Gak Cukup Investasi Batu Berlian, Nikita Mirzani Bisnis Salon Miliaran Rupiah

4 menit
Carendelano, Fitri Salhuteru (rekan bisnis Nikita Mirzani), Dewi Sandra, dan Nikita Mirzani saat peresmian salon eksklusif di BSD Serpong, Tangerang, (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17).

Nikita Mirzani salah satu artis yang pintar dalam mengelola keuangan hasil kerja kerasnya. Gak cuma investasi dalam bentuk batu berlian, Nikita Mirzani ternyata juga berbisnis salon mahal.

Sadar akan dirinya gak bakal lama menjalani kehidupannya sebagai seorang artis, Nikita Mirzani mau gak mau memutar otak buat uangnya tetap bertambah. Nah, belum lama ini emang Nikita Mirzani menceritakan soal dirinya yang udah lama menjalani investasi.

Emang sih investasi yang ia jalani saat ini terbilang “wah” banget lho. Gimana gak, ibu dua anak ini udah menginvestasikan uangnya senilai ratusan juta sampai miliaran rupiah dalam bentuk batu berlian.

Baca juga: Punya Berlian Senilai Miliaran Rupiah, Ini Cara Nikita Mirzani Merawatnya

Ia sadari saat itu emang belum mampu buat membeli batu berlian di awal kariernya sebagai seorang artis. Kini namanya emang udah gak bisa dipungkiri lagi sebagai salah satu artis yang cukup laris buat mengisi di berbagai macam acara televisi swasta.

Ibu dua anak ini juga ternyata pintar nih menginvestasikan kembali uangnya dalam bentuk usaha. Bersama rekan-rekannya, Nikita Mirzani melakoni bisnis salon mahal.

Salon yang berada di kawasan BSD Tangerang Selatan ini terbilang salon mewah lho. Gimana gak, letaknya aja berada di Foresta Business Loft , BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Baca juga: Nikita Mirzani Investasi Berlian Mulai dari Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Bersama rekannya Fitri, Nikita akhirnya mau nih ikut bisnis kecil-kecilan buatnya. Emang sih gak menyebutkan berapa besar uang yang harus ia keluarkan buat bisnis ini.

“Kalau Niki sebenarnya semenjak kenal kak Fitri ini diajari gimana caranya biar uang kita itu makin lama makin banyak bukannya makin lama makin dikit,” bukanya pada MoneySmart.id belum lama ini di Foresta Business Loft 3 BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

“Selalu dibilang anak udah mau tiga jadi artis nggak selamanya. Udah terus Niki pikir yaudah deh Niki ikut tapi gak banyak tapi ini kan bukan yang kecil ya,” jelasnya seru.

Baca juga: Ternyata Nikita Mirzani Punya 5 Bisnis Ini, Ada yang Kamu Tahu?

Emang lain nih ketika berbincang dengan Nikita Mirzani seputar bisnis dan investasi. Kesan serius emang terlihat banget buat Nikita yang kerap berbicara “ceplas-ceplos”.

Selain Salon, Nikita Mirzani buka restoran

Nikita Mirzani saat peresmian bisnis salonnya di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, (Mahardian Prawira/MoneySmart.id).

Bisnis salon ini emang gak sepenuhnya uang dari perempuan yang saat ini dikabarkan tengah mengandung anak dari Dipo Latief. Dengan nada serius dan santai, Nikita Mirzani enggan menyebutkan nih berapa besar uang yang ia keluarkan buat berbisnis salon mahal ini.

“Gak banyak sih tapi Niki ada bisnis baru nanti di Kemang nanti restoran sendiri,” ungkapnya.

“Punya sendiri tentang steak house, nah itu lumayan besar itu tanahnya aja itu luasnya kalau gak salah 600 meter lebih,” jelasnya lagi.

Wah, baru memulai bisnis salon mahal, Nikita diam-diam juga bakal merambah bisnis makanan nih. Ya maklum aja, perempuan yang punya keturunan Minang ini udah terbiasa gimana caranya buat jualan sejak kecil.

“Kalau gue kan orang Padang. Nah, Padang itu diajarin gimana caranya jualan gitu. Ya tapi untung yaudah gue beraniin diri buat buka bisnis di tahun ini langsung dua,” tambahnya lagi.

“Yang satu ownernya emang jelas di Kemang. Itu jelas gue, kenapa gue berani? Karena kalau gue gak lakuin gak tahu berapa hasilnya kaya gimana, ya siapa tahu bisa maju-maju banyak banyak cabang dan kita gak tahu dan gak pernah ada yang tahu,” urainya kembali seru.

Mengaku gak banyak keluarkan modal buat salon eksklusif ini

Salon milik Nikita Mirzani dan beberapa rekannya di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, (Mahardian Prawira/MoneySmart.id).

Balik lagi nih ke bisnis salon mahal yang sedang dijalani oleh Nikita Mirzani. MoneySmart.id sempat bertanya-tanya berapa sih jumlah uang yang mesti digelontorkan oleh Nikita Mirzani?

“Nggak banyak, iya lumayan dibandingi yang lain gue paling kecil lah,” pungkasnya seraya tersenyum.

Nah, lain lagi nih dengan rekan bisnis salon Nikita Mirzani, Fitri. Perempuan paruh baya ini emang sengaja mengajak Nikita buat berbisnis kecil-kecilan.

“Kebetulan sama Nikita,Nah, Nikita ini udah seperti adik saya sendiri terus aku bilang sama Niki, “Nik sebelum buka restoran mendingan kita bikin salon kecantikan-kecantikan dulu yuk”,” ujar Fitri.

“Yuk kita bikin kecantika- kecantikan dulu aku bilang gitu, baru next year kita bikin restoran. Kita punya tiga bulan lagi nih di bulan Desember “ayo kak”, dia bilang gitu yaudah akhirnya sekarang kejadian ini,” jelasnya.

Harga ruko yang dibeli senilai Rp 15 miliar

Harga ruko yang dibeli senilai Rp 15 miliar, (Ilustrasi/Shutterstock).

Fitri pun membocorkan sedikit bujet yang ia keluarkan buat bikin salon mahal ini. Ia mengatakan bahwa buat ruko yang dibelinya ini senilai Rp 15 miliar.

“Aduh kalau gedungnya aja di sini kurang lebih…Nanti riya (red: pamer) lagi kalau saya omongin, okey ini kurang lebih untuk rukonya aja Rp 15 m,” ungkapnya.

“Ini beli ya gak sewa saya beli di sini, terus kalau untuk pembangunan interior belum saya hitung ya berapa,” tambahnya tersenyum.

Nah, gimana nih tertarik buat bisnis salon seperti Nikita Mirzani dan partner seperti di atas tadi? Buat kamu yang emang punya passion dalam bisnis salon bisa nih mencoba hal ini. Gak ada salahnya lho membuka bisnis salon.

Buat memulai bisnis salon ini kamu emang perlu ide agar punya salon yang unik dan orang mau datang terus ke tempat usaha kamu. Kalau bisa sih emang gak sendirian buat bisnis salon ini. Biar enak kamu mesti ada partner dalam bisnis salon ini. Jadi selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...