Pernikahan Eks Istri Tommy Kurniawan, Sebar Undangan Mewah Sampai Prewedding di Turki!

3 menit
Tania Nadira menyebar undangan pernikahan mewah dan menggelar prewedding di Dubail (Instagram/@tanianadiraa)

Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan akan segera melepas masa janda dengan menikahi pria keturunan Arab bernama Abdulla Alwi, 26 Juli 2019.

Undangan pernikahan beraksen emas putri Fadel Muhammad, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia era Presiden SBY itupun telah tersebar.

Itu diketahui dalam unggahan Instagram Tania Nadira. Dalam unggahannya, Tania tampak menunjukkan posting-an salah satu saudaranya yang tak bisa hadir. Tania pun menuliskan kesedihannya atas ketidak hadiran pemilik akun @alyasmom17 tersebut.

Setelah undangan pernikahannya tersebar, Tania Nadira diketahui menjalani prosesi siraman dengan adat Jawa di kawasan perumahan Patra Kuningan,  Rabu (17/7/2019).  

“Siraman pakai adat Jawa, namun seharusnya ini pengajian dulu, mungkin molor jadi jam 10 (pengajiannya), habis itu baru siraman,” kata Edo selaku wedding organizer di kediaman Tania Nadira, Rabu (17/7/2019), seperti dikutip dari Matamata.com jaringan MoneySmart.

Selain menggelar siraman, rencananya masih akan diadakan acara adat Minangkabau di kediaman Tania Nadira, Kamis 18 Juli 2019.

“Besok malam ada lagi malam Bainai,” sambungnya.

Menurut keterangan Master of Ceremony (MC) acara, pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi akan digelar 26 Juli mendatang. 

Sebelum menggelar siraman dan adat Bainai, Tania dan Abdulla Alwi telah menyebar undangan dan melakukan foto prewedding mesra di Turki akhir Mei 2019. 

Seperti apa undangan mewah dan foto prewedding ibu dua anak tersebut? Yuk, lihat di sini:

Undangan mewah

Tania Nadira
Undangan pernikahan mewah Tania Nadira (Instagram/@tanianadiraa)

Undangan pernikahan Tania dan Abdulla Alwi tampak mewah. Tampak dalam box kartu undangan tersebut terdapat hiasan yang beraksen emas dengan menyematkan sebuah pin emas berlogo huruf T dan A.

Keduanya juga telah menggelar foto prewedding mesra di Turki, akhir Mei 2019 lalu. Mereka melakukannya dengan tiga gaya dalam sesi pemotretan, mulai dari adat Jawa, India, hingga gaya internasional. 

Baca juga: Pesta Pernikahan Crazy Rich, Mulai dari Pamer Kemewahan Sampai Bertabur Bintang

Foto prewedding adat Jawa

tania nadira
Tania Nadira gelar prewedding adat Jawa (Instagram/@tanianadiraa)

Tania Nadia dan Abdulla Alwi memilih memakai busana Jawa untuk sesi foto prewedding. Konsep foto terkesan sederhana dan sakral. 

Keduanya juga tampil kompak dalam balutan busana tradisonal warna hijau. Tania yang memakai kebaya duduk di sebuah kursi, sedangkan Abdulla Alwi berdiri di sampingnya.

Foto prewedding bergaya India

tania nadira
Tania Nadira menggelar prewedding gaya India (Instagram/@tanianadiraa)

Foto prewedding Tania Nadira dan Abdulla Alwi lainnya ialah dengan gaya India. Di sesi ini, ibu dua anak itu tampak cantik dalam busana gaya India dan bubuhan make up sama.

Ada dua warna busana yang dipakai dalam gaya India ini. Salah satunya, busana berwarna putih.

Tampil menawan dengan dress panjang warna putih, Tania tampak melengkapi penampilannya dengan headpiece dan perhiasan lain yang membuatnya semakin mirip wanita India.

Untuk menambah kental gaya India, Tania memilih memakai kain sari merah lengkap dengan dandanan ala Bollywood.

Sedangkan calon suaminya, tampak gagah dalam balutan busana putih. Foto prewed dengan busana India itu mencuri perhatian karena terkesan sangat mewah.

Foto prewedding gaya internasional

tania nadira
Tania Nadira menggelar prewedding adat internasional (Instagram/@tanianadiraa)

Foto prewedding Tania dan Abdulla Alwin dengan gaya internasional dilakukan di Turki. Dalam foto tersebut, Tania dan calon suaminya memakai busana gaya internasional warna putih.

Tania tampil dengan dress panjang dilengkapi aksen jaring di bagian lengan. Putri Hana Hasanah Shabah itu juga tampak memakai mahkota cantik di kepala. Sementara Abdulla, memakai jas resmi warna putih dengan dasi hitam.

Itulah tiga penampilan Tania Nadira dan calon suaminya, Abdulla Alwin, yang akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.