Rogoh Kocek Rp 52,6 Juta buat Operasi Plastik Biar Terlihat Six Pack, Minat?

2 menit
Operasi plastik
Rogoh Kocek Rp 52,6 Juta buat Operasi Plastik Biar Terlihat Six Pack, Minat?, (Ilustrasi/Pixabay).

Mau terlihat rupawan dan menawan emang banyak caranya, salah satunya dengan jalan pintas operasi plastik. Tapi gimana ceritanya kalau para pria operasi plastik buat terlihat six pack di bagian perutnya?

Nah, hal ini terjadi di Bangkok, Thailand, banyak pria di sana memutuskan buat operasi plastik. Ya, operasi plastik maupun botox biasanya digandrungi oleh kaum hawa nih. Tapi kenyataannya gak lho, banyak pria bangkok pengin terlihat six pack tapi dengan melakukan operasi.

Wah! Kalau mau terlihat six pack sih baiknya menjaga makanan dan olahraga yang teratur. Cara tersebut merupakan paling ampuh nih. Seperti dikutip Okezone.com, Rabu, (1/5/2019), pria-pria di Bangkok kini tengah gemar nih melakukan perubahan di bagian tubuhnya.

Bukan di bagian wajah atau hidung, melainkan bagian perut. Mereka emang pengin terlihat menawan di depan pasangan maupun cuma buat menjaga penampilan. Melakukan surgery plastic agar terlihat six pack jadi jalan pintas mereka nih.

Banyak klinik kecantikan di Bangkok, Thailand yang menyediakan perawatan kecantikan ini buat pria-pria di Bangkok. Pengin terlihat six pack lalu berotot layaknya orang pergi ke gym, seorang pria rela menghabiskan waktu sampai empat jam buat melakukan permak di bagian tubuhnya.

Hasil operasi yang dilakukan pun terlihat nyata dan sempurna layaknya orang rajin pergi ke pusat kebugaran alias gym. Wah! Terbilang ekstrem gak ya dengan melakukan transformasi tubuh agar terlihat six pack dan berotot dengan menjalankan perawatan ini?

Salah satu tempat yang menyediakan jasa ini, Masterpiece Hospital di distrik Dusit, lalu ada juga Sib Clinic dan Kamol Cosmetic Hospital. Nah, itu tiga nama tempat yang menyediakan jasa buat operasi plastik agar terlihat six pack dan berotot.

Prosedur operasi ini sebenarnya udah lama banyak diminati oleh pria-pria di Bangkok, Thailand. Empat tahun belakangan ini banyak pasien pria yang memilih pengin tampil berotot nih tanpa harus pergi ke gym.

Baca juga: Bisa Untuk Beli Rumah dan Mobil Mewah, Ini 7 Barang Sehari-hari Termahal di Dunia

Operasi plastik biar terlihat berotot alias six pack, pria di Bangkok habiskan uang Rp 52,6 juta

Operasi plastik
Pengin terlihat six pack tanpa harus olahraga? Operasi plastik di Bangkok cuma Rp 52,6 juta, (Instagram/@menshealthuk).

Ya dari pada capek-capek ke gym menghabiskan banyak waktu, para pria ini lebih memilih jalan pintas ya dengan melakukan operasi.

“Kami telah melayani prosedur operasi plastik perut six pack ini sekitar tiga sampai empat tahun, pelanggan kami dari mana-mana dan biasanya ada sekitar 20 hingga 30 pasien yang meminta operasi plastik six pack ini setiap bulannya,” ujar Raweewat “Sae” Maschamadol.

Buat kamu yang memiliki uang banyak bisa nih langsung terbang ke Bangkok, Thailand. Kalau penasaran berapa sih biaya buat kamu yang pengin terlihat berotot tanpa nge-gym?

Operasi six pack ini cukup menguras uang sih buat kamu yang berkantong pas-pasan. Perlu rogoh kocek kisaran US$ 3700 atau setara denga Rp 52,6 juta, kamu udah bisa melakukan operasi ini selama empat jam dengan hasil terlihat berotot layaknya Captain America di “Avengers: Endgame”.

Nah, itu dia secuil kisah pria-pria di Bangkok yang pengin terlihat berotot namun dengan melakukan jalan pintas operasi plastik six pack. Ya, kebanyakan dari mereka emang orang-orang yang rutin ke tempat fitness, namun udah banyak menghabiskan waktu di tempat gym namun hasil gak memuaskan alhasil permak deh biar terlihat berotot. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...