Ada yang Berhonor Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ini 5 Penyanyi Indonesia Bayaran Termahal

3 menit
Syahrini salah satu penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@princessyahrini)

Bicara tentang penyanyi Indonesia, tentu setiap orang memiliki idolanya masing-masing. Entah yang ber-genre pop, rock hingga dangdut.

Ditambah lagi, semakin bermunculan artis pendatang baru yang kian meramaikan dunia hiburan Tanah Air, salah satunya di musik.

Meski begitu, masih banyak penyanyi Indonesia yang tetap mampu mempertahankan eksistensi dan kualitasnya hingga disebut-sebut menjadi penyanyi Indonesia dengan tarif manggung bernilai fantastis.

Jadi, wajar saja kalau mereka bergelimang harta dan hidup penuh dengan kemewahan. Seperti tinggal di hunian gedong, deretan kendaraan canggih sampai menenteng barang super branded.

Bagaimana tidak, toh mereka bisa mendapatkan bayaran dengan nominal luar biasa, bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk sekali manggung.

Siapa saja para penyanyi Indonesia dengan tarif manggung ratusan juta rupiah? Berikut, lima di antaranya:

1. Agnez Mo

Penyanyi indonesia
Agnez Mo penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@agnezmo)

Penyanyi yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih berusia belia yaitu Agnes Monica alias Agnez Mo memang memiliki karier yang terus menanjak.

Tak hanya berkarya di dalam negeri, Agnez juga sudah go international menekuni karier di luar negeri.

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini bahkan pernah berduet dengan penyanyi terkenal Chris Brown dan membawakan lagu “Overdose”.

Kesuksesan yang diraih Agnez mengantarkannya menjadi salah satu penyanyi Indonesia dengan honor termahal. Kabarnya, Agnez mendapatkan bayaran mencapai Rp 150 juta hanya dengan membawakan 2-3 lagu saja. Luar biasa ya!

Baca juga: Syahrini Kalahkan Luna Maya, Ini Dia Daftar Artis Endorse Termahal 2018

2. Rossa

Penyanyi indonesia
Rossa penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@itsrossa910)

Siapa yang gak kenal dengan penyanyi bertubuh imut, Rossa. Ya, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina ini juga merupakan salah satu Diva ternama di Indonesia.

Wajar saja sih kalau kini Rossa sangat terkenal. Pasalnya, dia sudah menekuni karier di dunia tarik suara sejak tahun 1988. Tembang-tembang yang dilantunkannya pun juga selalu meledak di pasaran.

Menjadi seorang penyanyi terkenal dengan jumlah fans segunung membuat ibu satu anak ini mematok tarif mahal setiap kali manggung.

Konon, pelantun lagu “Terlalu Cinta” ini bisa mendapat bayaran hingga Rp 500 juta, terutama saat mengisi acara perayaan Tahun Baru.

3. Ayu Ting Ting

Penyanyi indonesia
Ayu Ting Ting penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@ayutingting92)

Menurut situs celebstrendnow, pedangdut Ayu Ting Ting memiliki kekayaan mencapai US$ 15 juta yang jika dirupiahkan mencapai Rp 215 miliar.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tahun 2006, namanya memang terus melambung tinggi hingga dinobatkan sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Lagu-lagu yang dinyanyikan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini juga selalu hits di tengah masyarakat. Hal itulah yang membuat Ayu disebut-sebut memasang tarif sebesar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta untuk sekali manggung.

4. Inul Daratista

Penyanyi indonesia
Inul Daratista penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@inul.d)

Siapa sih yang gak kenal dengan pedangdut Inul Daratista yang identik dengan goyangan ngebornya. Tercatat, penyanyi yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah ini sudah menjadi penyanyi sejak tahun 2000 lalu.

Dengan kualitas suara dan performa panggungnya yang gak main-main, mengantarkan Inul sebagai salah satu penyanyi dangdut terkaya dengan total kekayaan ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.

Penyanyi berusia 40 tahun ini dikabarkan mendapat bayaran sekitar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta untuk sekali manggung dan hanya membawakan 10 lagu saja.

5. Syahrini

Penyanyi Indonesia
Syahrini penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal (Instagram/@princessyahrini)

Penyanyi Indonesia yang baru saja melepas masa lajangnya, Syahrini juga masuk ke dalam jajaran penyanyi dengan tarif manggung termahal.

Istri pengusaha Reino Barack ini dikenal dengan penampilannya yang superglamor dan cetar. Selain itu, lagu yang dinyanyikan juga enak didengar dan disukai banyak orang.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini pun dibandrol dengan harga yang sangat mahal untuk sekali manggung yaitu mencapai Rp 250 juta.

Itulah lima penyanyi Indonesia yang memiliki tarif manggung bernilai fantastis. Jadi, udah gak heran kan kalau mereka makin tajir melintir. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan