Wajib Tahu! Ini 4 Promo Menarik Selama HUT ke-74 Kemerdekaan RI

3 menit
Promo kemerdekaan HUT ke-74 RI (Shutterstock)

Momen 17 Agustusan banyak dimanfaatkan restoran cepat saji maupun retailer di Tanah Air untuk menggelar promo kemerdekaan yang banyak menarik perhatian masyarakat. Diskonnya pun gak main-main, ada yang mencapai hingga 74 persen!

Dalam waktu dekat ini, masyarakat Indonesia bakal merayakan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Udah menjadi sebuah pemandangan umum saat momen ini atau hari raya tertentu promo bertebaran di mana-mana.

Buat kamu yang isi kantongnya lagi terbatas karena belum gajian, pas banget nih. Pasalnya, ada banyak promo kemerdekaan menarik yang diberikan brand-brand ternama dalam rangka Dirgahayu RI tahun 2019.

Kalau kamu masih bingung atau bahkan belum tahu sama sekali dengan informasinya gak usah khawatir. Sebab, MoneySmart udah memilih lima promo kemerdekaan yang paling menarik berikut ini:

1.  Burger King

Promo kemerdekaan
Promo kemerdekaan (Instagram/@burgerking.id)

Promo kemerdekaan pertama datang dari restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Burger King.

Burger king mengadakan promo 17 Agustusan dengan memberikan paket Kings Chicken mulai dari nasi berukuran XL, ayam goreng, minuman serta opsi saus keju buat kamu yang pengin sensasi baru. Totalnya hanya Rp 19.091 belum termasuk pajak.

Syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan
Berlaku sampai 31 Agustus 2019
Berlaku dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id
Berlaku di semua outlet BK, kecuali outlet Airport T3 Ultimate. 

Baca juga: Deretan Promo Buka Puasa 2019 yang Gak Bakal Bikin Kantong Cekak

2.  A&W

Promo kemerdekaan
Promo kemerdekaan (Instagram/@awrestoranid)

Kedua, datang dari A&W yang menyajikan beberapa pilihan paket promo kemerdekaan mulai dari yang berisi dua paket ayam serta nasi dan desert lainnya seharga Rp 77.500. Kalau kamu lagi pengin burger, ada juga paketnya seharga Rp 68.500.

Syarat dan Ketentuan
Setelah menemukan kupon pilihanmu, save/screenshot gambar kupon tersebut lalu tunjukkan ke kasir. Kupon berlaku di seluruh store A&W, kecuali di Bandara
Kupon berlaku sampai 8 September 2019. Tidak ada batasan pembelian (kupon dapat digunakan berulang kali).
Berlaku untuk transaksi dine in, take away, dan drive thru (tidak berlaku untuk delivery) – Harga belum termasuk PB1 10%.

3.  Richeese Factory

Promo kemerdekaan
Promo kemerdekaan (Instagram/@richeese_factory)

Promo ketiga datang dari restoran cepat saji yang terkenal akan tingkat kepedasan ayamnya yakni Richeese Factory. 

Promo kemerdekaan yang tempat ini tawarkan adalah 2 Combo Fire Chicken yang berisi 2 potong ayam, 1 nasi putih, 1 saus keju dan sebuah minuman per porsinya. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 74 ribu saja untuk bisa menikmatinya.

Syarat dan Ketentuan
Berlaku tanggal 15-16 Agustus 2019, pukul 11.00 s.d 17.00 di seluruh outlet Richeese Factory.
Promo berlaku untuk pembelian 2 Combo Duo Fire Chicken (level 0 s.d 5) dengan minuman Fruitarian Tea regular size (terdiri dari 4 pcs Fire Chicken + 2 pcs Nasi + 2 pcs Fruitarian Tea + Cheese Sauce).
Promo hanya berlaku Dine In dan Take Away. Tidak berlaku untuk Drive Thru, Delivery maupun pemesanan melalui aplikasi online.
Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Maksimal pembelian 3 paket promo untuk setiap transaksi.

4.  J.CO

Promo kemerdekaan
Promo kemerdekaan (Instagram/@jcoindonesia)

Terakhir cocok banget nih sama kamu yang suka makan donat. J.CO sebagai salah satu tempat nongkrong favorit menyediakan promo kemerdekaan sebanyak dua pilihan.

Yakni, untuk minuman sebanyak dua buah hanya bayar Rp 50 ribu dan 2 box J.POPS dan desert hanya perlu mengeluarkan uang Rp 100 ribu aja. Namun yang perlu dicatat adalah baru berlaku dari tanggal 19 sampai 21 Agustus ya.

Syarat dan Ketentuan
Stock J.POPS Terbatas setiap outlet.
Maksimal pembelian 1x transaksi/customer.
Harga dapat berbeda untuk di luar Pulau Jawa, Bandara dan Jayapura.

Itulah empat promo kemerdekaan yang bisa kamu beli pada momen 17 Agustusan tahun ini. Kira-kira kamu bakal pilih yang mana nih? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1