Iis Dahlia Sampai Denada Jaga Kecantikan dengan Perawatan Kulit Pico Derma

3 menit
Iis Dahlia sampai Denada jaga kecantikan dengan perawatan kulit terbaru Pico Derma (Dok Dermaster)

Menjaga kecantikan mulai dari merawat kulit agar bebas jerawat, mengatasi wajah kusam, sampai memilih produk skin care yang tepat merupakan rangkaian cara untuk memiliki kulit wajah yang sempurna.

Meski keinginan memiliki kulit cantik terus bertambah, di sisi lain semua orang ingin perawatan yang dilakukannya tidak menimbulkan rasa sakit dan minim waktu pemulihan (down time).

Menjawab kebutuhan tersebut, Dermaster kembali menghadirkan ragam treatment terbaru untuk mewujudkan harapan para perempuan modern lewat kecanggihan teknologi.

Yaitu, treatment terbaru Pico Derma, teknologi laser terbaru untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah memakai gelombang Pico Second lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa saja.

Dalam peluncuran Pico Derma di Klinik Dermaster Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 13 September 2019, para artis Ibu Kota ikut merasakan manfaat treatment tersebut. 

Mereka yang hadir antara lain, Iis Dahlia, Chintami Atmanagara, Denada, Inul Daratista, Sara Wijayanto, Angelica Simperler, Adjie Pangestu dan beberapa artis Ibu Kota lainnya.

Manfat Pico Derma

kecantikan
Jaga kecantikan dengan perawatan kulit terbaru Pico Derma (Dok Dermaster)

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan manfaat treatment laser Pico Derma, seperti menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat.

Seluruh rangkaian treatment, jelas Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan dilakukan dengan aman, karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

“Ini sebagai bukti Dermaster selalu berinovasi memberikan layanan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat modern, baik dari jenis treatment-nya, menggunakan alat teknologi terbaru, dan dilakukan dokter ahli berpengalaman,” imbuhnya.

Baca juga: Buat Perawatan Kecantikan, Segini Biaya yang Dikeluarkan 6 Artis Ini

Agar hasil maksimal

kecantikan
Jaga kecantikan dengan perawatan kulit terbaru Pico Derma (Dok Dermaster)

Laser Pico Derma memiliki banyak sekali manfaat, antara lain memudarkan pigmentasi atau flek, menghilangkan tato, memperbaiki dan memudarkan scar (bekas luka), serta meremajakan kulit. 

Treatment ini sebaiknya dilakukan para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter.

“Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek,” ujar Dokter Stiven selaku Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau. 

“Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien,” sambungnya.

“Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan,” tandasnya.

Harga

kecantikan
Jaga kecantikan dengan perawatan kulit terbaru Pico Derma (Dok Dermaster)

Lantas, jika ingin mencoba perawatan Pico Derma, berapa dana yang harus dirogoh setiap pasien? 

Stiven menyebutkan, untuk satu kali perawatan biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 3 juta. 

Sementara pada periode promosi, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial Rp 2,5 juta untuk mencoba perawatan yang telah mendapat persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) itu.

Dermaster memiliki berbagai perawatan lain seperti Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung teknologi terkini.

Selain estetika, Dermaster juga mempunyai produk yang terdaftar di BPOM dan dihadirkan langsung dari Korea, di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Cleansing Wash dan Serum Lavijue.

Selain tercatat memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin, Dermaster dalam waktu dekat juga akan segera membuka cabang baru di Bali.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.