Gaya Liburan Nikita Willy di Indonesia, dari Berbikini Hingga Menyatu dengan Alam!

3 menit
Nikita Willy (IG nikitawillyofficial94)

Nikita Willy menuai protes netizen setelah mengunggah foto tengah memakai bikini saat berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Di balik kontroversi itu, Nikita selalu menjadi perbincangan karena gaya berliburnya, hingga destinasi wisata yang dipilih.

Kalau kamu melihat akun Instagram pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini, matamu akan dimanjakan dengan unggahan foto traveling keliling dunia kekasih Indra Priawan Djokosoetono tersebut.

Artis 24 tahun ini memang memiliki hobi jalan-jalan keliling dunia. Selain sukses di karier, bintang Alas Pati itu memang memiliki bisnis yang membuat rekeningnya semakin beranak pinak.

Selain itu, sang kekasih merupakan anak pemilik salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird.

Jadi wajar aja kalau Nikita hidup glamor dan sering berlibur baik dalam maupun luar negeri. Meski begitu, pelantun “Kutetap Menanti” ini tetap memilih Indonesia sebagai tujuan destinasi liburannya.

Penasaran Nikita Willy liburan ke mana saja di Indonesia? MoneySmart menghimpun lima destinasi pilihan Nikita yang bisa jadi inspirasi kamu. Yuk, disimak!

1. Pulau Komodo, NTT

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Pink beach yang terletak di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang perlu banget kamu kunjungi.

Pesona keindahan pantai berwarna pink akan membuatmu berdecak kagum. Namun, untuk berlibur ke tempat ini, kamu perlu merogoh kocek cukup besar.

2. Pulau Padar, NTT

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Masih di kawasan Nusa Tenggara Timur, kamu bisa memilih untuk berlibur di Pulau Padar dengan pemandangan yang sangat indah. Siapa yang ingin berlibur ke sana?

3. Pulau Bawah, Riau

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Destinasi lainnya yang gak boleh dilewatkan juga adalah Pulau Bawah yang terletak di jantung Pulau Anambas, Kepulauan Riau.

Untuk berkunjung ke tempat tersebut, hanya bisa diakses lewat jalur laut atau menggunakan seaplane atau pesawat terbang yang bisa mendarat di laut.

Jika ingin berlibur di Pulau Bawah, kamu perlu menyiapkan dana cukup besar. Pasalnya, harga untuk penginapannya saja mencapai Rp 24 juta per malamnya loh. Sedangkan kamu diharuskan menginap tiga hari dua malam.

4. Tegenungan Waterfall, Bali

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Bali memang menjadi salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan banyak orang untuk berlibur. Pesona alam Indonesia yang indah memang gak perlu diragukan lagi.

Gak selalu tempat yang glamor, Nikita juga asik menikmati pesona air terjun di Tegenungan di Bali yang indah banget.

5. Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on


Pulo Cinta Eco Resort kini tengah menjadi perbincangan banyak orang karena dibilang Maldives-nya Indonesia. Kalau dilihat dari keindahan alam yang ditawarkan sih tentu setuju banget.

Ada yang tertarik traveling ke tempat wisata yang terletak di Gorontalo ini?

Nah, itu dia lima destinasi keren liburan Nikita Willy di Indonesia yang dijamin akan membuatmu berdecak kagum karena pesona alam Indonesia yang sangat indah.

Liburan memang menjadi salah satu cara untuk merefresh otak setelah lelah bekerja dan beraktivitas. Tapi jangan sampai pulang liburan, kamu makin stres karena uang habis apalagi sampai ada utang.

Karena itu, sebelum berlibur sebaiknya tabung uangmu sedikit demi sedikit. Kalau perlu buat tabungan khusus untuk traveling.

Menyenangkan banget bukan, saat cek rekening ternyata bujetnya sangat cukup untuk berlibur ke Eropa atau Amerika Serikat. Karena itu, yuk rajin menabung dari sekarang.

Untuk memulainya, ikuti 10 cara menabung harian Rp 50-100 ribu per hari. Selamat mencoba!

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.