Berawal dari Pendamping Tukul Arwana, 4 Partner Host Ini Sukses Jadi Seleb Terkenal

3 menit
Wika Salim, salah satu partner host Tukul Arwana yang kini jadi seleb terkenal (Instagram).
Wika Salim, salah satu partner host Tukul Arwana yang kini jadi seleb terkenal (Instagram).

Siapa sih yang gak kenal dengan komedian Tukul Arwana yang hits berkat acara televisi “Bukan Empat Mata”. Tak hanya sosok Tukul yang menarik perhatian, partner host atau pendamping pembawa acaranya juga tak luput dari sorotan.

Acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta sejak tahun 2005 itu juga sempat menjadi salah satu acara televisi populer yang banyak ditonton masyarakat.

Gak main-main, acara yang tayang sebanyak lebih dari 2.000 episode itu bahkan sukses menyabet beberapa penghargaan. Salah satunya adalah di ajang penghargaan “Panasonic Gobel Awards 2011” sebagai Program Talkshow Hiburan.

Saking terkenalnya, tak hanya nama Tukul Arwana yang langsung melejit tajam. Beberapa partner host-nya bahkan kini banyak yang menjelma menjadi seleb terkenal lho.

Jadi bisa dibilang kalau presenter pendamping di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana menjadi salah satu daya tarik sendiri yang turut menghidupkan acara.

Karena itulah, gak heran kalau para wanita-wanita cantik yang menjadi pendamping Tukul juga ikut ‘kecipratan’ popularitas.

Lalu siapa saja partner host Tukul Arwana yang kini sukses menjadi seleb terkenal? Berikut empat di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id:

1. Chintya Sari

Partner host
Chintya Sari (Instagram).

Pemilik nama lengkap Nungki Chintya Sari atau yang akrab disapa Chintya Sari memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sudah meluncurkan beberapa album sejak tahun 1998 hingga 2003.

Namun, nama pedangdut berusia 36 tahun ini baru dikenal banyak orang sejak menjadi presenter pendamping Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata.

Sejak saat itu, namanya pun mulai melejit dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan single berjudul “Touch Me” di tahun 2013.

2. Sara Wijayanto

Partner host
Sara Wijayanto (Instagram)

Sebenarnya artis cantik Sara Wijayanto sudah mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1994 sebagai backing vocal grup band legendaris Slank.

Akan tetapi, namanya baru meroket sejak ia didapuk menjadi presenter acara televisi “Mister Tukul Jalan Jalan” bersama Tukul Arwana karena kemampuannya yang dapat melihat makhluk halus.

Kini, istri dari pesulap Demian Aditya ini bisa dibilang memiliki karier yang cemerlang sebagai seorang selebriti. Sara bahkan diketahui sudah membintangi beberapa judul film, seperti “Tarot” hingga “The Doll2”.

3. Wika Salim

Partner host
Wika Salim (Instagram)

Di tahun 2008, Wika Salim mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun swasta saat ia masih berusia 16 tahun. Sayang, saat itu namanya belum banyak dikenal publik.

Artis berusia 27 tahun ini pun lantas melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran di tahun 2012 dan mengeluarkan single berjudul “Lagu Ngutang” pada 2013 silam.

Meski sudah banyak berkarya sebagai seorang selebriti, tapi Wika Salim kini semakin memiliki karier cemerlang dan bahkan tengah berada di puncak popularitas sejak menjadi acara Tukul, “Bukan Empat Mata”.

4. Vega Darwanti

Partner host
Vega Darwanti (Instagram).

Vega Darwanti bisa dibilang menjadi salah satu partner host acara Tukul Arwana yang paling terkenal. Pasalnya, Vega mendampingi Tukul sejak tahun 2005 hingga 2016. Waktu yang cukup panjang bukan?

Sejak menjadi presenter pendamping “Empat Mata” hingga “Bukan Empat Mata” itu, nama Vega semakin melejit sebagai presenter. Gak main-main, wanita berusia 33 tahun itu bahkan kini banyak menjadi pengisi acara di televisi lho.

Ibu dua orang anak itu bahkan melebarkan kariernya di dunia hiburan bukan hanya sebagai presenter, tapi juga bermain sinetron dan juga bintang iklan.

Itu dia empat partner host Tukul Arwana yang kini malah sukses menjadi seleb terkenal Tanah Air. Siapa favorit kamu? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.