington Whiteley, Chanel Iman, Miranda Kerr, Heidi Klum hingga Kendall Jenner. Mereka merupakan top angels Victoria’s Secret di eranya. 

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Senin, (14/10/2019), Ali Tate Cutler merupakan model plus size pertama yang bakal membintangi iklan pakaian dalam wanita ini. 

Munculnya Cutler sebagai model pakaian dalam wanita ini menjadi gerbang bagi para model yang memiliki ukuran tubuh plus. Ia pun sempat gak menyangka dirinya bakal menjadi bintang iklan buat perusahaan raksasa sekelas Victoria’s Secret

“Aku tak pernah menyangka aku akan melihat foto diriku di dinding bersebelahan dengan top supermodel yang selama ini aku lihat ketika aku masih kecil. Ini sangat luar biasa. Aku seperti merasa berada di puncak dunia,” ujarnya Ali Tate Cutler. 

Baca juga: Ada yang Hartanya Rp 16 Triliun! Ini 7 Model Wanita Terkaya di Dunia

Model plus size pertama muncul di komersial pakaian dalam Victoria’s Secret

model plus size
Cutler menjadi model berukuran plus pertama buat iklan komersial Victoria’s Secret, (Instagram/@ali_tate_cutler).

Ali Tate Cutler berhasil nih sebagai model plus size mematahkan stigma bahwa model catwalk atau bintang iklan pakaian dalam gak mesti melulu memiliki tubuh yang molek. Cutler yang memiliki ukuran 14 dan berat badan 86 kilogram ini berhasil lho menjadi model pakaian dalam terkenal itu. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Cutler mencurahkan kebanggaan pada dirinya karena berhasil menjadi yang pertama buat iklan tersebut. Pasalnya nih iklan yang nantinya dibintangi oleh Cutler bakal disiarkan secara mendunia lho. 

Baca juga: Intip! Begini Cara Bos-Bos Tajir di Perusahaan Teknologi Mencari Pasangan Hidup

model plus size
Begini gaya Cutler saat menjadi model pakaian dalam Victoria’s Secret, (Instagram/@ali_tate_cutler).

“Aku yakin aku adalah model pertama dengan ukuran 14 di Victoria’s Secret,” ungkap Ali Tate Cutler lewat akun Instagramnya. 

Baca juga: Bujet Jebol Bayar Model Cantik, Brand Pakaian Dalam Victoria’s Secret Tutup 53 Outlet

Ali Tate Cutler harus melalui berbagai proses agar bisa menjadi bintang iklan

model plus size
Ali Tate Cutler menjadi model berukuran khusus pertama di iklan Victoria’s Secret, (Instagram/@ali_tate_cutler).

Bukan pencapaian yang mudah dan instan nih! Cutler emang mesti melakukan beberapa kali kasting agar dirinya bisa menduduki posisi seperti sekarang ini. Perjalanan panjang dalam proses ini dan akhirnya mantab menandatangani kontrak sebagai model iklan, Cutler terbilang beruntung banget. 

Parasnya yang cantik sebagai model plus size, Cutler tak merasa minder nih dengan apa yang ia miliki. Ia pun siap dengan konsekuensinya sebagai model iklan pakaian dalam Victoria’s Secret. 

Kehadiran model plus size di iklan komersial pakaian dalam menjadi peluang besar buat model lainnya

model plus size
Begini nih pose Cutler saat beraktivitas, (Instagram/@ali_tate_cutler).

Industri model dan fesyen saat ini emang banyak dihiasi oleh wajah-wajah cantik, unik dan bertubuh kurus maupun berisi. Kehadiran Cutler sebagai model plus size tentunya menjadi peluang besar nih bagi perempuan lainnya yang memiliki kelebihan seperti Ali Tate Cutler. 

Selama ini imaje sebagai model ya memiliki tubuh yang proposional, kaki jenjang, berparas unik serta langkah kecil yang menggoda saat di atas catwalk. Namun, semua ini dipatahkan oleh Ali Tate Cutler sebagai model yang memiliki kelebihan lain.

Hal ini bisa memacu semangat nih bagi perempuan-perempuan di belahan dunia yang pengin menjadi seorang model iklan maupun catwalk. Nah, buat iklan pakaian dalam Victoria’s Secret X Bluebella baru bisa ditampilkan di toko maupun media sosial keduanya. 

model plus size
Meski memiliki size plus, Ali Tate Cutler berhasil menjadi model pakaian dalam wanita VS, (Instagram/@ali_tate_cutler).

Nah, itu dia secuil perjalanan inspiratif model plus size Ali Tate Cutler yang membintangi iklan komersial pakaian dalam Victoria’s Secret. Bagi kamu yang memiliki cita-cita tapi merasa gak pede, kisah Cutler bisa dijadikan motivasi mu lho! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...