Sudah Cerai, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Jual Rumah Mewah Rp 353 Miliar

3 menit
gwen stefani
Gwen Stefani. (Instagram/@gwenstefani)

Masih ingat Gwen Stefani? Vokalis No Doubt, grup band tahun 90-an, ini memang sempat bikin ngiri semua pasutri karena kesuksesannya dalam hal rumah tangga, ketika masih menikah dengan vokalis Bush, Gavin Rossdale.

Gwen dan Gavin bertemu di tahun 1995, dan menikah di tahun 2002 hingga akhirnya dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang sekali, rumah tangga pasangan Rock & Roll ini harus kandas di tahun 2015 karena Gavin selingkuh oleh Mindy Mann, yang gak lain adalah pengasuh dari anak-anaknya.

Semasa masih menjalani rumah tangganya, pasangan ini bisa dibilang sukses secara materiil juga lho. Mereka bahkan memiliki sebuah mansion di Los Angeles yang kini sedang dijual di pasaran.

Dua tahun yang lalu, rumah ini dijual US$ 35 juta atau Rp 494 miliaran, namun sekarang didiskon jadi US$ 25 juta alias Rp 353 miliar. Walaupun diskonnya Rp 141 miliar, tetep aja mahal ya.

Kayak apa sih penampakannya? Yuk cek di bawah sini.

Baca juga: Beli Rumah Gaya Bali Seharga Rp 1 T, Begini Penampakan Hunian Baru Bos Uber

1. Luas bangunan 1.393 meter persegi

gwen stefani
Rumah Gwen dan Gavin yang luas. (Thesummit)

Rumah mewah ini dibeli Gwen Stefani dan Gavin Rossdale pada tahun 2006 silam. Arsitekturnya memang benar-benar keren.

Bukan cuma mewah, bangunannya juga sangat megah. 

Dinding eksteriornya berwarna putih, sedangkan atapnya berwarna cokelat muda. Surat kabar Los Angeles Times sendiri pernah menyebut rumah ini stylish.

Kabarnya, terdapat tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi di sini. Halaman belakang rumah ini juga terlihat segar berkat rumput hijaunya yang terpotong rapih.

Baca juga: Dijual buat Modal Nikah, Rumah Mewah Joe Jonas Rp 60 M Ada Bioskopnya!

2. Fasilitas lengkap rumah Gwen Stefani

gwen stefani
Kabarnya punya fasilitas lengkap. (Thesummit)

Rumah sebesar ini, sudah jelas fasilitasnya luar biasa lengkap. Mau cari apa saja pun ada di sini. 

Walaupun fasilitas rumah milik Gwen Stefani ini gak dijelaskan secara rinci di situs The Summit, namun situs Celebrity Net Worth menyebutkan bahwa di dalam rumah ini ada bioskop mini, dua ruang kerja, gym, lounge, dan lainnya.

Dapur rumah ini berdesain kontemporer dan penampakannya luar biasa cantik. Sayang banget gak ada foto atau video dapur rumah ini, begitu pula ruangan-ruangan lain di dalamnya.

Jumlah perapian di rumah ini ternyata ada tiga. Rumah-rumah di Amerika memang terkenal dengan perabotan yang satu ini. Wajar saja, di sana ada musim dingin.

Baca juga: Ada Liftnya! Ini 4 Rumah Mewah bak Istana Milik Artis yang Harganya di Atas Rp 10 M

3. Fasilitas olahraga outdoor lengkap

gwen stefani
Ada kolam renang dan lapangan rumput. (Thesummit)

Bukan cuma gym yang ada di rumah ini, melainkan ada kolam renang, lapangan tenis, basket hingga trampoline.

Bicara soal luas lahannya, ternyata luasnya mencapai 2 hektar! Lapangan rumput hijau di rumah Gwen Stefani tentunya bisa dijadikan lapangan bola atau futsal.

Seleb-seleb tajir di Amerika memang selalu berinvestasi di sektor properti. Mereka membeli rumah dengan tanah yang sangat lebar di Beverly Hills, dan kawasan-kawasan elit lainnya.

Setelah beberapa tahun, mereka kadang menjualnya ke seleb lain.

Itulah sekilas penampakan rumah bekas Gwen Stefani dan Gavin Rossdale yang didiskon Rp 141 miliar. Walau didiskon tetap saja mahal, wong ini rumah mewah. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.