Wah! Calum Scott dan MLTR Jadi Wedding Singer Resepsi Crazy Rich Surabayan

3 menit
Jusup dan Clarissa saat menjadi "Raja dan Ratu" semalam suntuk, (Instagram/@jusupclarissawed).

Pernikahan pasangan crazy rich Surabayan, Jusup Cayadi dan Clarissa akhirnya berlangsung mewah dan megah di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Sabtu, (1/12) kemarin. Mau tahu gak kalau perhelatan pesta pernikahan crazy rich Surabayan itu menghadirkan penyanyi mahal dan master ceremony (red: MC) kondang.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Senin, (3/12/2018), resepsi pernikahan crazy rich Surabayan sukses banget lho digelar. Mengambil salah satu resor dan villa mewah di kawasan Nusa Dua, Bali, resepsi Jusup dan Clarissa emang gak tanggung-tanggung memuaskan ribuan pasang mata yang hadir.

Sebelumnya emang sempat beredar nih kabar bahwa keduanya bakal memberikan doorprize berupa mobil Jaguar. Namun, hal tersebut gak terjadi alias hoax lho.

Meskipun hoax kabar soal doorprize Jaguar, pasangan crazy rich Surabayan mengundang Calum Scott dan MLTR sebagai wedding singer lho. Wah! pasti udah seperti private concert nih resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa.

Baca juga: Mewahnya Tempat Pernikahan Crazy Rich Surabayan di The Mulia Resort Bali

Meskipun pemberian doorpize berupa mobil Jaguar itu hoax, resepsi pernikahan tetap berlangsung mewah dan megah banget. Gimana gak, perayaan janji suci sehidup semati pasangan crazy rich Surabayan ini membuat para tamu undangan berdecak kagum.

Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng di bawah ini:

1. Menghadirkan MLTR sebagai wedding singer

MLTR dan Calum Scott hadir sebagai wedding singer di resepsi pernikahan pasangan crazy rich Surabayan, (Instagram/@jusupclarissawed).

Pamor MLTR emang gak setenar Ariana Grande atau Beyonce, tapi buat lagu-lagu romantisnya bisa banget diacungi jempol. MLTR hadir lho sebagai wedding singer di resepsi pasangan crazy rich Surabayan ini yang digelar di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali.

Baca juga: Undang Tamu Pernikahan dari 50 Negara, Crazy Rich Surabayan Ini Raih Rekor MURI

Gak cuma itu, penyanyi Calum Scott , Putri Ayu, Maria Idol, dan Shanty juga meramaikan resepsi pasangan ini. Wih! gimana gak mewah dan megah yah, buat wedding singer-nya aja terbilang cukup memiliki kualitas.

2. Rancangan Tex Saverio buat gaun pernikahan Clarissa

Rancangan Tex Saverio jadi pilihan Clarissa buat gaun pesta, (Instagram/@texsaverio).

Siapa yang gak tahu dengan desainer Tex Saverio? Namanya emang udah dikenal banget di panggung mode baik dalam negeri dan internasional. Nah, buat gaun pesta pernikahan Clarissa aja memilih Tex Saverio sebagai desainernya.

Baca juga: Kunci Sukses Harry Susilo, #CrazyRichSurabayans yang Jual Kerupuk Hingga 5 Benua

Clarissa sendiri mengenakan gaun rancangan tex Saverio dari koleksi “TEXSAVERIO Prive Custom Wedding Dress”. Emang pasangan asal Surabaya ini gak tanggung-tanggung bikin dirinya menjadi ratu dan raja buat satu malam aja.

3. Choky Sitohang sebagai MC pernikahan

Chocky Sitohang saat menjadi MC di resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa, (Instagram/@sitohangchoky).

Nama Choky Sitohang didapuk sabagai MC (red: Master Ceremony) buat pernikahan pasangan asal Surabaya. Choky emang salah satu MC yang udah mondar-mandir lagi nih buat di resepsi pernikahan banyak orang.

Gak kebayangkan gimana meriah dan mewahnya acara pesta pernikahan Jusup dan Clarissa ini. Kira-kira berapa ya buat honor MC Choky Sitohang kemarin di Bali?

4. Menu makanan spesial

Jusup dan Clarissa saat menjadi “Raja dan Ratu” semalam suntuk, (Instagram/@jusupclarissawed).

Gimana gak spesial, buat menu makan malam di pesta ini juga terbilang enak dan spesial. Ya gimana gak, buat resepsinya aja di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali.

Hotel Mulia emang dikenal salah satu hotel yang memiliki kualitas makanan terbaik di kelasnya. Kebayang gak sih makanan apa aja yang tersedia di meja prasmanan?

5. Resepsi pernikahan juga menggalang dana buat Palu

Jusup dan Clarissa menggalang dana buat korban gempa di Palu, (Instagram/@jusupclarissawed).

Gak semata-mata hanya menghamburkan banyak uang buat sebuah pesta. Resepsi pernikahan pasangan crazy rich Surabayan ini juga menggalang dana buat korban gempa di Palu.

Mau tahu gak berapa banyak uang yang terkumpul saat penggalangan dana di resepsi ini? Sekitar Rp 1 miliar lebih dana terkumpul buat korban gempa Palu.

Gimana nih melihat resepsi pernikahan pasangan ini yang terbilang mewah dan bikin geleng kepala? Pastinya bikin geleng kepala ya. Buat kamu yang emang mendapatkan inspirasi bikin pesta pernikahan seperti pasangan crazy rich Surabayan mesti kerja keras dari sekarang.

Kumpulkan uang dan memikirkan konsep juga gak apa-apa dari sekarang. Ada baiknya sih kamu juga belajar investasi sejak dini biar uang semakin bertambah dan mudah buat bayar vendor pernikahan. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan