Nokia 4.2 Resmi Meluncur, Harganya Dibanderol Cuma Rp 2 Jutaan Lho!

2 menit
Nokia 4.2 Resmi Meluncur, Harganya Dibanderol Cuma Rp 2 Jutaan Lho!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kalau kamu tahu ponsel pintar keluaran Nokia pasti hafal banget dengan model-modelnya. Nah, tahun ini Nokia 4.2 resmi meluncur di pasar ponsel pintar Indonesia.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, (8/5/2019), ponsel pintar Nokia model 4.2 akhirnya dilepas nih oleh pabrikan yang dulunya sempat mengalami kerugian. Tahun ini, mereka mencoba peruntungan dengan menggoda para milenial buat membeli ponsel pintar terbarunya.

HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 diklaim memiliki banyak peningkatan dari segi desain yang elegan dengan sculpted glass dan biometric face unlock dilengkapi Google Assistant khusus.

“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren,” ujar Head of Marketing Indonesia HMD Global, Miranda Warokka seperti dikutip dari Okezone.com.

“Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau seperti inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran,” tambahnya.

Kalau kamu tertarik dengan ponsel pintar ini, Nokia model terbaru ini dilengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 439 octa core. Udah gitu nih, Nokia terbaru ini diklaim mampu buat bermain game favorit kamu dan melakukan streaming film lho.

Baca juga: Ada yang Harganya Ratusan Miliar, Ini 5 HP Termahal di Dunia

Nokia 4.2 dibekali teknologi canggih dan harganya cuma Rp 2 jutaan!

Nokia 4.2
Ponsel pintar besutan Nokia ini dibanderol cuma Rp 2 jutaan, (GSM Arena).

Buat kamu yang doyan dengan fotografi, ponsel pintar ini dibekali dengan kamera utama 13MP depth sensor. Wah! Buat ukuran ponsel pintar dengan harga Rp 2 jutaan ini, soal kualitas foto gak bakal mengecewakan nih.

Udah gitu, Nokia 4.2 ini juga udah mengadopsi sistem Android 9 Pie dan merupakan Android One dari ponsel pintar Nokia. Nokia terbaru ini juga dilengkapi teknologi Adaptive Battery yakni buat membatasi penggunaan baterai dari aplikasi yang jarang kamu gunakan.

Buat ponsel terbaru Nokia ini, hanya tersedia waran hitam. Udah gitu harganya yang ditawarkan juga gak mahal-mahal banget lho. Kisaran Rp 2.499.000 kamu udah bisa memboyong ponsel pintar ini kedalam saku mu.

Gimana nih terarik buat membeli ponsel pintar Nokia 4.2 ini? Gak ada salahnya kok kamu memiliki gadget terbaru dengan bujet yang cukup ramah kantong. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan