Serba Putih dan Berhiaskan Marmer! Begini Kediaman Mewah Pierce Brosnan

3 menit
pierce brosnan
Serba Putih dan Berhiaskan Marmer! Begini Kediaman Mewah Pierce Brosnan, (Instagram/@piercebrosnanofficial).

Mantan pemeran karakter agen 007 James Bond Pierce Brosnan, baru aja nih membeli satu unit rumah yang mewah dan megah banget. Bersama sang istri Keely Shaye Smith, Brosnan telah menggelontorkan dana senilai Rp 40 miliar buat membeli sebuah hunian yang nyaman dan asyik banget!

Rumah yang baru ia beli letaknya berada di kawasan Santa Monica, California. Udah gitu nih rumah yang ia beli kabarnya bangunannya udah berdiri sejak tahun 1941. Luas bangunan rumah homey Brosnan ini pun mencapai 215 meter persegi. Pengin tahu seperti apa sih wujud rumah baru mantan agen Bond ini? Yuk, simak di bawah sini.

Baca juga: Seharga Rp 2 Triliun, Begini Rumah Mewah dan Termahal di Amerika Serikat

1. Rumahnya besar namun cuma terdapat satu lantai

Pierce Brosnan
Begini nih wujud rumah mantan agen 007, (Variety.com).

Rumah yang baru dibeli Brosnan ternyata cuma terdapat satu lantai lho. Desain tamannya terlihat rapih dan bangunan rumah ini sendiri didominasi dengan warna putih, bikin penampakannya semakin elegan dan mewah!

Bentuknya memanjang layaknya sebuah cottage dan emang terlihat sederhana sekali dari luar.

Gak heran sih kalau harganya Rp 40 miliaran. Angka Rp 40 miliar bagi seleb Negeri Paman Sam emang gak gede-gede amat buat membeli sebuah rumah, mengingat rumah-rumah artis Hollywood rata-rata harganya mencapai ratusan miliar.

Baca juga: Dinikahi CEO 3 Perusahaan, Begini Penampakan Rumah Mewah Yuanita Christianti

2. Interiornya serba putih dan classy banget!

Pierce Brosnan
Pemilihan warna putih mendominasi setiap sudut rumah Brosnan, (brightspotcdn.com).

Dominasi warna putih begitu terasa saat memasuki bagian dalam rumah Pierce Brosnan dan Kelly. Bagian langit-langit, dinding, perabotan, dan sengaja menggunakan warna yang senada! Kalau udah begini rasanya gak mau ya buat berantakan.

Buat bagian lantainnya, Brosnan sengaja memasang aksen kayu agar terlihat lebih homey dan asyik banget sih buat dihuni. Terutama kalau kamu melihat bagian ruang tamu, kamar dan ruangan keluarga. 

Gaya interiornya sendiri bernuansa khas Amerika dan sekilas terlihat pula ada kombinasi unsur klasik dan kontemporer dalam tata ruangnya. 

Baca juga: Dijual Rp 63 Miliar, Ini Penampakan Rumah Bos Twitter yang Minimalis dan Modern

3. Dapur dan ruang makan sengaja didesain memanjang

Pierce Brosnan
Bagian dapur enak banget nih terlihat homey dan pas banget buat minum kopi di pagi hari atau teh di sore hari, (brightspotcdn.com).

Gak ada sekat antara dapur dengan ruangan lainnya sehingga kesan lapang terasa banget nih ketika memasuki area buat berkumpul seraya menikmati sarapan maupun hidangan malam. Penampakan dapurnya terbilang cukup elegan lho terdapat meja marmer yang dilengkapi dengan rak-rak dinding bermotif kayu.

Ruangan ini dilapisi lantai keramik yang berbeda dengan lantai-lantai di beberapa ruangan lainnya. Sementara itu warna dinding di ruang makan tetap sama dengan ruangan lainnya yaitu lagi pemilihan warna putih menjadi favorit keduanya nih. 

4. Kamar tidur sederhana tapi terlihat mewah

pierce brosnan
Warna putih nampaknya masih mendominasi setiap sudut rumahnya, (brightspotcdn.com).

Sejatinya, desain interior master bedroom rumah Pierce Brosnan ini sederhana banget lho. Tapi justru terkesan mewah bukan?

Kamar ini juga bernuansa putih, terlihat bagian dinding, seprei tempat tidur, meja dan beberapa ornamen lain. Lagi-lagi aksen kayu pada bagian lantai masih menjadi bagian favorit bagi aktor berusia paruh baya ini. 

Bagian kamarnya sendiri terdapat sebuah walking closet yang tampaknya bakal digunakan buat menyimpan outfit mewah milik keluarga Brosnan. 

5. Kamar mandi serba putih dan berhiaskan marmer berkulitas

pierce brosnan
Kamar mandinya juga terlihat mewah ya dengan sentuhan warna putih dan aksen marmer berkualitas, (brightspotcdn.com).

Kamar mandi rumah ini juga sangat elegan. Dinding serba putih dengan aksen marmer berkualitas menjadi pilihan Brosnan agar bisa menikmati waktu istirahatnya nih di kamar mandi. 

Wajar kalau sang aktor memasang bathub di kamar mandi ini. Gak lupa nih meja wastafel yang elegan banget layaknya hotel bintang lima. 

Itulah penampakan rumah baru Pierce Brosnan dan keluarganya di Santa Monica. Terlihat sederhana dan gak berlebihan ya, namun pemilihan warna dan aksen-aksen pendukung lainnya menambah kesan grande dan mewah! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.