Murah Meriah! Ternyata 5 Brand Lipstik Ini Milik Artis Indonesia

2 menit
Valerie Thomas (instagram @al.valeriethomas)
Valerie Thomas (source images: Instagram @al.valeriethomas)

Gak sedikit artis Indonesia yang terjun ke dunia bisnis. Bukan cuma artis yang udah senior, kini artis muda pun sudah mulai tertarik untuk berbisnis.

Jika beberapa tahun lalu banyak selebriti tanah air yang ketularan demam bisnis kue kekinian,

kini mulai banyak seleb yang melirik bisnis kosmetik. Buktinya, makin banyak artis Indonesia yang meluncurkan merek kosmetik sendiri.

Harganya pun beragam, mulai dari murah hingga mahal. Nah, berikut ini adalah lima lipstik milik artis Indonesia di bawah Rp 100 ribu yang bisa kamu cobain. Intip yuk!

1. Aurelloly Lip Cream – Aurel Hermansyah

Koleksi 8 warna eksklusif #Aurelloly lipcream dengan tekstur matte tapi nggak bikin bibir kamu kering, mengandung pelembab alami yang menjaga kadar kelembaban bibir. Udah gitu lipcream halal ini aman banget digunakan sehari-hari karena no paraben serta lolos uji klinis BPOM. Pesan sekarang juga Ladies!
#AurellolyCosmetics #ARLCosmetics #Lipcream
Info pemesanan:
WhatsApp: 087778489900
081282466966
081287388885
081270258585
08128882825 087877755250 LINE: (Pakai @) @tad5704o
@mkw5266n @sbd2701q www.ashanty.id Bisa juga order ke distributor dan reseller resmi kita di bawah ini:
@ashantyidjakarta1
@ashantyidjakarta2
@ashantyidbandung1
@ashantyidbandung2
@ashantyidbandung3
@ashantyidbandung4
@ashantyidmedan1
@ashantyidpadang1
@ashantyidkediri1
@ashantyidlamongan1
@ashantyidlampung1
@ashantyidpekanbaru1
@ashantyidpalembang1
@ashantyidjepara
@ashantyidtangerang1
@ashantyidbanyuwangi1
@ashantyidbali1
@ashantyidmalang2
@ashantyidmalang1
@ashantyidjember1
@ashantyidtuban1
@ashantyidsurabaya1

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mulai terjun ke dunia bisnis dengan mengeluarkan brand kosmetik yaitu Aurelie Cosmetics.

Aurel yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20 memilih bisnis lip cream karena terinspirasi dari sang idola Kylie Jenner.

Produk lip cream jualannya mengandung UV filter, vitamin E serta skin conditioning yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Lip cream yang diberi nama Aurelloly ini dibanderol dengan harga Rp 98 ribu.

2. VAL – Valerie Thomas

MARRIE LOU 🌹 vol. 1 @sephoraidn 📸: @reopalmer

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Gak cuma Aurel, anak dari pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie Thomas, juga mengeluarkan brand kosmetik sendiri yang bernama VAL.

Wanita cantik berusia 19 tahun ini memilih untuk berbisnis kosmetik khususnya produk lip cream karena terinspirasi dari bentuk bibirnya yang tebal dan seksi.

Gak tanggung-tanggung, untuk mempromosikan produknya, Valerie menggandeng sejumlah artis kondang Tanah Air. Salah satunya adalah Luna Maya.

Untuk kamu yang tertarik menggunakan produk kosmetik VAL ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 99 ribu.

3. Dissy Cosmetic – Ussy Sulistiawaty

Artis cantik Ussy Sulistiawaty kini memang sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Kini istri dari Andhika Pratama ini tengah sibuk mengurus beberapa bisnis, di mana salah satunya adalah bisnis kosmetik yang diberi nama Dissy.

Produk lip cream dari Dissy ini memiliki 13 pilihan shade yaitu Sherly, Olivia, Ayunda, Melanie, Annabelle, Loura, Viena, Nilla, Amanda, Bianca, Carol, Kimmy, dan Arinda.

Harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 98 ribu. Lip cream ini mengandung antioksidan dan UV filter yang berfungsi untuk menjaga bibirmu dari paparan sinar matahari. Selain itu, ada juga kandungan moisturizer yang dapat menjaga kelembapan bibir.

4. Jedar Cosmetics – Jessica Iskandar

DOPE. @jedarcosmetic

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Artis cantik yang kini tengah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Richard Kyle ini memang diketahui memiliki kerajaan bisnis. Salah satunya adalah bisnis di dunia kecantikan yaitu Jedar Cosmetics.

Jedar, demikian ia biasa disapa, menjual beragam produk kecantikan, mulai dari lotion, BB Cushion hingga lip matte.

Pewarna bibir berbentuk stik ini hadir dalam lima varian shade yaitu Imut, Cinta, Gemes, Pesona, dan yang terbaru adalah Gelora.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 70 ribu untuk bisa membawa pulang produk lip matte milik Jedar ini.

5. Ashanty Lipmatte – Ashanty

Mencari cara terbaik dan termudah dalam memberikan sentuhan keindahan pada bibir Anda? Nggak perlu mencari lebih jauh, kamu datang ke tempat yang tepat! Lipmatte by @ashantybeautycosmetics dengan hasil matte finishing yang nggak akan membuat bibir kamu kering. Serta lipstik ini halal dan terhindar dari bahan kimia berbahaya jadi kamu nggak perlu ragu memilih lipstick ini menjadi lipstick favorit kamu. Yuk cus tunggu apalagi order sekarang juga! #ashantyid #ashantycosmetics. Info pemesanan: Whatsapp: 087778489900 08990679240 087877755250 081282466966 081287388885 081270258585 📲 Line: @tad5704o @mkw5266n @sbd2701q (pakai @). . Bisa juga order ke distributor dan reseller resmi kita di bawah ini: @ashantyidbali1 @ashantyidmalang2 @ashantyidmalang1 @ashantyidjember1 @ashantyidtuban1 @ashantyidsurabaya1 @ashantyidmedan1 @ashantyidpadang1 @ashantyidkediri1 @ashantyidlamongan1 @ashantyidlampung1 @ashantyidpekanbaru1 @ashantyidpalembang1 @ashantyidjepara @ashantyidjakarta1 @ashantyidjakarta2 @ashantyidbandung1 @ashantyidbandung2 @ashantyidbandung3 @ashantyidtangerang1

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Penyanyi cantik yang menikah dengan musisi kenamaan Tanah Air, Anang Hermansyah, Ashanty, selain memiliki bisnis kuliner ternyata juga mengeluarkan brand kosmetik sendiri yaitu Ashanty Beauty Cosmetics.

Produk kosmetik yang ia jual pun sangat beragam, mulai dari lip cream, bulu mata, bedak, hingga eyeshadow.

Harga yang dibanderol pun terbilang aman di kantong. Kamu cuma perlu keluar Rp 89 ribu untuk bisa memiliki produk lip cream dari Ashanty.

Nah, itu dia lima brand lipstik milik artis Indonesia yang murah meriah. Masing-masing bisa kamu dapatkan hanya dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Mana nih yang jadi favoritmu?

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.