Sekali Posting Instagram, 10 Seleb Ini Mendapatkan Uang hingga Rp 7 Miliar!

5 menit
postingan Instagram
Sekali Posting Instagram, 10 Seleb Ini Mendapatkan Uang hingga Rp 7 Miliar!, (Instagram).

Bagi para seleb ini hanya membuat postingan Instagram aja mereka udah bisa mendapatkan uang banyak. Buat sekali postingan di Instagram aja mereka bisa mengantongi uang hingga miliaran rupiah lho. 

Bukan rahasia lagi, media sosial yang satu ini emang udah dijadikan sarana buat mencari uang bagi para seleb. Instagram seleb tentu beda dengan Instagram milik orang biasa seperti kita-kita ini. Kebanyakan dari mereka memiliki pengikut atau followers yang gak sedikit.

Saking banyaknya pengikut atau followers gak heran kalau mereka selalu berhasil dalam menjadi endorser atau brand ambassador merek kenamaan. Gak heran juga kalau banyak brand-brand kenamaan pada mejeng nih produk-produknya. 

Situs The Richest menghimpun nama-nama selebriti papan atas yang selalu terima uang gede dari postingan Instagram miliknya. Jangan baper ya, sekali posting aja mungkin mereka bisa ‘ongkang-ongkang kaki’ selama setahun karena bayarannya ngeri banget!

Baca juga: Ada yang Berhonor Rp 75 Juta per Episode, 5 Artis Sinetron Ini Berbayaran Tertinggi!

1. Kendall Jenner

postingan instagram
Kendall Jenner bisa mengantongi uang hingga Rp 7 miliar buat sekali posting di Instagram, (Instagram).

Berawal dari acara televisi “Keeping Up With the Kardashians”, Kendall Jenner langsung naik daun. Sekarang, model papan atas ini pun hingga jadi salah satu model terkaya di dunia versi Forbes tahun 2017.

Kabarnya buat satu kali postingan Instagram aja, Kendall bakal dibayar dengan uang mencapai US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7 miliar! Wow mahal banget.

Baca juga: Bikin Foto dan Instagram Kamu Semakin Keren, Datang Aja ke 5 Museum di Jakarta Ini

2. Lionel Messi

postingan instagram
Lionel Messi juga dibayar mahal nih buat sekali unggah di akun Instagramnya, (Instagram).

Lionel Messi mengambil alih posisi sebagai atlet dengan bayaran paling mahal di dunia tahun 2019 versi Forbes. Padahal, pesepakbola asal Argentina ini dulunya lahir dari keluarga miskin, ayahnya merupakan seorang buruh pabrik baja dan ibunya bekerja sebagai infal. 

Sekarang buat satu kali posting di akun Instagramnya aja, Messi dihargai dengan nominal yang diterima oleh Kendall Jenner yaitu US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7 miliar.

Baca juga: 7 Akun Instagram Pencinta Sneakers yang Hypebeast, Udah Follow yang Mana?

3. Neymar DaSilva Santos Jr.

postingan instagram
Neymar DaSilva Santos Jr. juga dibayar mahal nih buat sekali unggah di akun instagramnya, (Instagram).

Sama seperti Messi, Neymar juga masuk dalam jajaran atlet terkaya di dunia versi Forbes. Hanya saja, Neymar duduk di posisi ketiga. Selain jadi pesepakbola, Neymar juga pernah muncul di berbagai film sebut saja “xXx: Return of Xander Cage” (2017), “Above the Noise” (2017), “Oas Parcas” (2017), dan “Nicky Jam Feat. Will Smith & Era Istrefi: Live It Up” (2018).

Bicara soal Instagram, Neymar bisa mendapatkan uang sebesar US$ 600 ribu atau Rp 8,4 miliar buat sekali posting. Maklum aja, followers Neymar di awal Juli 2019 sudah 121 jutaan.

4. Justin Bieber

Postingan Instagram
Justin Bieber juga dibayar mahal nih buat sekali posting di laman Instagram miliknya, (Instagram).

Anak muda yang satu ini emang sukses banget di dunia hiburan. Dia bahkan disinyalir memiliki total kekayaan mencapai US$ 265 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun seperti yang dilansir dari celebritynetworth.

Jika memang kamu tertarik memilihnya sebagai endorser produk bisnismu, maka harus keluar setidaknya US$ 630 ribu atau Rp 8,8 miliar buat sebuah satu postingan Instagram di akun pribadinya. 

5. Dwayne ‘The Rock’ Johnson

postingan instagram
Dwayne ‘The Rock’ Johnson juga dibayar mahal nih buat sekali postong di akun Instagramnya, (Instagram).

Dwayne Johnson alias The Rock, memang penuh perjuangan dan patut diapresiasi. Berawal dari Football, ia beralih ke olahraga gulat dan setelah itu ia pun menjadi megabintang layar lebar. Kekayaan The Rock sendiri diprediksi mencapai US$ 280 juta atau kurang lebih Rp 4 triliun.

Berbekal followers Instagram yang mencapai 148 juta di awal Juli, maka tarif buat satu kali posting Instagram di akunnya, The Rock mendapatkan uang sekitar US$ 650 ribu atau Rp 9,1 miliar. 

6. Beyonce

Postingan Instagram
Beyonce juga mengalami hal yang sama nih, buat sekali posting di laman Instagramnya aja dibayar mahal, (Instagram).

Perempuan ini sukses membangun kerajaan bisnis bersama suaminya, siapa lagi kalau bukan Jay-Z. Jay-Z sendiri udah menjadi satu-satunya rapper di dunia yang kekayaannya telah menyentuh US$ 1 miliar. 

Bicara soal postingan Instagram, tarif Beyonce buat sekali posting mencapai US$ 700 ribu atau Rp 9,8 miliar!

7. Kim Kardashian West

postingan Instagram
Kim K juga dihargai mahal nih buat sekali posting di akun Instagramnya, (Instagram).

Supermodel sexy sekaligus istri Kanye West ini juga punya banyak followers di Instagram. Keluarganya pun hartanya gak habis-habis.

Tarif posting Kim K dikabarkan mencapai US$ 720 ribu atau Rp 10 miliar lho! Dan itu cuma satu kali posting saja. 

8. Cristiano Ronaldo

postingan instagram
Cristiano Ronaldo juga dihargai sangat mahal nih, (Instagram).

Nah, yang ini juga atlet terkaya di dunia versi Forbes dan menduduki di posisi kedua. Sama seperti Messi, Ronaldo juga dulunya berasal dari keluarga miskin lho.

Akan tetapi, bicara soal tarif posting Instagram, Ronaldo bakal mendapatkan uang mencapai US$ 750 juta atau Rp 10,5 miliar per posting! Gila, jauh mahalan Ronaldo dibanding Messi yang notabennya atlet terkaya sejagad.

9. Selena Gomez

postingan instagram
Selena Gomez bakal mendapatkan uang banyak kalau posting sekali di Instagram, (Instagram).

Aktris sekaligus penyanyi top ini juga sukses sebagai selebgram lho. Mantan dari Justin Bieber ini bisa dibilang salah satu bintang yang juga banyak memiliki pengikut atau followers.

Itu sebabnya, satu postingan Instagram dari Selena Gomez harganya bisa mencapai US$ 800 ribu atau setara dengan Rp 11 miliaran! 

10. Kylie Jenner

postingan instagram
Kylie Jenner bakal dibayar mahal banget buat sekali posting di Instagram, (Instagram).

Kylie Jenner telah dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia versi Majalah Forbes lewat bisnis produk kecantikannya, Kylie Cosmetics. Forbes sekitar empat tahun lalu telah menaksir perusahaan milik adik Kim Kardashian tersebut bernilai sekitar US$900 juta!

Dan kabarnya nih hanya dengan satu kali posting foto di Instagram ia bisa meraup US$ 900 ribu atau Rp 12 miliar! Wow, angka yang sangat fantastis banget!

Itulah 10 seleb di dunia yang bisa ‘ongkang-ongkang kaki’ setahun atau bahkan lebih hanya dari satu postingan Instagram. Tapi kalau buat mereka, uang sebanyak itu sih gak ada artinya. Lifestyle mereka juga berat guys! Mereka masih butuh penghasilan tambahan dari sektor lain. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.