Ratusan Juta Melayang, Begini Cara Nikita Mirzani Ngabisin Duit di Eropa

2 menit
nikita mirzani
Nikita Mirzani jalan-jalan di Eropa. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah vlog liburannya ke Spanyol yang luar biasa mewah! Kabarnya, dia menghabiskan duit ratusan juta Rupiah buat liburan itu lho.

Wah, ratusan juta sih bukan uang yang sedikit ya. Ini sih luar biasa banget. Bisa ditukar dengan saham blue chip buat investasi pastinya!

Kira-kira gimana ya cara si nyai ini ngabisin duit selama di Eropa ini? Berikut ulasannya.

Baca juga: Seharga Rp 200 Miliar! Rumah Sepupu Raffi Ahmad Ada Kebun Binatangnya

1. Nginap di Villa Atzaro

nikita mirzani
Nginap di villa mewah. (Youtube/Crazy Nikmir)

Wuidih, pantesan saja liburannya mewah. Wong ketika dia ada di Spanyol, dia menginap di salah satu villa termahal di Ibiza yaitu Atzaro Villa.

Pemandangan yang bisa disaksikan di villa ini memang luar biasa banget. Kamu bisa menyaksikan alam yang sangat eksotis di Negeri Matador. Villa ini juga dilengkapi dengan  dua kolam renang. 

nikita mirzani
Dikelilingi pemandangan indah. (Youtube/Crazy Nikmir)

Saat berlibur ke Spanyol, Nikita Mirzani mem-booking langsung villa ini bersama teman-temannya. Sayangnya, gak disebutin berapa juta Rupiah biaya sewa villa tersebut.

Baca juga: Bagi-Bagi Uang di Jalan Hingga Bangun Masjid, 5 Artis Indonesia Ini Berhati Malaikat!

2. Shopping barang branded

nikita mirzani
Shopping. (Youtube/Crazy Nikmir)

Shopping-nya aja di butik Gucci, Dior, dan lainnya. Pantesan saja biaya liburannya bisa menghabiskan sampai ratusan juta.

Kalau hoki, Nikmir bisa saja mendapat barang-barang branded yang gak dijual di Indonesia. Bicara soal harga, beberapa varian mungkin bisa saja lebih murah di sana.

Tapi ya, kalau mereknya saja Gucci, Dior, Tumi, jangan harap harganya Rp 1, 2, atau Rp 3 jutaan. Yang pasti bisa sampai puluhan hingga ratusan juta Rupiah ya.

Baca juga: Artis Terkenal dan Istri Pengusaha Tajir, Begini Potret Rumah Mewah Shandy Aulia

3.  Gak cuma ke Spanyol, Nikita Mirzani juga ke Prancis dan Belanda

nikita mirzani
Sekalian jalan-jalan ke negara Eropa lainnya. (Youtube/Crazy Nikmir)

Jelas saja mahal, Nikita ternyata juga menyambangi Prancis dan Belanda. Tapi ya begitulah cara liburan di Eropa yang efektif.

Kalau cuma ke satu negara saja tentunya gak asyik dan tentunya kurang berkesan. 

Saat ada di Prancis, Nikita juga menyewa villa mewah lho. Satu malamnya saja, tarif nginapnya bisa sampai 520 Euro atau setara dengan Rp 8 juta! 

Seperti itulah cara Nikita Mirzani ngabisin duit ketika liburan di Eropa. Kalau kamu jadi Nikmir, apakah kamu juga bakal melakukan hal yang sama? Atau backpackeran saja, nginap di tempat murah, dan sisa duitnya dibelikan saham, emas, atau investasi lain? (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.