OVO Tebar Diskon 60 Persen, Ini Daftar Merchantnya

2 menit
OVO (Shutterstock)
OVO (Shutterstock)

OVO, platform pembayaran dan layanan digital terdepan di Indonesia hari ini genap berusia 2 tahun. 

Merayakan usia barunya, OVO kembali menghadirkan program OVOS Syukuran 2 Tahun dengan memberikan cashback hingga 60 persen untuk setiap transaksi menggunakan OVO.

“Memasuki usia kedua tahun, kami terus menjalankan komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital. Selain mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relation OVO. 

Sinta mengatakan, program ini dijalankan OVO sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setia OVO. Dengan mempersembahkan promo menarik dari beragam 61 merchant favorit yang berlaku 24-30 September 2019.

Program #OVOSyukuran2Tahun lebih spesial dengan deretan merchant favorit pengguna di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya Burger King, Doner Kebab, Yoshinoya, Breadlife, Eatlah, Maxx Coffee, Dum Dum Thai Drinks, Francis Artisan Bakery, Golden Lamian, Salad Stop, Anomali Coffee, Uncle Tetsu.

Gerai Kerja Sama

Kemudian, Bengawan Solo, Ya Kun Kaya Toast, Yammie Hotplate, Flip Burger, Sushi Tei, Pezzo, Ippudo, Gokana Ramen Teppan, Raa Cha, Torico, Nanny’s Pavillon, TAMANI, Mister Baso. Lalu OOTOYA, Tiga Wonton, Cuppa Coffee, Padang Merdeka, Tom Sushi, Liang Sandwich Bar, Tomoko, Gula Merah, Din Tai Fung, Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dan masih banyak lagi.

Pelanggan perlu melakukan top up Cash agar bisa mengikuti program ini. Top up bisa dilakukan bebas biaya lewat Alfamart. Bisa juga lewat booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM, internet banking, mobile banking yang bekerjasama dalam program ini.

Sejak meluncurkan dompet digital pada September 2017, OVO telah mengukuhkan diri sebagai platform pembayaran dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Saat ini, platform OVO sudah diterima di seluruh Indonesia baik di toko ritel, platform O2O, UMKM dan e-commerce. 

Sejak tahun lalu, OVO memperluas layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Disamping juga meningkatkan inklusi keuangan lewat serangkaian kemampuan yang komprehensif. 

“Diterima di 500.000 merchant, termasuk 300.000 UMKM di Indonesia, OVO berada di posisi unik untuk membawa UMKM Indonesia ke dalam ekonomi digital,” pungkasnya.

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Pramdia Arhando
Pramdia Arhando

Atlet renang yang gagal, tapi pernah jadi juara. Kini masuk dunia jurnalistik dan finansial. Semua tulisan di sini dari fakta dan kisah nyata.