Nikita Mirzani Mimpi Koleksi Mobil Bentley dan Porsche di Garasi Rumah

3 menit
Nikita emang dikenal penyuka mobil mewah dan mahal, (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17).

Usai berinvestasi batu berlian dan buka bisnis salon eksklusif, Nikita Mirzani nyatanya punya mimpi lagi nih. Punya mobil mewah keluaran Bentley dan Porsche salah satu impian Nikita Mirzani lho.

Ya, gak heran sih kalau Nikita Mirzani pengin punya dua mobil mewah tersebut. Belum lama ini Nikita Mirzani terlibat bisnis salon eksklusif bersama rekan bisnisnya dengan nilai miliaran rupiah.

Nikita Mirzani salah satu artis perempuan yang saat ini emang lagi banyak job-nya nih. Hampir setiap hari wajahnya selalu muncul di salah satu acara televisi swasta, Trans TV. Gak cuma itu, Nikita yang memiliki darah Minang emang udah mengenal yang namanya jualan atau berbisnis.

Baca juga: Punya Berlian Senilai Miliaran Rupiah, Ini Cara Nikita Mirzani Merawatnya

Nah, belum lama ini MoneySmart.id berbincang dengan Nikita soal mobil kesukaannya. Mobil bisa dikatakan sebagai salah satu alat transportasi yang sering banget Nikita gunakan buat kegiatan sehari-harinya.

Ya, mulai dari pindah-pindah satu lokasi syuting ke lokasi lainnya. Gak cuma itu, mungkin buat keperluan mengejar waktu saat meeting, mau gak mau Nikita Mirzani pasti menggunakan mobil buat mobilitasnya yang tinggi.

Nikita Mirzani naksir Bentley dan Porsche

Nikita Mirzani pengin banget punya mobil Bentley di garasi rumahnya, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, Nikita ternyata pengin banget lho punya mobil mewah yang bisa ia pakai setiap hari. Merek Bentley dan Porsche merupakan dua merek mobil yang pengin ia miliki.

“Gue mau beli Bentley kalau gak Bentley, gue mau Porsche,” bukanya pada MoneySmart.id santai.

Porsche salah satu mobil impian Nikita Mirzani, (ilustrasi/Shutterstock).

Selain Bentley dan Porsche, Nikita seperti menyukai juga pabrikan asal Jerman, Audi. Kesan elegan dan mewah emang terasa banget kalau Nikita bakal kendarai mobil pabrikan Jerman itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Investasi Berlian Mulai dari Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

“Nggak tahu suka aja sama Bentley dan Porsche. Tadinya ada tiga sih ada Audi. Gak tahu kenapa ya elegan aja gitu mahal kayanya gitu,” tambahnya tertawa.

Audi salah satu mobil impian Nikita Mirzani, (Ilustrasi/Shutterstock).

Sah-sah aja sih kalau Nikita Mirzani mengendarai dan punya ketiga mobil mewah di atas tadi. Penghasilannya sebagai presenter dan artis pasti sangat menggiurkan. Apalagi saat ini Nikita tengah membangun sebuah rumah mewah buat kedua anaknya dan jabang bayi yang tengah dikandungnya.

Pernah punya Ferrari

Ferrari juga sempat menghuni garasi rumah Nikita, (Ilustrasi/Shutterstock).

Bicara soal perawatan, Nikita akui rasanya biasa aja buat merawat “kuda-kuda mahalnya” itu. Dengan santai, Nikita ternyata sempat memiliki mobil sport Ferrari lho. Ya meskipun sempat punya pengalaman gak enak dengan mogok di jalan saat mengendarai mobil mewahnya, Nikita nampaknya gak kapok sih buat nambah lagi “mainan” di garasi rumahnya.

“Nggak, dulu gue punya Ferrari biasa aja sih cuma emang kalau udah mogok ya loe harus ke bengkel mobil yang khusus gitu sparepartnya emang agak ribet,” pungkasnya.

Dilihat dari situs priceprice.com buat seri Bentley Continental Gt 40 tahun 2013 aja, harga bekasnya kisaran Rp 3 miliar lho. Nah, bisa bayangkan kalau harga satu unit mobil Porsche dan Audi yang diinginkan Nikita?

Gimana nih kira-kira kamu tertarik buat membeli mobil mewah seperti yang diimpikan oleh Nikita? Ya, mesti banyak-banyak nabung dan kerja keras ya. Jadi kalau mau beli mobil mahal kamu juga mesti siapkan uang buat membelinya serta punya bujet khusus buat perawatan dan bayar pajak setiap tahunnya. (Editor : Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan