Seharga Ratusan Juta Rupiah, Ini Koleksi Jam Tangan Selebgram Rachel Vennya

3 menit
Rachel Vennya (Instagram).
Rachel Vennya (Instagram).

Selebgram Rachel Vennya memang dikenal dengan koleksi tasnya yang super mahal. Selain itu, dia juga sempat menggelar pesta pernikahan ultra mewah dengan konsep negeri dongeng.

Sejatinya gak heran sih kalau dia memang hobi koleksi barang mewah. Pasal, profesi yang dilakoni adalah fashion blogger, belum lagi dia adalah pebisnis di bidang kuliner.

Kira-kira seberapa mewah ya koleksi jam tangan milik Rachel Vennya? Apakah semahal seleb-seleb papan atas lainnya atau malah sederhana?

Gimana kalau kita simak saja ulasan lengkapnya di bawah sini.

Baca juga: Usung Konsep Zero Waste, Ini 5 Hotel Ramah Lingkungan Terbaik di Indonesia

1. Daniel Wellington Petite Melrose

Daniel Wellington, jam tangan Rachel Vennya
Daniel Wellington Petite Melrose (Instagram).

Jam tangan ini memang bisa dibilang cukup mainstream. Walaupun terkesan biasa aja, tapi nyatanya gak sedikit juga orang yang sangat menyukai jam seharga Rp 2,3 juta ini.

Yang jelas, jam ini adalah jam perempuan lho ya, diameternya juga kecil. Sama seperti Daniel Wellington lain, versi Petite Melrose juga menjunjung tinggi konsep sederhana.

Mesinnya baterai, dial berwarna hitam, dan braceletnya berwarna rose gold. Cukup okelah untuk dijadikan jam sehari-hari.

2. Apple Watch Series 3 Rose Gold

Apple Watch Rachel Vennya
Apple Watch Series 3 Rose Gold (Instagram).

Selanjutnya adalah smartwatch Apple Watch Series 3 Rose Gold. Terkadang, pakar jam tangan seringkali mengatakan bahwa smartwatch itu gak bisa disamakan dengan jam tangan biasa, lantaran ini adalah produk elektronik.

Rachel Vennya mungkin memilih Apple Watch karena punya fitur yang cukup baik. Sebut saja seperti fitur monitor kesehatan, yang bisa membantu kita untuk tetap aktif setiap hari.

Smartwatch ini juga memiliki level tahan air 50 meter. Itu artinya, bisa digunakan untuk berenang di kolam renang atau di laut.

Akan tetapi jangan sekali-kali mencobanya untuk scuba diving, ski air, atau aktivitas ekstrim lain yang melibatkan air berkecepatan tinggi atau perendaman melebihi kedalaman lebih dari 50 meter ya. Yang ada jam seharga Rp 5,5 juta ini malah rusak.

Baca juga: Hati-Hati! 5 Kata Sepele Ini Bisa Menghambat Karier Kamu Lho!

3. Gucci Le Marché des Merveilles

Jam tangan Gucci Rachel Vennya
Gucci Le Marché des Merveilles (Instagram).

Jam tangan milik Rachel Vennya yang satu ini memang terlihat lucu dan sekilas mirip jam tangan bocah. Tapi harganya, Rp 13 juta!

Gucci Le Marché des Merveilles merupakan jam tangan yang dialnya terdapat gambar hewan. Sementara itu strapnya menggunakan strap nilon.

Terkesan seperti jam tangan murahan bukan? Apalagi mesinnya juga mesin ETA quartz baterai. Akan tetapi, bisa dibilang inovasi desain di jam tangan ini memang patut diacungi jempol.

Dialnya pun terbuat dari kain bordir. Unik sih, bahkan bisa dibilang unik banget. Tulisan Guccinya juga cuma ada di buckle strap. Sekilas orang gak akan ngira kalau itu adalah jam Gucci.

Intinya ini adalah Gucci, yang notabene adalah brand fashion mewah. Dan model jam tangan ini tentunya juga sangat terbatas.

4. Rolex Datejust 31

Rolex Rachel Vennya
Rolex Datejust 31(Instagram).

Nah ini dia yang paling mahal, harganya Rp 174 juta. Ini adalah  Rolex Datejust 31 Oyster Perpetual, sebuah jam tangan diver yang sangat elegan.

Bisa dipadukan dengan macam-macam outfit. Tapi tentu saja lebih asyik kalau dengan pakaian formal ya.

Yang jelas material dari jam tangan otomatis ini adalah emas putih 18 karat! Angka di jam tangan itu diganti dengan berlian.

Itulah empa koleksi jam tangan Rachel Vennya. Intinya, koleksinya sangat beragam, mulai dari yang murah hingga yang ratusan juta Rupiah pun ada. Dan dari empat koleksi ini, kira-kira yang bisa dijual di harga tinggi mungkin cuma Gucci atau Rolexnya. (Editor: Winda Destiana Putri).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.