Pensil Alis Murah di Bawah Rp 50 Ribu Ini Bisa Bikin Alis Cetar Lho!

3 menit
Pensil alis murah di bawah Rp 50 ribu

Untuk wanita zaman now, alis merupakan elemen penting yang wajib nampak indah. Bahkan, banyak wanita yang rela berlama-lama dandan demi mendapatkan bentuk alis rupawan.

Membuat alis seperti sebuah ritual yang wajib dilakoni sebagian besar wanita sebelum mereka bepergian. Tak ayal, banyak produsen kosmetik yang mengeluarkan rekomendasi pensil alis dengan iming-iming berkualitas bagus.

Bahkan, bagi sebagian besar wanita lebih memilih sulam alis agar tak perlu repot-repot membuatnya setiap kali ingin bepergian. Nah, kalau kamu pengin membentuk alis seciamik mungkin tapi gak punya banyak uang untuk sulam, coba deh beli pensil yang memang direkomendasi oleh beauty vlogger.

Pengin tahu pensil alis rekomendasi beauty vlogger yang harganya juga gak bikin kantong jebol? Simak yuk ulasan berikut ini.

1. Zoya Eyebrow Pencil

Zoya Eyebrow Pencil (Instagram).

Zoya semakin mengepakkan sayap lebih tinggi ke industri kosmetik. Dibanderol harga Rp 32 ribu, zoya mengeluarkan pensil alis yang cukup mumpuni kualitasnya. Zoya Eyebrow Pencil membantu kamu membentuk alis menjadi lebih sempurna.

Memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan juga tahan lama. Cocok kamu gunakan sehari-hari, baik untuk bekerja, kuliah, atau sekedar hangout, bahkan bisa juga digunakan untuk acara resmi.

2. Wardah Eyebrow Pencil

Wardah Eyebrow Pencil (Instagram).

Siapa sih yang gak kenal merek ini. Selain menjual kosmetik dengan harga terjangkau, kualitas Wardah mampu bersaing dengan merek import lho. Sama seperti Zoya, pensil alis dari Wardah ini juga halal dan murah meriah.

Pensil alis keluaran Wardah dibanderol sekitar Rp 48 ribu, banyak dari beauty vlogger yang merekomendasikan merek ini. Keunggulan dari pensil alis ini adalah memiliki tekstur yang kering dan kuat. Memungkinkan aplikasi presisi. Mudah dibaurkan juga tahan lama.

3. Fanbo Eyebrow Pencil

Fanbo Eyebrow Pencil (Instagram).

Fanbo menjadi merek lokal yang produk kosmetiknya selalu cocok digunakan sehari-hari. Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil adalah pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata kamu. Formulanya yang lembut dan Waterproof ini akan membuat bentuk alis alami, lebih tahan lama & tidak mudah luntur.

Selain harganya yang cukup murah, Rp 30 ribu, kamu bisa menemukan merek ini di toko-toko kosmetik. Banyak dari beauty vlogger yang merasa pensil alis Fanbo memiliki warna yang bisa membuat alis tampak natural.

4. Etude House Drawing Eye Brow

Etude House Drawing Eye Brow (Instagram).

Kamu penyuka brand Korea Selatan pasti tahu merek ini. Pensil alis Etude banyak digunakan oleh para beauty vlogger, salah satunya adalah Cindercella. Diketahui dia sering menggunakan merek ini untuk menata bentuk alis.

Aplikator pensil alis keluaran Etude ini memanjang, gak perlu lagi kamu raut. Tentu ini memudahkan siapapun yang menggunakannya. Dengan harga Rp 45 ribu, cocok untuk kantong mahasiswa maupun pekerja yang ogah keluar duit banyak demi make up.

5. Just Miss Eyebrow pencil

Just Miss Eyebrow pencil (Instagram).

Dari segi harga, pasti kamu bakalan bertanya-tanya kenapa pensil alis ini begitu murah. Gimana enggak, cuma dengan Rp 7 ribu kamu udah bisa mendapatkan pensil alis dari Just Miss ini.

Meski murah dan keluaran merek lokal, kemasan Just Miss Eyebrow cukup rapi dan dilengkapi dengan brush. Sangat praktis buat kamu dengan tingkat mobilitas tinggi. Warnanya juga cocok digunakan sehari-hari.

Tapi meskipun murah, menurut Rachel Goddard pensil alis dari Just Miss ini mirip kayak brand makeup high-end Anastasia Beverly Hills. Meski murah, terbukti kualitasnya gak murahan kan?

6. Maybelline Fashion Brow Pencil

Maybelline Fashion Brow Pencil (Instagram).

Satu lagi merek yang sudah banyak bermunculan di industri kosmetik tanah air. Pensil alis dari Maybelline ini meski memiliki tekstur yang keras, namun tetap creamy dan menghasilkan warna bagus.

Pensil alis ini juga cocok dipakai sehari-hari dan mudah ditemui. Dibanderol harga Rp 42 ribu, gak heran banyak beauty vlogger gemar menggunakan Maybelline untuk menghias alis mereka.

Nah, gak perlu mahal kan untuk tampil cantik. Buat kamu yang memiliki alis tipis, coba deh enam merek pensil alis diatas. Selain harganya ramah di kantong, kualitasnya juga oke punya. Gak usah beli merek impor, selama yang lokal dan murah berkualitas. (Editor: Winda Destiana Putri). 

Winda Destiana
Winda Destiana

No place is ever bad as they tell you its going to be