Perawatan Kecantikan Selebriti Hollywood Ini Pakai Feses Binatang Hingga Kaviar

3 menit
Angelina Jolie salah satu selebriti Hollywood yang melakukan perawatan kecantikan yang unik banget, (Instagram/@angelinajolieofficial).

Banyak selebriti dunia maupun dalam  negeri melakukan perawatan kecantikan dengan rutin. Tapi gimana gak jijik nih kalau perawatan kecantikan ini terdengar sedikit aneh nih.

Mau tahu gak ulah dan kebiasaan selebriti luar negeri yang rajin melakukan perawatan kecantikan tapi bikin kamu geleng-geleng kepala nih. Seperti yang dilansir dari Okezone.com, beberapa selebriti Hollywood ini melakukan perawatan kecantikan yang terbilang aneh dan menjijikkan sih.

Kalau biasanya nih, kalau kamu emang mau terlihat cantik  alami biasanya menggunakan bahan-bahan yang wajar aja kan. Misalnya pakai madu, lemon atau rajin minum jus buat menjaga bentuk tubuh yang indah.

Nah, kalau ini gak lho. Beberapa selebriti di Hollywood melakukan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan yang gak lumrah banget. Ada yang rutin menggunakan feses binatang buat facial, ada yang rutin menggunakan bisa ular sintetis demi memperkencang kulit.

Ada juga nih yang merawat kecantikan kulitnya agar terlihat halus dan lembut dengan cara merendam badannya dengan kaviar. Lho, bukannya kalau kamu kulitnya mau halus mesti mandi susu atau berendam dengan air bunga ya? Ini gak lho, artis ini coba merendam badannya dengan kaviar.

Bikin geleng-geleng kepala gak? Mau tahu siapa aja selebriti Hollywood yang melakukan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan unik dan mengerikan? Yuk kita lihat bareng-bareng ya.

1. Berendam dengan kaviar

Angelina Jolie salah satu selebriti Hollywood yang melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan kaviar, (Instagram/@angelinajolieofficial).

Mantan istri dari Brad Pitt ini ternyata punya kebiasaan buat merawat kecantikan badannya lho. Ingin terlihat mulus dan cantik buat bagian kulit Angelina Jolie memilih berendam dengan menggunakan kaviar lho.

Wah, bukannya kaviar enaknya buat di makan dan biasanya disajikan di restoran-restoran mahal? Nah, kira-kira kamu berniat mengikuti cara Angelina Jolie ini?

Gak cuma berendam sih, nah biasanya Angelina juga mengoleskan nih ekstrak telur ikan ini dioleskan di bagian kulitnya buat mengencangkan dan melembabkan.

Kira-kira berapa besar ya biaya perawatan Angelina Jolie ini yang menggunakan kaviar? Bukannya harga kaviar mahal banget ya.

2. Facelift vampire

Kim Kardashian menggunakan darahnya sendiri buat melakukan facelift, (Instagram/@kimkardashian).

Nah, juga punya cara tersendiri buat terlihat cantik demi penampilannya. Belum lama ini sih Kim memposting fotonya yang terlihat ada bercak darah nih.

Kabarnya si Kim ini sedang melakukan perawatan dengan cara treatment facelift vampire. Wah, apaan itu ya? Jadi perawatan Kim ini mengambil darah dari bagian lengannya lalu trombosit diekstraksi dan kemdian disuntikkan ke wajah kakak tiri Kendal Jenner ini.

Gimana bikin pusing gak jenis perawatan yang dilakukan oleh Kim Kardashian ini? Kira-kira berapa ya jenis perawatan yang digunakan oleh istri Kanye West ini.

3. Mengukus bagian intim kewanitaan

Gwenyth Paltrom juga melakukan perawatan aneh demi kecantikannya, (Instagram/@gwyneth Paltrow).

Ini emang agak aneh nih jenis perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Gwyneth Paltrow. Diam-diam, Gwyneth yang baru saja menikah demen banget melakukan perawatan dengan cara steaming vagina.

Bintang film “Iron Man” ini emang melakukan perawatan kecantikan buat bagian dalam ternyata. Duduk di atas toilet uap yang dikatakan bisa menyeimbangkan hormon dan menjaga kesehatan internal.

Jenis perawatan ini pasti mahal banget ya, buat sekelas Gwyneth Paltrow bisa-bisa merogoh kocek puluhan juta nih buat sekali perawatan.

4. Facial dengan feses hewan

Victoria Beckham menggunakan feses binatang demi merawat wajahnya, (Instagram/@victoriabeckham).

Siapa yang gak kenal dengan sosok Victoria Beckham? Nah, istri David Beckham ini demen banget nih sama yang namanya facial.

Tapi facial perempuan yang sukses di bidang fashion ini suka menggunakan feses binatang alias kotoran binatang. Apa iya? Nah, katanya Victoria ini suka banget dengan facial menggunakan kotoran burung yang udah disterilkan.

Kira-kira jenis burung apa ya yang diambil fesesnya buat dipakai facial? Tertarik mengikutinya?

5.Bisa ular sintetis

Katie Holmes merawat kecantikannya dengan menggunakan bisa ular sintetis, (Instagram/@katieholmes212).

Nah, kalau yang ini emang mungkin agak menyeramkan ya. Gimana kalau melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan bisa ular sintetis?

Nama-nama seperti Katie Holmes, Gwyneth Paltrow dan Debra Messing suka banget melakukan perawatan dengan menggunakan bisa ular sintetis. Nah, katanya efek dari bisa ular sintetis ini bakal seperti botoks, mulai dari menghaluskan keriput dan mengendurkan otot-otot wajah.

Nah, gimana nihi kira-kira jenis perawatan apa sih yang kalian pakai buat keseharian? Apa juga seperti yang dilakukan selebriti Hollywood di atas?

Mau terlihat cantik sah-sah aja kok, asal jangan sampai kamu juga kebobolan nih buat pengeluaran demi terlihat cantik. Jadi kalau mau terlihat cantik sebaiknya diseimbangi dengan olahraga dan makan yang teratur ya. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...