Habiskan Ratusan Juta untuk Sekali OOTD, Ini 5 Barang Nikita Mirzani yang Mahal Banget!

3 menit
nikmir
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sosok artis cantik Nikita Mirzani atau yang belakangan sering muncul dengan nama Nikmir di vlognya, memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Mulai dari gaya bicaranya yang ceplas-ceplos hingga penampilannya yang kerap terlihat ‘berani’.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2010 dengan bermain sebagai figuran dalam film “Lihat Boleh, Pegang Jangan”. Aktingnya yang memukau, membuat karier Nikita semakin meroket tajam.

Gak tanggung-tanggung, Niki yang senang disapa Nyai ini diketahui sudah membintangi lebih dari sepuluh judul film. Penghasilan yang ia dapat itu belum ditambah dengan bayaran dari berbagai sinetron kejar tayang yang ia perankan.

Tak hanya dari situ saja, Nyai juga sempat menjadi penyanyi dan pemandu acara. Kekayaan yang dimiliki artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini ternyata tak hanya dari dunia hiburan semata lho.

Ibu tiga orang anak ini diketahui memiliki gurita bisnis yang semakin membuat hidupnya penuh dengan kenyamanan dan gelimangan harta. Sebut saja yang baru-baru ini ia geluti yaitu salon kecantikan dan pakaian tidur.

Wajar jika Nikmir kerap disebut sebagai artis kaya raya yang punya banyak uang. Toh penghasilan yang ia dapatkan memang fantastis.

Dengan kekayaan yang segunung, bukan hal aneh lagi kalau Nikita Mirzani selalu berpenampilan keren dengan produk serba branded dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Gak main-main, dalam sekali berpenampilan saja, Nikita Mirzani bisa menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah lho.

Gak percaya? Mending langsung intip aja yuk di bawah ini, dimulai dari yang paling murah dulu ya.

Baca juga: Ratusan Juta Melayang, Begini Cara Nikita Mirzani Ngabisin Duit di Eropa

5. Sweater – 12,3 juta

nikmir
Tampil oke dengan sweater putih. (Instagram/@fashion_nikitamirzani17)

Pada foto tersebut, Nikmir tampil menawan mengenakan sweater warna putih.

Tampak sederhana, tapi harga sweater dari Givenchy tipe white logo spring 18 sweater dijual dengan harga yang gak main-main lho, yaitu mencapai US$ 870. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp 12,3 juta.

Baca juga: Adu Gaya Pamer Kekayaan Hingga Segepok Uang ala Nikita Mirzani Vs Sunan Kalijaga

4. Sneakers – 18,3 juta

nikmir
Terlihat sederhana, tapi sneakers ini belasan juta harganya. (Instagram/@fashion_nikitamirzani17)

Pemain film “Nenek Gayung” ini tampil serba putih, mulai dari atasan, celana hingga sepatu saat berlibur ke Eropa baru-baru ini.

Berpose santai sambil duduk di pinggir jalan, penampilan seorang Nikita Mirzani tentu sangat menarik perhatian. Pasalnya, Nikmir menggunakan sneakers mahal dari brand terkenal Louis Vuitton yang harganya diperkirakan US$ 1.292 atau sekitar Rp 18,3 juta.

Baca juga: Sahabat Nikita Mirzani! Fitri Salhuteru Huni Rumah Mewah Dilengkapi Kolam Renang

3. Jaket – Rp 27,2 juta

nikmir
Dengan Jaket Burberry. (Instagram/@fashion_nikitamirzani17)

Mantan istri anak konglomerat Dipo Latief ini kali ini tampil serba hitam dari atas hingga bawah, mulai dari kaos, hingga jaket.

Gak main-main, jaket warna hitam yang dikenakan Nikmir ternyata keluaran dari Burberry tipe kesington trench coat yang harganya dibanderol sebesar 1,750 Euro atau sekitar Rp 27,2 juta.

2. Gelang Hermes yang dipakai Nikmir – 195,4 juta

nikmir
Pakai gelang ratusan juta. (Instagram/@fashion_nikitamirzani17)

Waktu berada di Paris, Nikita tampil menawan mengenakan cardigan cokelat dan sunglasses kekinian. Namun, ada yang menarik perhatian, yakni penampakan gelang cantik yang ada di pergelangan tangan Nyai.

Gelang tersebut merupakan keluaran dari brand mahal Hermes tipe Kelly bracelet in rose gold set with 61 diamond yang harganya setara dengan mobil baru yaitu sebesar US$ 13.800 atau Rp 195,4 juta!

1. Tas – 722,1 juta

nikmir
Tas ini nih salah satu barang termahal Nikita. (Instagram/@fashion_nikitamirzani17)

Sepertinya sudah jadi hal yang biasa kalau seorang selebriti menenteng tas mahal merek Hermes. Ya, tentu saja kalau artisnya memang kaya raya seperti Nikmir ya.

Pasalnya, untuk bisa membeli satu item tas saja kamu harus menyiapkan uang hingga ratusan juta rupiah. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang Nikita Mirzani.

Tas Hermes seri a shiny black crocodile Kelly 28 with gold hardware milik Nikita harganya super duper mahal lho yaitu mencapai HKD 400 ribu atau sekitar Rp 722,1 juta. Luar biasa banget bukan?

Itu dia lima barang supermahal yang dikenakan oleh seorang Nikita Mirzani. Gimana menurut kamu? Tertarik membeli salah satu barang seperti milik Nikmir? (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.