Xiaomi Bakal Luncurkan Ponsel Pintar Terbarunya dengan Kamera Terunik!

2 menit
Xiaomi Bakal Luncurkan Ponsel Pintar Terbarunya dengan Kamera Terunik!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Di tengah perang dagang antara China dengan Amerika Serikat, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi bakal meluncurkan ponsel pintar terbaru. Kabarnya ponsel pintar terbaru Xiaomi bakal dibekali dengan kamera canggih dan unik.

Pamor pabrikan smartphone asal China emang saat ini tengah naik daun. Baik di Asia maupun Eropa, bahkan keberadaan merek-merek China ini juga menjadi perbincangan di Negeri Paman Sam.

Salah satunya Huawei yang saat ini tengah menghadapi perang dagang dengan Amerika Serikat. Kali ini kita gak bakal membahas soal perang dagang antara China dengan negeri yang dipimpin oleh Donald Trump, melainkan pabrikan Xiaomi bakal meluncurkan gadget terbaru nih.

Gadget yang masuk dalam segmen ponsel pintar, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone terbarunya yakni model Mi CC9 dan Mi CC9e pada 22 Juni 2019. Seperti dikutip dari Okezone.com, Sabtu, (22/6/2019), kamera smartphone merek Xiaomi ini bakal mengusung kamera flip up mirip dengan kamera Asus Zanfone 6.

Baca juga: Ada yang Harganya Ratusan Miliar, Ini 5 HP Termahal di Dunia

Ponsel pintar Mi CC9 dan Mi CC9e bakal meluncur dalam waktu dekat

ponsel pintar
Xiaomi bakal meluncurkan senajata baru di pasar smartphone dengan kamera tercanggih dan unik, (Ilustrasi/Shutterstock).

Jadi kamera ponsel merek Xiaomi ini bakal bisa digunakan buat selfie dan kamera belakang. Gak tanggung-tanggung, Xiaomi bakal membekali Mi CC9 dan Mi CC9e ini dengan kamera utama 48MP. Bayangin aja, kamu bisa memiliki gadget dengan kamera udah seaduhai begitu lho.

Udah gitu, kamera gadget pabrikan Negeri Panda ini juga hadir dengan fitur ultrawide dan telepoto. Buat dapur pacunya, Xiaomi Mi CC9 bakal dibekali dengan prosesor Snapdragon 730. Udah gitu juga bakal dilengkapi dengan lapiran mutiara dengan aksen merah muda.

Buat saudaranya, Mi CC9e ini bakal memiliki kemiripan dengan Mi 9. Smartphone ini bakal ditenagai dengan Snapdragon 712 dan baterai 4.000 mAh dan daya pengisian daya 18W.

Nah, buat sisi kameranya ponsel Xiaomi ini bakal menawarkan kamera selfie 32MP dan kamera utama 48MP yang dikombinasikan dengan ultrawide serta telefoto. Buat harganya emang belum dibeberkan jelas oleh Xiaomi.

Kita tunggu aja nih gebrakan Xiaomi di tengah perang dagang antara China dengan Amerika Serikat dengan melihat kasus Huawei. Jadi kalau ponsel pintar ini rilis di Indonesia kalian bakal beli? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...