Pesan Pizza dari London, Crazy Rich Nigeria Gunakan Pesawat British Airways

2 menit
Orang kaya
Pesan Pizza dari London, Crazy Rich Nigeria Gunakan Pesawat British Airways, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kelakuan orang kaya emang ada-ada aja nih. Bayangin aja orang kaya asal Nigeria gak tanggung-tanggung pesan pizza langsung dari London dan dikirim menggunakan British Airways.

Seperti dikutip dari Businessinsider.com, Selasa, (2/4/2019), Crazy Rich Nigeria gak tanggung-tanggung nih lantaran banyak uang memesan pizza aja langsung dari London. Udah gitu, pizza yang dipesan langsung dikirim menggunakan penerbangan maskapai British Airways.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pertanian Nigeria, Audu Ogbeh. Audu mengatakan bahwa banyakanya orang kaya di Nigeria yang delivery pizza langsung dari London.

“Apakah Anda tahu, tuan-tuan bahwa ada orang Nigeria yang menggunakan ponsel mereka untuk mengimpor pizza dari London?,” ungkap Ogbeh di depan Komite Senat.

“Mereka membeli di London, mereka membawanya di British Airways di pagi hari untuk menjemput di bandara,” tambahnya.

Melihat tingkah laku para Crazy Rich Nigeria, Ogbeh merasa gerah dengan kelakuan warganya. Meskipun gak menyebutkan siapa namanya, Ogbeh jelas kesal banget nih dengan tingkah laku Crazy Rich Nigeria ini.

“Ini merupakan situasi yang sangat menjengkelkan,” imbuhnya.

“Dan kita mesti bergerak jauh lebih cepat dalam mengurangi beberapa hal ini,” jelasnya.

Emang sih, Crazy Rich Nigeria ini pesan pizza langsung dari London meskipun pakai uang pribadinya. Nah, namun Ogbeh gak tahu kalau hal ini dilakukan oleh yang bersangkutan atau menggunakan jasa kurir.

Baca juga: Zaman Panjat Sosial, Ini 5 Cara Bedain Orang Kaya Beneran Sama yang Ngaku-ngaku Kaya

Crazy Rich Nigeria pesan pizza dari London gunakan British Airways

Orang Kaya
Crazy Rich Nigeria pesan pizza langsung dari London, Inggris, gunakan British Airways, (Ilustrasi/Shutterstock).

Ya, emang banyak nih warga Nigeria yang sengaja membeli bahan-bahan makanan impor. Hal ini dianggap oleh Ogbeh bakal merugikan banyak petani lokal dan menandakan sebuah status maupun kelas.

Ogbeh juga mengimbau kepada warganya buat berhenti nih menggunakan bahan pangan impor. Bayangin aja ya, buat makan aja mesti menggunakan barang-barang impor, wah-wah!.

Banyak lho, Crazy Rich Nigeria yang menggunakan bahan pangan impor seperti beras, tomat. Bagi orang kaya Nigeria, memanfaatkan barang impor, merupakan menandakan kalau mereka orang kaya.

“Itu menunjukkan status, kelas, bahwa mereka hanya makan barang-barang impor,” pungkas Ogbeh.

Nah, itu dia cerita orang kaya Nigeria yang memesan pizza aja mesti langsung didatangkan dari London. Udah gitu cuma buat mengantar pizza aja menggunakan penerbangan dari British Airways. kebayang ya kayanya orang Nigeria buat makan pizza aja langsung dari pemanggang di London, Inggris. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...