Guru TK Hingga Model, Ini 5 Pekerjaan Nagita Slavina Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad

3 menit
Nagita Slavina pernah jajal dunia tarik suara hingga menjadi guru sebelum menikah (Instagram)
Nagita Slavina pernah jajal dunia tarik suara hingga menjadi guru sebelum menikah (Instagram).

Kehidupan artis cantik Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian. Pasalnya pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini menjadi salah satu public figure yang menginspirasi.

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang bersahaja meski dari lahir udah tajir melintir. Gigi biasa disapa juga mempunyai segudang prestasi, baik di dunia hiburan maupun pendidikan lho.

Seperti yang diketahui kalau Gigi merupakan lulusan Australian National University jurusan Commerce jurusan fakultas School of Accounting and Business Information System. Sebelumnya, ia sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan fakultas ekonomi namun hanya berjalan selama 2 tahun.

Gak cuma itu aja, wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini ternyata juga pernah belajar memasak di Le Cordon Bleu London lho.

Sementara di dunia hiburan, karier ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga sangat cemerlang. Paras cantiknya pun kerap wara wiri di layar kaca mengisi acara berbagai acara televisi. Mulai dari bermain film, presenter, bintang iklan hingga penyanyi.

Ya, bisa dibilang segala profesi di dunia keartisan dibabat habis oleh anak pertama pengusaha sekaligus artis Rieta Amilia ini.

Berbekal ilmu dari background pendidikannya, Gigi pun terjun ke dunia bisnis. Kini ia diketahui memiliki gurita bisnis yang membuat kekayaannya semakin menggunung.

Meski memiliki segudang aktivitas yang sangat padat dan menyita waktunya. Gigi tetap memperhatikan keluarga kecilnya lho sebagai seorang istri dan juga ibu. Terlihat betapa Rafathar sangat dekat dengan istri artis papan atas Raffi Ahmad.

Nah, tapi tahukah kamu kalau sebelum menikah dengan Raffi Ahmad dan terkenal seperti saat ini, ternyata Gigi pernah menekuni profesi yang tak kalah inspiratif?

Penasaran apa saja pekerjaannya? Berikut lima di antaranya:

1. Model

Nagita Slavina
Jadi model (Instagram).

Pemenang Inspiring Mom – Nagita Slavina as Entrepreneur Mom dari Cosmopolitan FM Awards 2018 ini ternyata mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model lho.

Gigi yang mulai nyemplung sebagai artis di tahun 2000 ini terpilih sebagai salah satu  pembersih wajah khusus remaja.

2. Bermain film

Nagita Slavina
Nagita juga bermain film (Instagram).

Setelah menjadi bintang iklan, Gigi kemudian merambah ke dunia seni peran. Ia pertama kali bermain di sinetron “Inem Si Pelayan Slebor”. Meski sebagai pendatang baru, tapi kemampuan akting Gigi sudah berhasil mencuri perhatian.

Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron, film hingga FTV pun mulai membanjiri wanita berusia 31 tahun ini.

Seperti yang dilansir dari wikipedia, Gigi diketahui sudah membintangi lebih dari lima judul film, hampir 10 judul sinetron dan 18 judul FTV.

3. Penyanyi

Nagita Slavina
Nagita bernyanyi (Instagram).

Masih berkecimpung di dunia hiburan, pemain film “Di Sini Ada Setan” ini juga mengasah kemampuan olah vokalnya dengan terjun sebagai penyanyi.

Bahkan jauh sebelum suara merdunya terdengar di mana-mana, Gigi ternyata pernah berduet dengan penyanyi tampan Afgansyah Reza atau Afgan dengan membawakan lagu “Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah” di tahun 2008.

4. Produser film

Nagita Slavina
Nagita juga menjadi produser film (Instagram).

Seiring dengan melambungnya nama Nagita Slavina, sang ibunda Rieta Amilia atau yang kerap disapa Mama Rieta ini juga tak luput dari sorotan.

Selain sempat berprofesi sebagai artis dan bintang iklan terkenal pada zamannya. Mama Rieta juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses.

Mantan istri gitaris handal Gideon Tengker diketahui memiliki hotel mewah di Bali dan juga bisnis production house (PH), Frame Ritz yang telah menelurkan banyak artis terkenal seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainal dan lainnya.

Gigi pun dipercaya untuk menjabat sebagai co-executive producer di rumah produksi tersebut.

5. Guru

Nagita Slavina
Menjadi seorang guru (Instagram).

Kali ini sangat jauh dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. Gigi ternyata melakoni pekerjaan sebagai seorang guru lho.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nagita dalam sebuah acara talkshow, di mana ia diundang sebagai pembicara atau bintang tamu. Wih, salut banget kan?

Itu dia lima pekerjaan yang dilakukan oleh si cantik Nagita Slavina sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. Jadi, wajar dong kalau banyak kaum wanita yang terinspirasi dengan sosok Nagita Slavina. Gimana denganmu? (Editor: Winda Destiana Putri)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.