Bisa Ditiru, Ini 3 Cara Istri Hotma Sitompul Cari Uang Tambahan

3 menit
istri hotma sitompul
Hotma Sitompul dan sang istri. (Instagram/@mamitoko)

Rumah tangga keluarga pengacara Hotma Sitompul memang terlihat adem ayem. Apalagi, Desiree yang gak lain adalah istri Hotma Sitompul cukup sering pamer kemesraan di akun Instagramnya. 

Perempuan berusia kepala lima ini memang sering tampil glamor. Selain itu, dia juga punya hobi yang cukup unik yaitu mengoleksi cangkir teh dari keramik. 

Tapi asal kamu tahu nih, ibunda Bams mantan vokalis Samson ini adalah perempuan yang sangat kreatif. Tentunya bukan cuma dalam urusan dapur, melainkan juga soal cari penghasilan tambahan.

Pastinya, cara tante Desiree mendapat uang tambahan juga bisa kamu praktekkan sendiri lho. Ingin tahu apa saja? Yuk simak di bawah sini.

Baca juga: Pasangan Selebriti Ternama, Begini Potret Rumah Mewah Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan!

1. Baking dan memasak

istri hotma sitompul
Cake karya istri Hotma. (Instagram/@tobyestateid)

Nah skill yang satu ini gak bisa diremehin, dari dulu cake dan masakan buatan Desiree Sitompul memang luar biasa enak. Selain itu, penampakannya pun juara banget. 

Dijamin gak kalah enak dari hidangan restoran bintang lima 

Saking jagonya dalam urusan baking dan memasak, istri Hotma Sitompul ini bahkan diajak berkolaborasi dengan salah satu restoran yaitu Toby Estate. 

Saat itu, cake kreasi Desiree yang dijual di sana adalah Klepon Cake. Kamu tahu apa itu klepon? Itu lho jajanan pasar berupa bola-bola yang ditaburi kelapa parut dan diisi gula merah.

Baca juga: Mewahnya Rumah Singgah 4 Lantai Milik Pasha Ungu, Begini Penampakannya

2. Melukis

istri hotma sitompul
Sejumlah karya istri Hotma. (Instagram/@mamitoko)

Selain jago masak, istri Hotma Sitompul ini juga hobi melukis. Banyak sekali barang-barang yang dilukis oleh Desiree, mulai dari Totebag, sepatu, celana, dan lainnya.

Desiree sendiri sempat dikabarkan baru membuka bisnis ini tahun 2017. Saat itu, Bams memang memintanya untuk melukis di sepatu yang akan dia pakai untuk peluncuran singlenya.

Sejak itupun Desiree mulai dapat orderan melukis. Tarifnya cukup variatif, mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan lho.

Lukisan tante Desiree juga keren lho. Menteri Susi Pudjiastuti juga bahkan sempat mendapat hadiah sepatu yang dilukis oleh Desiree.

Baca juga: Dinikahi Pangeran Solo, Gini Potret Rumah Mewah Bak Istana dr. Reisa Broto Asmoro!

3. Istri Hotma Sitompul jadi Influencer Instagram

istri hotma sitompul
Hotma dalam sebuah postingan sang istri. (Instagram/@mamitoko)

Menu sarapan Hotma Sitompul memang cukup bikin mupeng karena selain fancy, hidangannya terlihat luar biasa lezat! Desiree memang sengaja meminta suaminya untuk jadi endorser atau bintang iklan di akun Instagram pribadinya guna mempromosikan menu kreasi Desiree.

“Selamat pagi… mari kita bersyukur, ini ada french toast.. Jangan lupa, ingat juga mereka yang belum pernah makan,” demikian template kalimat yang diucapakan Hotma di setiap video di akun Instagram Mamitoko. Sebelum akhirnya dia menyebut kata mutiara dan mengakhiri dengan kata, “okeeeee…”

Jangan salah lho, postingan ini seringkali disponsori oleh berbagai brand consumer goods. Sebut saja seperti garam Nutrisalin dan lainnya.

Tentu saja, Desiree yang punya lebih dari 123 ribu followers gak akan mau gratisan dalam mempromosikan produk ini.

Itulah tiga cara istri Hotma Sitompul dalam mencari penghasilan tambahan. Intinya, memanfaatkan hobi dan media sosial itu adalah cara yang paling efektif buat mendapatkan uang tambahan. Kamu juga bisa!

Jangan salah lho, istri Hotma Sitompul ini juga punya akun Youtube yang namanya Roemah Desiree. Walaupun saat ini subscribernya masih 6 ribuan, gak nutup kemungkinan dalam waktu singkat melonjak jadi jutaan.

Kalau sudah jutaan, Desiree tentunya bisa mendapat keuntungan yang cukup besar dari sana. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Pensiunan jurnalis, praktisi humas, dan seseorang sempat aktif di dunia beladiri campuran. Sekarang telah menjadi perencana keuangan yang sangat antusias dengan hal-hal yang berkaitan dengan pasar modal.