5 Produk Gucci Termahal yang Pernah Dijual, Syahrini Punya Gak Ya?

3 menit
gucci
Ilustrasi produk Gucci. (Pexels/EVG)

Produk apa pun yang dibikin Gucci pasti identik dengan harga mahal. Entah itu tas, gesper, sepatu, ataupun pakaian. Semuanya pasti bakal bikin jiwa missqueen menjerit.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, turban yang biasa dipakai komunitas Sikh diperkenalkan Gucci sebagai produk barunya. Harga jualnya yang sampai US$ 800 atau Rp 11 jutaan mengundang protes dari komunitas Sikh.

Apa yang dilakukan perusahaan fashion asal Italia itu dianggap sebagai perbuatan yang buruk bagi komunitas Sikh. Sebab, turban yang menjadi simbol agama telah disalahgunakan demi meraih untung semata.

Sebenarnya, dari banyaknya produk yang telah dijual, ada beberapa yang tercatat memiliki harga amat fantastis. Berikut ini produk-produknya seperti yang dikutip dari TheRichest.

Baca juga: Kaya Jadi Penyanyi, Harry Styles Terima Gaji dari Gucci Sebesar Rp 149 Miliar

1. Gucci Stuart Hughes Belt

gucci
Gesper Stuart hughes. (stuarthughes.com)

Boleh jadi gesper yang satu ini menjadi gesper yang paling mahal di dunia. Gucci Stuart Hughes Belt dijual dengan harga US$ 250 ribu atau Rp 3,62 miliar.

Gesper yang identik dengan logo dobel G yang bertahtakan berlian ini membuat gesper ini begitu mewah dan berkelas. Dijamin, pakai ini gengsimu bisa langsung naik.

Baca juga: Totalnya Ratusan Juta! Segini Harga Outfit Uya Kuya dan Keluarga

2. Jackie Crocodile Shoulder

gucci
Jackie Crocodile Shoulder. (lystit.com)

Produk termahal selanjutnya adalah sebuah tas yang berbahan kulit buaya. Jackie Crocodile Shoulder dijual dengan harga yang bukan main mahalnya, yaitu sekitar US$ 37.400 atau Rp 541 juta.

Uniknya nih, nama Jackie yang menjadi nama tas ini merupakan pemberian dari Jacqueline Kennedy, istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy. Jacqueline biasa dipanggil banyak orang dengan nama Jackie.

Baca juga: Gucci Hingga Louis Vuitton, 5 Koleksi Barang Mewah Hilda Vitria Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

3. Gucci Men’s YA114217 I-Digital Grammy Special Edition Black Watch

gucci
Digital Grammy Special Edition Black Watch. (jomashop.com)

Pengin jam anti gores? Beli aja Gucci Men’s YA114217 I-Digital. Sebab jam tangan ini gak dapat digores dengan mudah. Harga jam tangan ini diketahui mencapai US$ 7.900 atau Rp 114 jutaan.

Udah gitu, jam ini memang didesain secara khusus buat acara Grammy Awards. Gak heran kalau harganya begitu mahal.

4. Bamboo Tote

gucci
Bamboo Tote. (1stdibscdn.com)

Menariknya, Gucci juga menjual tas yang berbahan bambu lho. Produk yang diberi nama Bamboo Tote ini dijual dengan harga US$ 32 ribu atau Rp 462 jutaan.

Hebatnya lagi, produk ini dibuat langsung dari tangan pengrajin di wilayah dekat Kota Florence, Italia. Di sanalah dulu brand ini membuka toko pertamanya.

5. Gucci Crocodile Tote

gucci
Crocodile Tote. (Purseblog.com)

Katanya nih tas yang satu ini menjadi idaman banyak wanita. Sayangnya, harga tas yang mencapai US$ 32 ribu atau Rp 462 jutaan membuat banyak wanita harus mengubur impiannya dalam-dalam buat memiliki tas ini.

Crocodile Tote sendiri emang tas terkenal berkualitas dan mewah di Italia. Inilah kenapa tas ini begitu diinginkan banyak wanita.

Itu tadi kelima produk Gucci yang memiliki nilai fantastis. Walaupun mahal, kualitas dari produk-produk itu dijamin bagus deh.

Buktinya, banyak artis Indonesia yang juga penggemar brand Gucci. Uya Kuya misalnya yang kabarnya punya sejumlah item fashion brand ini. Selain itu, ada juga Syahrini yang mengoleksi sandal dan t-shirt keluaran rumah mode ini. Gimana, berminat membeli salah satunya? (Editor: Ruben Setiawan)

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan