Lebih Murah dari Rumah Anang dan Ashanty, Segini Harga Hunian Vokalis Queen

3 menit
Adam Lambert (Instagram/@adamlambert)

Adam Lambert, mantan finalis American Idol yang saat ini menjadi vokalis grup band legendaris Queen dikabarkan menjual huniannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Menurut laporan dari CNBC, Lambert menjualnya di harga US$ 3,35 juta atau Rp 47 miliaran.

Lambert memang dikenal sebagai salah satu figur yang sukses di dunia musik. Pria yang muncul di American Idol pada tahun 2009 ini pernah bekerja di sebuah kapal pesiar. 

Karena bakat dan penampilannya yang memukau, Lambert direkrut Queen untuk menggantikan almarhum Freddy Mercury.

Sontak, namanya semakin tenar. Wajar saja, dia mampu membeli properti mewah di kawasan kelas menengah ke atas.

Penasaran sama rumah Adam Lambert yang lagi dijual? Yuk, baca ulasannya di sini:

1. Sudah dibangun tahun 1947

Adam Lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Bangunan bergaya modern ini ternyata sudah dibangun tahun 1947. Tapi, tentu saja rumah seluas 371 meter persegi ini sudah mengalami renovasi besar-besaran.

Penampakan luarnya memang terlihat agak rustic, karena bangunannya memang gak dicat. Tapi, tetap saja terlihat keren ya! 

Baca juga: Dijual Rp 50 Miliar, Rumah Anang Lebih Mahal dari Orang Terkaya di Dunia

2. Ruang nonton artistik

adam lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Interior rumah Adam Lambert juga terbilang cukup artistik. Ornamen atau perabotan-perabotannya memang cukup eye catchy, sebut saja seperti pelana kuda yang dijadikan hiasan di ruang nonton.

Bahkan, penampakan ruang nonton ini tampak seperti sebuah museum seni kontemporer. Coba saja kamu perhatikan.

Ruangan ini memiliki dinding putih, dan lantai yang dilapisi karpet. Ada banyak hiasan dinding, salah satunya lukisan abstrak yang ditempatkan di belakang set drum. 

adam lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Sementara itu, ruang keluarga juga memiliki nuansa serupa dengan ruang nonton. Hanya saja, sofanya terbuat dari material berbeda. 

Hiasan-hiasan di ruang keluarga ini juga tampak tidak mencolok seperti yang ada di ruang nonton.

3. Dapur mewah

adam lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Dapur rumah ini juga terbilang mewah. Menggunakan material kayu yang terlihat sangat mendominasi.

Bukan cuma lemari dan rak-rak dapur saja yang menggunakan material ini. Lantainya pun dilapis panel kayu. Sementara itu, mejanya terbuat dari marmer solid berwarna hijau zamrud. 

4. Master bedroom yang lega dan unik

adam lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Master bedroom rumah ini juga terlihat sangat lega karena ukurannya memang besar. Di samping itu, tempat tidurnya juga terlihat cukup unik.

Kamar ini juga terlihat cukup artistik. Mungkin Lambert memang sangat menyukai gaya interior yang artsy di setiap sudut rumahnya.

5. Bagian belakang rumah bisa dibuat party

adam lambert
Adam Lambert (realestate.com)

Ternyata, di malam hari ya seperti ini deh penampakan bagian belakang rumah Adam Lambert. Gimana? Kayaknya asyik ya dijadikan tempat buat party

Di setiap sudut terdapat lampu unik yang memancarkan warna biru, ungu, dan kuning. Tinggal ngundang DJ aja deh, lalu party semalam suntuk.

Itulah penampakan rumah milik vokalis Queen yang kini dijual Rp 47 miliar. Kalau dipikir-pikir, harga rumah Lambert ternyata masih kalah mahal ya dari rumah Anang dan Ashanty yang kabarnya dijual Rp 50 miliar. (Editor: Chaerunnisa)

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.