Ada Cincin Rp 60 Miliar, Ini Deretan Outfit Mahal Kim Kardashian yang Bikin Iri

3 menit
kim kardashian
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kehidupan Kim Kardashian memang selalu diselimuti oleh kemewahan. Maklum saja, dia adalah model dan dunia yang digelutinya tentu gak jauh dari hal-hal seputar fashion dan kecantikan.

Apapun yang dikenakan oleh Kim, tentu saja jadi perbincangan publik. Bukan hanya karena penampilannya yang seksi abis melainkan juga karena harganya yang luar biasa mahal.

Penasaran dengan harga koleksi outfit sekaligus aksesoris miliknya? Yuk cek di bawah sini.

Baca juga: Wow! Kim Kardashian Bagi-Bagi Tas Louis Vuitton untuk Keponakan dan Anaknya

1. Bikini Chanel

kim kardashian
Bikini Chanel. (highsnobiety)

Gak ada informasi seputar harga dari bikini Chanel yang satu ini. Tapi kabarnya, harganya memang tak ternilai. Padahal kalau dipikir-pikir, penampakannya cuma begitu saja.

Bikini ini pernah dipamerkan dalam ajang fashion show Karl Lagerfeld tahun 1996 oleh Stella Tennant. Bahkan kabarnya, bikini ini disewakan di harga 72 persen dari harga asli yang gak pernah diumumkan ke publik.

Baca juga: Belajar Mengelola Keuangan dari Kim Kardashian, Kenapa Gak!

2. Overcoat wool Givenchy, Hermes Birkin, dan Sepatu Giuseppe Zanotti

kim kardashian
Overcoat wool. (Therichest)

Kim Kardashian pernah terlihat mengenakan outfit serba hitam dengan overcoat wool. Keren sih dan elegan banget.

Salah satu portal berita Fashion E! Sempat merinci harga outfit Kim pada saat itu. Ternyata Kim menggunakan overcoat Givenchy seharga Rp 63 juta, sepatu heels Giuseppe Zanotti seharga Rp 10 juta, dan tas Hermes Birkin senilai Rp 145 juta!

Wow mahal banget ya outfitnya. Gak apa-apa deh, istri Kanye West ini memang hooorang kaya.

Baca juga: Rahasia Bisnis Kardashian-Jenner yang Bikin Mereka Kaya Raya

3. Yeezy termahal

kim kardashian
Yeezy. (Therichest)

Kabarnya, varian Yeezy yang dimiliki oleh Kim Kardashian harganya mencapai US$ 90 ribu atau Rp 1,3 miliar! Aduh, sepatu sampai Rp 1,3 miliar apa kehebatannya ya?

Tapi ya dipastikan Kim gak keluar duit segitu dong untuk sepatu ini. Selain itu, gak heran semestinya kalau dia punya Yeezy termahal. Wong Kanye adalah desainer sepatu Yeezy yang saat ini masih ngetren.

4. Gaun pengantin karya Vera Wang

kim kardashian
Gaun pengantin rancangan Vera Wang. (Therichest)

Kim sejatinya pernah menikahi Kris Humphries, seorang pebasket NBA. Namun pernikahan ini kabarnya cuma berlangsung dua tahun saja karena Kris mengetahui hubungan gelap antara Kim dan Kanye saat itu.

Sama seperti bikini Chanel, gaun pernikahan yang didesain Vera Wang memang sangat mahal. Bahkan sempat dibilang tak ternilai karena saking mahalnya. Gaun itu berwarna putih dan amat mewah.

5. Gaun pengantin Givenchy

kim kardashian
Gaun pengantin Givenchy. (Therichest)

Nah, ketika Kim Kardashian menikahi Kanye, dia tentunya memilih gaun pengantin lain yang juga mahal. Gaun pengantin itu bermerek Givenchy dan harganya US$ 500 ribu alias Rp 7,2 miliar!

Warnanya juga putih, tapi desainnya memang berbeda dengan buatan Vera Wang.

Mungkin bagi Kim, gak masalah pakai gaun semahal itu. Toh ini adalah momen yang gak akan terulang lagi, dan alasan kedua tentunya karena dia punya duit.

6. Cincin Lorraine Schwartz

kim kardashian
Cincin Lorraine Schwartz. (hollywoodreporter.com)

Nah ini dia yang termahal di antara yang lain. Cincin berlian Lorraine Schwartz yang harganya mencapai US$ 4,5 juta atau Rp 65 miliar! Wow, gokil sih udah setara dengan kekayaan orang-orang kaya di Indonesia.

Itulah enam pernak-pernik outfit Kim Kardashian yang harganya bikin melongo. Intinya, gak salah memang menggunakan aksesoris atau outfit itu, asalkan kita juga sudah setajir megabintang layaknya Kim. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan