Mungil tapi Super Instagramable! Gini Potret Rumah Syahnaz Sadiqah yang Kekinian Banget

4 menit
Begini penampakan rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang bikin betah.
Begini penampakan rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang bikin betah.

Artis cantik Syahnaz Sadiqah memang dikenal sebagai adik dari salah satu artis Indonesia terkaya, Raffi Ahmad.

Meski begitu, Syahnaz atau yang kerap disapa Nanaz tak hanya mengandalkan nama besar sang kakak, terbukti Nanaz juga sukses berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Nanaz memulai kariernya di dunia keartisan sejak tahun 2013 dengan menjadi pembawa acara musik “Dahsyat” yang saat itu berperan sebagai co-host Billy Syahputra.

Kariernya pun perlahan mulai menanjak, hingga kini Nanaz diketahui sudah membawakan lebih dari lima acara televisi sebagai presenter.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 ini pun juga terjun ke dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Penghasilan yang diperoleh adik ipar Nagita  Slavina ini juga semakin membukit dari hasil endorsement, bisnis dan profesi lainnya di dunia entertainment.

Sukses berkarier sebagai seorang selebriti, wajar jika Syahnaz hidup penuh dengan kenyamanan. Salah satunya adalah memiliki sebuah hunian yang kekinian dan instagramable banget.

Meski begitu, usut punya usut, rumah tersebut memang sudah dipersiapkan Jeje Govinda yang tak lain adalah suami Syahnaz untuk mereka tinggali bersama.

Penasaran seperti apa potret rumah Syahnaz dan Jeje yang mengusung tema European Style? Berikut  beberapa sudut rumahnya, seperti yang dikutip dari YouTube The Project.

Baca juga: Minimalis dan Sederhana, Ini Penampakan Rumah Ustadz Abdul Somad yang Sering Didatangi Artis

Tampak luar

Syahnaz Sadiqah
Tampak luar hunian Syahnaz (Youtube).

Dari luar terlihat rumah Syahnaz dan Jeje yang didominasi dengan warna putih dan beberapa tanaman artificial yang membuat rumah tersebut terkesan lebih homey.

Ruang tamu dan ruang santai

Syahnaz Sadiqah
Ruang tamu dan bersantai (Youtube).

Memasuki bagian rumah, matamu akan dimanjakan dengan konsep rumah yang kekinian banget. Pada area lantai satu, terdapat tiga fungsi yakni ruang tamu sekaligus ruang santai serta ruang makan yang terkoneksi dengan dapur.

Untuk ruang tamunya sendiri, terdapat beberapa panel kayu di dinding dan poster khas Eropa yang membuat konsep European Style-nya lebih ‘hidup’.

Yang menariknya, di ruangan tersebut juga terdapat sebuah pohon artificial yang menurut Syahnaz merupakan pohon turun menurun keluarganya.

Baca juga: Jual Rugi, Katy Perry Iklankan Rumah Megahnya di Los Angeles Seharga Rp 128 M

Ruang makan

Syahnaz Sadiqah
Ruang makan di kediaman Syahnaz (Youtube).

Berada tak jauh dari ruang santai, terdapat sebuah ruang makan yang konsepnya super duper cute mirip kafe hits yang ada di mal-mal.

Masih didominasi dengan warna putih, kamu akan melihat bangku berbentuk ‘leter L’ dengan motif garis-garis. Terdapat juga tanaman dan lampu gantung yang membuat ruangan tersebut semakin kece.

Dapur

Syahnaz Sadiqah
Dapur bersih (Youtube).

Tepat berada di depan ruang makan, terdapat dapur minimalis yang didominasi warna hitam dan putih. Konsep dapur tersebut sepertinya berbeda dengan ruangan lainnya. Bukan European Style, tapi untuk wilayah dapur mereka memilih konsep industrialis alias unfinished.

Baca juga: 4 Musisi yang Bangun Rumah Besar dan Mewah di Perkampungan

Kamar tidur

Syahnaz Sadiqah
Kamar tidur di rumah Syahnaz (Youtube).

Selanjutnya, kamar tidur Syahnaz dan Jeje yang terletak di lantai dua. Ruangan tersebut didominasi dengan warna ungu dan putih.

Terdapat sebuah kamar tidur besar, balkon kecil dan juga jendela super besar agar matahari dapat masuk dengan mudah.

Tak hanya itu, di ruang tidur tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi mungil dan kabinet warna putih untuk menyimpan pakaian.

Ruang kerja

Syahnaz Sadiqah
Ruang kerja yang sangat minimalis (Youtube).

Selain kamar tidur, di lantai dua juga terdapat ruang kerja Jeje Govinda yaitu studio mini, mengingat profesinya sebagai seorang musisi.

Ruangan tersebut sangat berbeda dengan konsep keseluruhan rumah tersebut yaitu European style yang manis. Studio mini yang dapat menampung tiga sampai empat orang itu memiliki kesan maskulin dengan nuansa warna hitam dan putih.

Rooftop

Syahnaz Sadiqah
Rooftop tempat bersantai (Youtube).

Naik ke lantai tiga, kamu akan disuguhkan dengan area rooftop yang instagramble banget yang menjadi area bersantai pasangan muda ini.

Di bagian rooftop dilengkapi dengan furniture ringan seperti beanbag dan rumput sintetis. Terdapat juga pagar putih dan bangku lengkap dengan sofa empuk yang membuat area rooftop sangat cozy.

Itu dia penampakan rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang super manis dan instagramble banget. Tertarik mendesain rumah seperti mereka? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!