Sinetron dan Filmnya Banyak, Nikita Willy Juga Tajir Melintir Lewat 5 Bisnis Ini!

4 menit
Nikita Willy
Sinetron dan Filmnya Banyak, Nikita Willy Juga Tajir Melintir Lewat 5 Bisnis Ini!, (Instgaram/@nikitawillyofficial94).

Nikita Willy disebut-sebut sebagai salah satu artis muda terkaya di Indonesia. Pasalnya, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia enam tahun dengan bermain sinetron “Jin dan Jun”.

Eksistensi Nikita Willy sebagai seorang selebriti pun masih bertahan hingga kini. Seperti yang dilansir dari laman Wikipedia, wanita berusia 25 tahun sudah membintangi puluhan judul sinetron, film dan FTV. Gak cuma itu, Nikita Willy juga terjun ke dunia tarik suara dan sudah menelurkan beberapa single lagu.

Gak heran kalau pacar anak bos Blue Bird, Indra Priawan ini dikabarkan dapat mengantongi bayaran hingga Rp 75 juta untuk satu episode bermain sinetron.

Penghasilan tersebut belum ditambah dari sumber lainnya. Salah satunya adalah bisnis yang kini tengah ia geluti. Hal itulah yang membuat Nikita Willy mendapat predikat sebagai salah satu artis muda Indonesia terkaya.

Karena itu, kali ini MoneySmart.id ingin memberikan beberapa informasi terkait gurita bisnis miliki Nikita yang membuatnya semakin tajir melintir.

Apa saja itu? Berikut lima di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id:

Baca juga: Artis Muda Terkaya Sejagat Geser Kylie Jenner, Shawn Mendes Berharta Rp 529 M!

Kosmetik jadi ladang uang Nikita Willy baru-baru ini

Nikita Willy
Begini nih gayanya Nikita Willy buat iklan kosmetiknya, (Instagram/@dreamymakeup.bynikitawilly).

Mantan kekasih pemain sepak bola Diego Michiels ini diketahui tengah meluncurkan bisnis baru dibidang kecantikan yaitu kosmetik.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, nama bisnis milik Nikita Willy adalah Dreamy by Nikita Willy yang menjual lip cream, pensil alis hingga eyeliner.

Untuk harganya sendiri bisa dibilang masih terjangkau. Salah satunya adalah produk lipcream-nya yang dijual sebesar Rp 88 ribu.

Baca juga: Cerita Sukses Aryo Ariotedjo Dirikan Coworking Space Berlandaskan Kearifan Lokal

Skincare juga bisnis yang tengah digeluti oleh Nikita Willy

Nikita Willy
Skincare juga bisnis yang tengah digeluti oleh Nikita Willy, (Instagram/@dreamy.nikitawilly).

Masih dibidang kecantikan, pemain film “Terlalu Tampan” ini juga menjual produk skincare agar wajahmu sehat dan glowing yang memang menjadi impian para wanita Indonesia.

Produk skincare yang dijual Nikita Willy mulai dari facial wash, serum, hingga day cream dan untuk beberapa jenis kulit wajah. Salah satunya untuk kulit berjerawat.

Produk yang sudah terdaftar BPOM itu dijual mulai dari Rp 600 ribu untuk satu paket. Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut perihal produk skincare Nikita Willy, kamu bisa langsung kepo-in Instagram-nya ya.

Baca juga: Lebih dari Rp 24 Miliar, Ini Koleksi Jam Tangan Mewah Kekasih Nikita Willy

Klinik kecantikan

Nikita Willy
Nikita juga menggeluti bisnis klinik kecantikan, (Instagram/@dreamy.clinic).

Tak hanya terjun ke bisnis kosmetik dan skincare, artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini juga mendirikan klinik kecantikan dengan nama yang sama yakni Dreamy Clinic by Nikita Willy.

Di klinik kecantikan tersebut, kamu bisa melakukan berbagai perawatan, seperti inject acne treatment, skin booster treatment, diamond whitening infus dan lainnya.

Klinik kecantikan yang terletak di Ruko mendrisio 2 No. A7, Paramount Gading Serpong, Tangerang itu menawarkan harga yang terbilang masih terjangkau yaitu mulai dari Rp 350 ribu saja.

Penyewaan mobil mewah

Nikita Willy
Penyewaan mobil mewah juga dilakukan oleh bintang sinetron ini, (Instagram/@nikitawillyofficial94).

Memang, tak bisa dipungkiri kalau penghasilan yang diperoleh Nikita Willy di dunia keartisan sangat berlimpah. Ditambah lagi, ia sadar kalau menjalani profesi sebagai seorang selebriti tak selamanya dapat menjamin kenyamanan hidupnya.

Itulah yang membuat pelantun lagu “Lebih dari Indah” itu menggelontorkan kekayaannya untuk berbisnis. Salah satunya adalah bisnis penyewaan mobil mewah.

Nikita Willy dikabarkan memiliki deretan mulai mewah, seperti BMW X6 Roadster, Toyota Verllfire, Mercedez Benz E250 Cabriolet hingga Cadillac Escalade ESV. Koleksi mobil mewah milik Nikita Willy umumnya disewa untuk keperluan syuting.

Hebat ya, masih muda tapi otak bisnisnya sudah oke banget. Ya, daripada nganggur di garasi, lebih baik mobilnya disewakan agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Properti

Nikita Willy
Selain produk dan klinik kecantikan, ia juga menggeluti bisnis properti lho, (Instagram/@nikitawillyofficial94).

Jauh sebelum terjun ke bisnis kecantikan, Nikita Willy sudah lebih berkecimpung di ranah properti. Sadar butuh modal besar, Nikita pun menabung honor yang ia dapatkan dari dunia hiburan.

Gak tanggung-tanggung, Nikita memiliki perumahan mewah dengan 13 unit rumah di Winona Residence. Untuk masing-masing harga rumahnya dibanderol sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 1,25 miliar.

Tak hanya itu, Aktris Terfavorit di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2014 untuk film “Surat Kecil Untuk Tuhan The Series” ini juga memiliki tiga apartemen mewah di Jakarta, yaitu The Lavande Residence, Setiabudi Sky Garden, dan Pasific Place. Ia ternyata juga memiliki lima unit Town House dan 93 unit rumah kontrakan. Gokil!

Itu dia lima bisnis milik Nikita Willy yang membuat kekayaannya terus beranak pinak. Salut banget sih, masih muda tapi udah punya usaha yang bisa menjami kehidupannya hingga tua nanti. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.