Bisa untuk Beli Rumah dan Mobil! 2 Tunggangan Ramzi Capai Ratusan Juta Hingga Miliaran

2 menit
Ramzi
Ramzi dan salah satu tunggangan mewahnya, Road Glide HD (Instagram/@abiramzi76)

Ramzi terkenal sebagai pesinetron dan komedian yang kini menekuni dunia presenter. Ramzi bersama Irfan Hakim dan Gilang Dirga, hampir setiap hari menyapa penonton lewat sebuah acara musik dangdut yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Karier pria dengan nama lengkap Ramzi Geyz Thebe itu melejit lewat perannya sebagai Badrun dalam sinetron “Cintaku di Rumah Susun”.

Beberapa sinetron lain yang pernah dibintangi Ramzi, “Titipan Ilahi”. Lewat sinetron itu, pria berdarah Arab ini berhasil meraih predikat Aktor Pembantu Terpuji dalam Festival Film Bandung (FFB) 2005

Dikenal sebagai pribadi kocak, suami artis Avi Basalamah itu memiliki pembawaan yang ceplas-ceplos khas anak Betawi.

Selain memiliki karier cemerlang dan rumah tangga yang adem ayem, ayah Asila Maisa Fatihah terkenal sebagai salah satu biker yang senang touring dengan komunitasnya.

Untuk menunjang hobinya itu, tak heran jika Ramzi mengoleksi tunggangan mewah. Apa saja? Yuk, simak seperti dilansir dari foto yang diunggah di Instagramnya, @abiramzi76:

Road Glide Harley Davidson (HD)

Ramzi
Ramzi dan salah satu tunggangan mewahnya, Road Glide HD (Instagram/@abiramzi76)

Tunggangan gagah keluaran HD ini memiliki tampilan serbahitam dan dilengkapi banyak fitur premium.

Tampilan hot rod agresif yang diarahkan oleh fairing sharknose penerobos angin merupakan pemandangan yang biasa di jalan besar. Setel sistem audio premium dan persiapkan perjalanan Anda.

Memiliki spesifikasi istimewa mulai dari fairing sharknose di dudukan rangka yang memiliki desain khas, berani, dan andal untuk perjalanan jauh, serta mampu menerobos angin.

Lampu depan LED Daymaker reflector ganda yang mampu menerobos kegelapan, sehingga membuat para biker yang menungganginya dapat melihat dan terlihat.

Suspensi depan dan belakang berperforma tinggi dengan sokbreker belakang yang mudah disesuaikan, membuat setiap orang yang duduk di atas motor gede ini menikmati perjalanan mewah sesuai keinginan.

Adapun mesinnya memiliki tenaga dengan pengoperasian halus, respons trotel yang tajam, serta deru mesin asli yang begitu khas.

Sedangkan untuk rem yang terdiri dari depan dan belakang secara elektronik terhubungn untuk memberikan tingkat pengereman yang benar-benar tepat pada setiap ban apapun kondisi jalan yang dilalui.  

Dan, dengan daya tahan dan fitur hebat yang dirancang khusus untuk sepeda motor ini, setiap elemen dioptimalkan untuk menyempurnakan interaksi pengendara dengan sepeda motor dan konektivitas dengan lingkungannya.

Harga motor yang biasa dipakai touring ini dibanderol Rp 1,16 miliar.

Baca juga: Mobil Mercy Hingga Berlian! 5 Artis Indonesia Ini Beri Hadiah Mewah ke Asistennya

Vespa Sei Giorni

Ramzi
Ramzi dan salah satu tunggangan mewahnya, Vespa Sei Giorni (Instagram/@abiramzi76)

Tunggangan lainnya Ramzi adalah Vespa Sei Giorni yang mengusung mesin GTV 300. Skuter berharga Rp 190 juta itu tampak sering menemani sang empunya dalam keseharian.

Sei Giorni memiliki makna six days yang terinspirasi dari kompetisi balap International Six Days Trial 1951. Kebetulan saat itu, Vespa sukses merebut kemenangan. Angka enam yang tampak menghiasi bagian depan dan belakang menggambarkan makna tersebut.

Vespa Sei Giorni muncul di Indonesia beberapa tahun lalu dan langsung menyedot perhatian penggemar termasuk Ramzi.

Ditambah dapur pacu mesin 4 tak berkapasitas 300cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 21,2 HP dan torsi 22 Nm.

Itulah dua tunggangan mewah Ramzi yang memiliki harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Tertarik memiliki salah satunya?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!