Dilamar Pria Bule! Ini Mesin Uang Rina Nose yang Bikin Kaya Raya

4 menit
rina nose
Dilamar Pria Bule! Ini Mesin Uang Rina Nose yang Bikin Dirinya Kaya, (Instagram/@rinanose16).

Presenter dan komedian Rina Nose baru-baru ini dilamar oleh sang kekasih yang gak lain seorang pria bule lho. Pernah menjanda dua kali dan akhirnya dilamar, Rina Nose emang udah lama banget berkarier di dunia hiburan dan ini mesin uang yang bikin dirinya kaya raya

Josscy Valazza Aartsen gak lain adalah kekasih dari perempuan yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat pelawak. Perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu emang sempat menjadi buah bibir. 

Namanya bertengger di headline berita Tanah Air. Mulai perceraiannya hingga berita dirinya memutuskan buat lepas hijab. Baru-baru ini, Rina Nose memamerkan kekasihnya yang gak lain adalah seorang pria asing. 

Sontak banyak mengundang komentar para warganet dan mau gak mau namanya kembali menjadi perbincangan di media massa. Nah, udah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, wajah Rina emang kerap kali muncul di layar televisi. 

Gaya lawaknya yang khas ternyata bikin para penonton gak bosan melihat aksi lawak Rina Nose cs di layar televisi. Kali ini, kita gak bakal membahas soal kehidupan pribadi perempuan berusia 35 tahun itu, melainkan mesin uangnya yang bikin dirinya tetap memiliki banyak uang. 

rina nose
Ini nih tunangan Rina yang gak lain pria bule, (Instagram/@rinanose16).

Kira-kira apa aja sih mesin uang, Rina sehingga tetap hidup makmur sebagai seorang pelawak? Yuk, kita intip aja di bawah ini yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini: 

Baca juga: Mesin Uang Barbie Kumalasari Hasilkan Puluhan Miliar Rupiah dari Bisnis Berlian

1. Rina Nose laris manis sebagai presenter televisi

rina nose
Rina laris banget nih sebagai presenter di beberapa stasiun televisi swasta, (Instagram/@rinanose16).

Rina Nose emang udah lama berkarier sebagai presenter. Sebelum menapaki kakinya di dunia presenting, perempuan yang kerap berbicara aksen Sunda ini emang mengawalinya sebagai pelawak. 

Menjadi presenter di beberapa stasiun televisi swasta emang berawal kemahirannya melawak di depan penonton. Sejak itulah dirinya mulai meramaikan dunia presenting sebagai presenter televisi. 

Mulai menjadi presenter La Academia Junior Indonesia hingga D’Academy namanya sering banget mondar-mandir di layar televisi. Kabar berhembus, honor Rina sebagai presenter emang cukup mahal lho buat per episodenya. 

Baca juga: Ada Liftnya! Ini 4 Rumah Mewah bak Istana Milik Artis yang Harganya di Atas Rp 10 M

2. Terima endorsement

rina nose
Endorsement emang udah menjadi ladang uang bagi kebanyakan artis salah satunya komedian ini, (Instagram/@rinanose16).

Gak hanya  job sebagai presenter, perempuan 35 tahun ini juga kerap menerima endorsement di laman Instagram pribadinya. Buat mengendorse Rina emang gak murah-murah banget lho. 

Gak heran kalau dirinya memiliki penghasilan pasif hanya menerima endorsement. Berbagai macam produk ia terima mulai produk kecantikan hingga menjadi KOL di salah satu e-commerce kenamaan. 

Baca juga: Cuma Dibuat 50 Unit, Intip Mobil Eksklusif Jackie Chan Mitsubishi Lancer Evo 8 dan Lainnya

3. Jadi Master Ceremony 

rina nose
Jadi MC juga udah langganan perempuan 35 tahun ini, (Instagram/@rinanose16).

Gak menutup kemungkinan kalau perempuan yang udah menjanda dua kali ini emang mahir banget buat menghidupi suasana sebagai presenter. Makanya gak heran kalau dirinya kerap menerima pekerjaan sebagai Master Ceremony alias MC. 

Nah asal kamu tahu nih buat seorang artis atau MC profesional yang udah punya nama buat honornya lumayan besar lho. Honor sebagai MC itu bisa mencapai Rp 30 hingga Rp 40 jutaan lho. 

Wih! Gimana gak tajir ya kalau seorang Rina menerima pekerjaan sebagai MC di acara coorporate atau wedding. Gimana kamu minat menjadi seorang MC?

4. Bintang iklan

rina nose
Jadi bintang iklan pernah ia cicipi juga sepanjang kariernya sebagai artis, (Instagram/@rinanose1i6).

Perempuan berusia 35 tahun ini juga pernah menjadi beberapa bintang iklan buat produk kenamaan. Mulai dari deterjen hingga minuman herbal. 

Gayanya yang enerjik dan lucu emang gak menutup kemungkinan beberapa brand kenamaan menggunakan jasanya sebagai bintang iklan. Apalagi sosoknya sangat melekat dengan penonton layar kaca di Tanah Air. 

5. Pemain layar lebar

rina nose
Rina juga sempat membintangi dua judul film, (Instagram/@rinanose16).

Rina juga pernah mencicipi dan mencari peruntungan di layar perak Tanah Air. Setidaknya udah dua judul film ia mainkan sepanjang kariernya di dunia hiburan. 

“Sehidup (Tak) Semati” di tahun 2010 dan “Rumah Kentang” tepatnya di 2012. Ya, karier aktingnya emang gak semulus dibandingkan dengan komedian atau pelawak lainnya. 

Rina justru lebih mantab berkarier di dunia presenting sebagai presenter atau MC. 

Nah, itu deretan mesin uang presenter dan komedian Rina Nose yang bikin dirinya tetap memiliki banyak penghasilan. Cara Rina Nose mencari pundi-pundi bisa kamu contoh nih dan jangan lupa buat berinvestasi ya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...