Rumah Acha Septriasa Ditata dengan Dapur Bergaya Minimalis! Begini Penampakannya

3 menit
Acha Septriasa (IG septriasaacha)

Acha Septriasa setelah menikah dengan Vicky Kharisma tinggal di Sydney, Australia. Acha dan keluarga kecilnya menempati hunian dengan dapur mungil bergaya minimalis.

Tinggal di benua Australia, Acha juga menjalani kehidupan layaknya keluarga Australia lainnya. Menempati apartemen berukuran minimalis, bintang film “Kartini” itu menata huniannya nyaman untuk ditinggali.

Seperti apa penampakan rumah cozy Acha yang beberapa kali dipamerkan dalam vlog pribadinya? Yuk, simak di sini:

Didominasi warna putih

Acha Septriasa (Vlog Acha Septriasa)
Acha Septriasa (Vlog Acha Septriasa)

Karena didominasi warna putih, rumah tersebut semakin terlihat minimalis. Mulai dari dapur hingga ruang tengah di rumah tersebut tampak didominasi warna putih.

Selain itu, Acha dan Vicky juga tampak memilih beberapa furnitur hingga aksesori berwarna putih yang menghiasi rumah tersebut.

Dapur minimalis

Acha Septriasa (IG septriasaacha)
Acha Septriasa (IG septriasaacha)

Ruang dapurnya terdiri dari berbagai alat dapur yang tersusun rapi. Ada dua meja dapur yang bisa digunakan untuk menaruh barang-barang dan bahan memasak.

Tepat di depan dapur, terdapat sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk bersantai. Sementara di sampingnya, terdapat pintu kaca untuk akses ke balkon.

Furnitur kayu

Furnitur kayu di rumah (IG Septriasaacha)
Furnitur kayu di rumah (IG Septriasaacha)

Di beberapa ruangan di rumah Acha juga dilengkapi meja dan kursi kayu. Karena punya baby, berbagai peralatan bayi juga tampak di rumah itu.

Sofa nyaman

Rumah Acha Septriasa (Vlog Acha Septriasa)
Rumah Acha Septriasa (Vlog Acha Septriasa)

Di tengah ruangan, tampak Acha yang tengah menggendong putrinya, Bridgia Kalina, duduk di sofa L shape warna abu-abu yang terlihat nyaman.

Selain sofa tersebut, Acha juga tampak menata hunian mungilnya dengan minim furnitur. Dia hanya meletakkan beberapa aksesori pendukung di beberapa titik ruangan agar terlihat eye catching.

Berkeluarga di negeri orang

Acha berkeluarga di Australia (IG Septriasaacha)
Acha berkeluarga di Australia (IG Septriasaacha)

Dalam vlog-nya, mantan kekasih Irwansyah itu bersama sang buah hati, Brie, menceritakan pengalamannya merawat anak di negeri orang.

“Selama ini aku hanya mendengar dan melihat contoh-contoh menjadi seorang ibu. Proses skin to skin dengan Brie, lalu bagaimana pertama kali aku beri ASI yang notabene-nya keajaiban, karunia dari Tuhan, benar-benar dia seperti mengenal aku,” kata Acha.

“Yang lucu dari si kecil ketika baru pertama kali mendengar dia meminta susu, ‘Mah’ jadi dia sudah bisa memanggil mama,” sambungnya.

Beruntung, Acha tak sendirian mengurus sang buah hati di negara orang. Pasalnya, sang suami sangat mendukung dia merawat Bridgina.

“Yang namanya kita memiliki pasangan, pastinya suamiku sangat membantu pada saat aku merawat atau membesarkan Brie. Kita sama-sama  bisa memberikan yang terbaik terhadap perkembangan Bridgina. Selain aku menyusui, dia juga membantu mengganti popok, kurang lebih support suami menjadi sumber kekuatan kita merawat si kecil,” ungkapnya.

Masih terus berkarya

Acha Septriasa (IG septriasaacha)
Acha Septriasa (IG septriasaacha)

Meski kini tinggal di Australia, bintang film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” itu masih terus berkarya. Bahkan, Acha sempat dikabarkan hampir bermain dalam film “Harry Potter”.

Film spin-off atau film lepas dari “Harry Potter” berjudul Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald memang akan menampilkan tokoh wayang Indonesia, Naga Gini atau Nagini. Dan, penawaran itu jatuh ke Acha.

Sayang, saat itu Acha tengah hamil dengan usia kandungan menuju tujuh bulan, sehingga dia terpaksa menolak tawaran tersebut. Tawaran itupun jatuh ke Claudia Kim, artis asal Korea Selatan.

Nah, itu dia penampakan apartemen minimalis milik Acha Septriasa di Sydney. Kamu juga bisa kok memiliki hunian sebelum berusia 30 tahun, asalkan 7 cara ini bisa dilakukan.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan