Dikenal sebagai Barang Mewah, Harley Davidson Bakal Luncurkan Motor Murah!

2 menit
motor murah
Dikenal sebagai Barang Mewah, Harley Davidson Bakal Luncurkan Motor Murah!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Harley Davidson selama ini emang dikenal sebagai salah satu merek mewah buat produk motornya. Namun, siapa sangka di tahun 2020, Harley Davidson bakal mengeluarkan motor murah lho.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis, (20/6/2019), Harley Davidson gak lama lagi bakal mengeluarkan model motor gede dengan harga yang murah dan terjangkau. Ini bukan hisapan jempol lho, pasalnya Harley bakal segera mewujudkannya di tahun 2020.

Pabrikan Amerika Serikat ini bakal menggandeng Qianjiang Motorcycle Company yang gak lain merupakan anak perusahaan Geely. Jadi nantinya motor gede ini bakal diproduksi di China lho dan bakal dipasarkan di pasar otomotif Asia.

Baca juga: Beroda 3, Begini Penampakan Harley Davidson Milik Ketua DPR RI

Motor murah Harley Davidson ini bakal diproduksi di China

motor murah
Harley Davidson bakal meluncurkan motor dengan cc kecil, harganya?, (Ilustrasi/Shutterstock).

Selama ini kan motor Harley dikenal dengan kapasitas mesinnnya yang besar banget. Nah, buat motor Harley buatan pabrikan China ini nantinya bakal dibekali dengan mesin 350 cc hingga 250 cc lho. Cara yang pas banget nih buat mendapatkan target di pasar Asia.

“Kami senang dengan kesempatan ini untuk membangun lebih banyak pengendara Harley di China, salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia, dengan menciptakan jalur baru untuk merek kami,” ujar CEO Harley Davidson, Matt Levatich.

Kalau kamu tahu selama ini emang Harley hanya dimiliki oleh kalangan terbatas, misalnya orang yang berduit atau memiliki harta banyak. Kali ini Harley bakal melirik pasar Asia yang notaben sangat menginginkan kendaraan roda dua dengan mesin kecil buat sehari-hari.

Dengan adanya motor gede yang dibekali mesin pilihan 350 cc dan 250 cc ini, diharapkan mampu mendongkrak penjualan motor Harley Davidson. Ini merupakan strategi baru lho bagi Harley buat memproduksi dan menjual motor dengan mesin kecil.

Ya kalau dengan kapasitas mesin kecil pasti udah bisa jadi motor murah Harley Davidson nih. Jadi gimana nih kamu menunggu kehadiran motor murah Harley Davidson di tahun 2020? Kita tunggu aja ya seperti apa ya nanti penampilan dan harga yang dijualnya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...