Di Bawah Rp 40 Miliar, Ini Penampakan Rumah Baru Nikita Mirzani yang Mewah

3 menit
rumah baru nikita mirzani
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Wow, akhirnya rumah baru Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, sudah hampir rampung lho. Tapi, saat ini belum bisa ditempati karena masih berdebu. Seperti diketahui, padahal rumah ini masih dalam proses pembangunan pada Mei 2018 lalu.

Penampakan rumah baru Nikita Mirzani muncul ke publik saat beredarnya kabar mengenai acara selamatan. Niki mengundang 50 anak yatim ke rumah barunya untuk merayakan ultah Niki yang ke-33.

Memang sih, rumah ini belum diisi perabotan-perabotan. Karena, kalau sudah diisi dari sekarang, khawatirnya perabotan itu jadi kotor.

Penasaran sama fakta-fakta seputar rumah baru Niki? Yuk cek ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 5 Barang Ini Jadi Bukti Nia Ramadhani Hidup Bergelimang Harta

1. Valuasinya di atas Rp 10 miliar tapi gak sampai Rp 40 miliar

rumah baru nikita mirzani
Nikita Mirzani di rumah barunya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sempat beredar kabar bahwa rumah yang terletak di kawasan Petukangan itu mencapai Rp 10 miliar. Kalau memang benar, tentu setara dengan harga rumahnya Nikita Willy di Jakarta Timur.

Niki membenarkan kabar itu. Tapi berhubung ini adalah Jakarta Selatan, Rp 10 miliar itu gak tahunya cuma harga tanahnya saja! Wah gila sih. Luas tanahnya sendiri mencapai 500 meter persegi.

Menurut laporan di Tribunnews, biaya pembangunan rumah tersebut memang gak sampai Rp 40 miliar. Tapi tetap saja, angkanya itu di puluhan miliar lho. Gak salah lagi kalau ini adalah rumah mewah.

Niki sendiri bilang kalau kanopi di rumahnya seharga Rp 100 juta! Wah gokil banget. Mewah abis!

Baca juga: Punya Jet Pribadi dan Mobil McLaren, Ini 5 Fakta Caleg Hanura Crazy Rich Makassar

2. Desain modern abis dan tiga tingkat

rumah baru nikita mirzani
Tampak luar rumah nikita mirzani. (Suara.com)

Berdasarkan foto yang diunggah Suara.com, eksterior rumah baru Nikita Mirzani memang modern banget.

Desain bangunannya cukup unik dan didominasi warna putih. Selain bentuk bangunan, penggunaan jendela-jendela besar dan pagar berwarna hitam di rumah tersebut juga memperkuat unsur modern.

Terlihat pula bahwa garasi mobil rumah itu cukup luas. Cukup deh untuk menampung lebih dari satu mobil.

Rumah ini tiga tingkat lho, pastinya fasilitasnya banyak banget.

Baca juga: Anak Uya Kuya Koleksi Sepatu Adidas Lebih dari Rp 34 Juta

3. Fasilitas lengkap

Bisa dibilang, rumah baru Nikita Mirzani konsepnya adalah one stop lifestyle alias semua fasilitas ada di sini, dan gak usah kemana-mana.

Ada salon, wardrobe, gym kecil, kolam renang, hingga ruang karaoke. Pokoknya semua ada di sini deh.

Rumah ini memang didesain sedemikian rupa agar Niki bisa betah di rumah bersama dua anaknya. Di samping itu, Niki juga sedang mengandung, so ada baiknya untuk lebih sering di rumah.

4. Interior rumah baru Nikita Mirzani didominasi warna putih

rumah baru nikita mirzani
Nikita saat adakan acara ulang tahun dan selamatan rumah baru. (Tribunnews.com)

Sama seperti eksteriornya, interior rumah baru Nikita Mirzani juga didominasi warna putih. Sayangnya, rumah itu memang belum diisi perabotan. Jadi, gaya desain interiornya juga belum terlihat.

Namun untuk rumah seperti ini, ada baiknya untuk menerapkan desain bertema minimalis saja. Seperti apartemen Niki di Kemang Village.

Kalau desainnya mirip-mirip dijamin bikin betah di rumah deh.

Itulah empat fakta rumah baru Nikita Mirzani di Jakarta Selatan. Bisa jadi setelah rumah ini benar-benar rampung, fasilitasnya bakal tambah keren. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.