Habiskan Rp 2,4 Miliar buat Operasi Plastik, Payudara Perempuan Ini Pecah

3 menit
Kocek Biaya Rp 2,4 Miliar buat Operasi Plastik, Payudara Perempuan Ini Pecah, (Instagram/@jenniferpamplona).

Operasi plastik emang udah gak umum lagi dilakukan oleh orang yang punya uang lebih. Nah, ada nih seorang model asal Brasil melakukan operasi plastik dengan mengocek uang sekitar Rp 2,4 miliar.

Seperti dikutip dari Suara.com, Kamis, (3/1/2019), Jennifer Pamplona yang gak lain seorang model asal Brasil hobi dengan operasi plastik. Namun, apesnya model cantik ini mengalamu gagal implan payudara pada dirinya.

Jennifer Pamplona emang tergila-gila banget dengan penampilan Kim Kardashian. Gak heran kalau dirinya menjalani operasi plastik di bagian payudaranya dengan melakukan implan payudara.

Ia pun merubah bentuk awal payudaranya menjadi 34 D lewat operasi plastik demi memiliki ukuran payudara layaknya Kim Kardashian. Mau tahu gak sih gagalnya operasi plastik si Jennifer Pamplona ini?

Jadi kala itu, Jennifer yang kerap mengunggah foto dengan memperlihatkan keindahan bentuk tubuh dan payudaranya, ia merasakan gak sesuatu yang gak nyaman. Hampir 2 tahun lamanya, Jennifer menahan rasa sakit di bagian payudaranya.

Merasa gak nyaman dengan payudaranya dan rasa sakit berdatangan, Jennifer mencurigai hal tersebut datang dari operasi plastik yang ia lakukan. Pasalnya nih, Jennifer sangat mengandalkan banget implan payudaranya itu demi terlihat seperti idolanya.

Jennifer Pamplona ini udah mengeluarkan uang banyak lho demi terlihat seperti Kim Kardashian. Senilai Rp 2,4 miliar, Jennifer Pamplona mengeluarkan uang demi merombak bentuk tubuhnya biar mirip seperti Kim Kardashian.

Baca juga: Gaya Hidup Hemat Selebriti Papan Atas, dari Andalkan Voucher Sampai Cuci Baju Sendiri!

Udah mengeluarkan uang banyak demi penampilan, Jennifer akhirnya konsultasi nih dengan dokter yang dirujuk buat dirinya. Benar, dokter yang telah memeriksa bagian payudaranya mengatakan bahwa implan payudaranya pecah nih.

Rasa sakit yang ia alami hampir dua tahun itu disebabkan lantaran implan payudaranya telah pecah. Oleh karena itu, Jennifer sering banget merasakan sakit dan sesak di bagian dadanya.

Habiskan uang Rp 2,4 miliar, implan payudara Jennifer Pamplona pecah!

Penampilan Jennifer Pamplona yang pengin terlihat bak KimKardashian, (Instagram/@jenniferpamplona).

Namun, mendengar kabar tersebut anehnya Jennifer gak merasa kaget kalau implan payudaranya telah pecah. Model yang mengaku pernah bekerja buat rumah mode Versace ini mengaku dirinya merasakan kesakitan saat menyentuh bagian payudaranya sendiri.

“Rasanya seperti implanku terbuka,” ujar Jennifer Pamplona.

Sebagai pasien dan penggemar operasi plastik, Jennifer menduga bahwa implan yang diletakkan di bagian payudaranya gak pas dan memiliki kualitas gak bagus nih.  Sebagai penggila operasi plastik, Jennifer Pamplona pun akhirnya memutuskan buat mengangkat implan payudaranya dan melakukan operasi plastik pada malam tahun baru.

Wah! Gak enak banget ya di malam tahun baru yang seharusnya dirinya bisa pesta semalam suntuk, ini malah terbaring di meja operasi. Dengan segala persetujuan Jennifer Pamplona, dokter pun akhirnya melakukan tindakan operasi plastik pada malam itu juga.

Baca juga: Murah Abis! Biaya Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Gak Sampai Setengah Miliar

Usai menjalankan operasi plastik di bagian payudaranya, Jennifer pun merasa kapok nih dengan kemauannya soal implan payudara. Dirinya emang pengin banget terlihat seksi seperti Kim Kardashian, tapi ia merasa kalau kesehatan itu jauh lebih penting.

Baginya, melakukan implan payudara itu terasa seperti menyimpan buah semangka di dalam dadanya. Oleh karena itu, Jennifer pun merasa kapok dan memilih buat tampil senormal mungkin.

Berbagai operasi plastik udah dijalani oleh Jennifer Pamplona

Berbagai operasi plastik udah dijalani oleh Jennifer Pamplona, (Instagram/@jenniferpamplona).

Sebagai salah satu orang yang menggilai operasi plastik, Jennifer juga udah banyak nih melakukan perombakan di bagian tubuhnya. Mau tahu gak apa aja? Jennifer itu udah melakukan operasi hidung, veener gigi, face lift, injeksi lemak di bagian paha, operasi pengambilan tulang iga, filler sampai liposuction.

Aduh! Mendengarnya aja ngilu banget ya melihat aktivitas operasi plastik yang dilakukan oleh Jennifer Pamplona ini. Kira-kira udah berapa banyak uang yah yang ia keluarkan demi terlihat seperti Kim Kardashian?

Gimana nih tertarik gak buat melakukan operasi plastik buat di bagian tubuh kamu? Melakukan operasi plastik itu bukan hanya sekedar pengin terlihat cantik dan sempurna lho ya.

Baca juga: Akhir Tahun 2018, Majalah Forbes Rilis Deretan Model Termahal di Dunia

Kamu juga mesti punya nyali dan menerima segala konsekuensinya. Jangan sampai nanti kamu pengin terlihat sempurna di depan banyak orang malah merugikan diri sendiri.

Ya, misalnya seperti kejadian yang terjadi dialami oleh Jennifer tadi. Segala sesuatu yang sifatnya gak alami buat tubuh kamu bisa merugikan lho kapan aja.

Apalagi yang namanya operasi plastik kamu pasti perlu banyak uang buat menjalankan perawatan juga. Jadi gak cuma sekali operasi hasilnya bakal bertahan lama. Nah, maka dari itu sebelum kamu pengin terlihat sempurna dengan mengambil jalan pintas dengan operasi plastik, dirimu mesti memikirkannya matang-matang lho. (Editor: Mahardian Prawira). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...