Banyak Koleksi Barang Tempo Dulu dan Bergaya Vintage, Gini Potret Rumah Rian D’Masiv

3 menit
rumah rian d'masiv
Rian D'Masiv di rumah bersama anak-anaknya. (Instagram/@rianekkypradipta)

Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan nama Rian D’Masiv merupakan salah satu vokalis grup band papan atas yang namanya sudah meroket sejak kemunculannya di tahun 2003.

Tak bisa dipungkiri kalau grup band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama dan Wahyu ini memang sukses menggebrak dunia musik Tanah Air. Sebagian besar lagu yang mereka bawakan pun meledak di pasaran dan disukai banyak orang.

Bahkan, ia bersama D’Masiv mendapat rekor MURI di Desember 2016 karena berhasil manggung di 50 tempat di daerah Jakarta dan Tangerang sekaligus dalam waktu satu hari.

Hal itu tentu saja membuat nama mereka semakin dikenal publik, terutama sang vokalis Rian. Ditambah lagi, Rian memang banyak sekali menciptakan lagu untuk band-nya sendiri. Lirik-liriknya yang tak terlepas dari kisah asmara yang digemari masyarakat, membuat nama D’Masiv semakin dikenal.

Kesuksesan yang diraih pria berusia 32 tahun ini tentu saja membuat ia hidup nyaman. Salah satunya adalah tinggal di hunian supernyaman dan luas.

Pengin tahu seperti apa penampakan rumah Rian D’Masiv? Berikut potretnya seperti yang dikutip dari channel YouTube GTV – Reality, dalam acara eksis yang dipandu host Indra Herlambang.

Baca juga: Artis Cilik Terkenal Jadi Anggota DPR, Begini Potret Rumah Supermewah Tina Toon

Bagian depan

rumah rian d'masiv
Indra Herlambang di depan rumah Rian. (Youtube/GTV-Reality)

Bagian depan rumah Rian D’Masiv terlihat sangat luas dengan pagar warna cokelat hitam yang cukup tinggi. Dari luar tampak rumah tersebut didominasi warna putih serta banyak terdapat pepohonan.

Baca juga: Sukses Jadi Selebgram, Begini Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldine

Halaman depan

rumah rian d'masiv
Ada perosotan dan ayunan di halaman rumah. (Youtube/GTV-Reality)

Tak hanya dikelilingi oleh banyak pepohonan dan batu-batu, di halaman rumah tersebut juga terdapat mainan sang buah hati Euralia Kasyidi Rian yakni perosotan dan ayunan.

Di area tersebut juga terdapat kandang burung yang cukup besar. Nyaman banget ya, jadi berasa ada di pedesaan.

Baca juga: Penghasilan Rp 10 M, Rumah Crazy Rich Bekasi Ini Mirip Rumah di Beverly Hills

Teras rumah

rumah rian d'masiv
Ini terasnya. (Youtube/GTV-Reality)

Rian bersama istri Sri Ayu Murtisari dan si kecil memiliki rumah dengan konsep vintage. Hal itu terlihat dari furnitur yang didominasi material kayu, mulai dari bangku hingga pajangan. Kesan vintage mulai terasa saat memasuki teras depan rumah Rian.

Ruang tengah

rumah rian d'masiv
Ruang tengah. (Youtube/GTV-Reality)

Rumah pasangan yang menikah di tahun 2012 ini juga tampak sangat besar dan luas. Seperti yang terlihat pada ruang tengah di rumah tersebut.

Tak hanya didominasi warna putih, di ruangan tersebut juga terdapat barang-barang tempo dulu. Seperti piano keluaran tahun 1970-an dan jam dinding kuno berukuran besar. Ada juga foto Presiden RI ke-1, Ir Soekarno dipajang di sana.

Pada ruangan tersebut juga terdapat koleksi mobil mainan milik penyanyi kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 itu dipajang rapi dalam lemari pajangan kaca.

Ruang musik

rumah rian d'masiv
Ruang musik. (Youtube/GTV-Reality)

Di ruangan tersebut terdapat beberapa alat musik, salah satunya adalah gitar. Gak cuma itu aja, terdapat juga beberapa foto para musisi legendaris, sebut saja Achmad Albar hingga almarhum Ireng Maulana.

Gak hanya itu lho, pada ruangan itu juga terdapat kaset tempo dulu dan piringan hitam. Gak main-main, Rian bahkan memiliki satu koper besar kaset dari banyak musisi populer di era tahun 90-an dan 2000-an.

Wajar aja kalau ayah satu orang anak ini kerap lupa waktu saat sudah berada di ruangan tersebut. Bahkan, sudah banyak sekali karya yang berhasil Rian ciptakan di ruangan tersebut.

Itu dia beberapa sudut rumah Rian D’Masiv yang gak cuma banyak perlengkapan musik, tapi juga barang-barang vintage tempo dulu. (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.