Nasabah Bank DBS? Ini Nomor Call Center yang Bisa Bantu Keluhan Kamu

3 menit
Kamu perlu nih simpan nomor call center Bank DBS sewaktu-waktu butuh, (Ilustrasi/Shutterstock).

Mengalami hal yang buruk dalam urusan perbankan emang bikin kesal. Kalau udah begitu jadinya, nomor call center sering banget dicari buat menyampaikan keluhan kamu. Buat kamu pengguna layanan Bank DBS, perlu banget nih tahu nomor call center DBS.

Soalnya kalau kamu sampai gak tahu nomor call center DBS, bisa repot nantinya saat terjadi hal-hal yang gak diinginkan.

Baca juga: Kartu ATM Mandiri Tertelan? Hubungi Call Center Mandiri Di Nomor Ini

Asal tahu aja nih, gak sedikit orang yang kebingungan karena mereka sama sekali gak tahu nomor call center bank yang mereka gunakan layanannya. Untungnya, mereka bisa dapat informasi tersebut dari internet.

Namun, gak sedikit dari mereka yang mendapat informasi yang bertele-tele. Bahkan, ada lho yang dapat informasi yang salah.

Baca juga: Gini Cara Hubungi Call Center Bank Mega Saat Kehilangan Kartu Kredit dan ATM

Nah, buat memudahkan kamu menghubungi call center DBS, berikut ini informasi nomor call center DBS yang bisa kamu hubungi.

DBSI Customer Center: call center DBS yang bisa dihubungi di nomor 1 500 327

Salah satu kantor cabang Bank DBS, (Ilustrasi/Shutterstock).

Benar banget, kamu bisa hubungi call center DBS Indonesia di nomor 1 500 327. Kamu bisa menghubungi nomor call center DBS Indonesia kapan aja dan di mana aja di seluruh wilayah Indonesia.

Nantinya dalam beberapa urusan, kamu bakal dihubungkan ke customer officer Bank DBS Indonesia. Di situ kamu bisa menyampaikan masalah atau keluhan sejelas-jelasnya.

Baca juga: Kartu ATM BCA Hilang? Ini Cara Hubungi Call Center-nya

Seandainya kebetulan sedang berada di luar negeri, nomor call center DBS yang mesti kamu hubungi adalah +6221 298 52800. Dari luar negeri, kamu bisa sampaikan masalahmu terkait layanan Bank DBS di nomor tersebut.

Oh, iya ketika nanti disambungkan ke customer officer Bank DBS, kamu bakal dikenakan biaya telepon. Besarannya tergantung kebijakan provider layanan yang kamu pakai.

Selain lewat sambungan telepon, kamu juga bisa melaporkan masalahmu ke akun Twitter DBS di @dbs_care atau mengirim email ke [email protected]

Apa aja yang bisa diketahui dari call center DBS Indonesia?

Kamu bisa sampaikan berbagai macam keluhan lewat nomor call center bank DBS ini, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak cuma sebagai layanan pengaduan, di DBSI Customer Care atau call center DBS Indonesia kamu juga bisa mendapat informasi seputar layanan-layanan Bank DBS. Apa aja informasinya? Yuk, disimak.

1. Kartu kredit

Melalui call center DBS, kamu bisa mengetahui informasi seputar kartu kredit DBS. Sebagai informasi, Bank DBS Indonesia menawarkan tiga pilihan kartu kredit, yaitu Digibank Visa Travel Platinum, Digibank Travel Visa Signature, dan Digibank Live Fresh Visa.

Limit yang ditawarkan kartu kredit DBS gak tanggung-tanggung lho. Ada yang limitnya sampai Rp 500 juta per bulan. Pastinya buat kamu yang pengin punya kartu kredit limit besar, ajukan kartu DBS udah jadi pilihan yang tepat.

2. Layanan perbankan

Layanan-layanan perbankan DBS lainnya juga bisa kamu dapatkan infonya di DBSI Customer Care. Salah satu layanan yang lagi gencar-gencarnya dipromosikan adalah Digibank savings.

Layanan DBS yang berbasis teknologi ini menawarkan fitur tabungan dan deposito. Bunga yang diberikan hingga 6,75 persen kalau kamu simpan uang dalam bentuk deposito. Sementara bunga tabungannya hingga 3 persen per tahun.

Kamu juga bisa nikmati gratis transfer dan gratis tarik tunai dari Bank DBS. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan dari call center DBS.

3. Nasabah perusahaan

Buat nasabah perusahaan, nomor call center DBS tadi juga bisa digunakan buat mengadukan masalah-masalah yang dialami. Petugas customer care officer yang bakal menindaklanjuti laporan dari nasabah.

4. Nasabah DBS treasures private

Buat kamu yang mengikuti program investasi eksklusifnya Bank DBS, kendala-kendala selama mengikuti program tersebut bisa kamu sampaikan ke nomor call center DBS di atas. Petugas dari Bank DBS membantu kamu dalam menyelesaikannya.

5. Pinjaman dan cashline

Penasaran dengan pinjaman DBS? Cari tahu aja lewat nomor call center DBS. Salah satu pinjaman DBS yang paling menarik adalah Dana Bantuan Sahabat KTA DBS.

Pinjaman ini menarik karena menawarkan bunga mulai dari 0,88 persen – 1,49 persen per bulannya. Kamu bisa ajukan plafon kredit dari Rp 5 juta – Rp 300 juta. Tenor cicilannya dari 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.

Nah, itu tadi informasi nomor call center DBS dan layanan-layanan yang bisa kamu dapatkan infonya. Semoga informasi di atas membantu ya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!