Dikelilingi Pepohonan ala Pedesaan, Rumah Irish Bella Dibangun dari Honor Sinetron!

3 menit
Irish Bella
Rumah Irish Bella dikelilingi pohon seperti di pedesaan (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella baru saja menikah dengan aktor Ammar Zoni di Lembang, Bandung, Jawa Barat, 28 April 2019.

Meski masih berusia belia, yaitu 23 tahun, wanita yang kerap disapa Ibel ini tak ragu mengarungi bahtera rumah tangga dengan lawan mainnya di sinetron “Cinta Suci”.

Pasalnya, kedua pasangan ini disebut-sebut sebagai Ratu dan Raja Sinetron. Sehingga, mereka tak terlalu memikirkan soal financial.

Penghasilan itu belum ditambah honor menjadi bintang iklan, model, endorsement dan beragam profesi lain di dunia hiburan yang mereka lakoni.

Ngomong-ngomong soal Irish Bella, pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2009 dan mengawali kariernya bermain sinetron berjudul “Tangisan Issabela”.

Sejak saat itu, tawaran pun terus membanjiri artis cantik keturunan Belgia ini. Ibel diketahui sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron kejar tayang, hampir 10 judul film serta berbagai judul TV Movie, iklan dan juga model video klip.

Kesuksesan diraih Ibel membuatnya masuk ke dalam jajaran artis muda Indonesia terkaya. Jadi, wajar kalau mantan kekasih Giorgino Abraham ini hidup penuh kenyamanan. Salah satunya, memiliki hunian mewah.

Berjiwa muda dengan penghasilan selangit ternyata tak membuat Ibel hidup berfoya-foya. Dia justru mengalihkan hasil kerja kerasnya dengan membangun hunian mewah.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Irish Bella? Yuk, intip di sini:

Bagian depan

Irish Bella
Bagian depan rumah Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Sang ibunda, Susanti Arifin kerap mem-posting area rumah Ibel di akun Instagram pribadi. Pada bagian depan terlihat rumah tersebut sangat asri yang dikelilingi dengan tanaman dan pepohonan.

Ibel juga memilih menggunakan pintu kayu serta bebatuan di beberapa bagian yang dijadikan sebagai alas. Berasa di desa ya, asri banget!

Baca juga: Dinikahi Pengusaha Kaya! Siti Nurhaliza Punya Rumah Mewah seperti Istana Sultan

Ruang tengah

Irish Bella
Ruang tengah rumah Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Sebagai public figure, Ibel selalu menjaga bentuk tubuh idealnya. Gak heran, Ibel rutin melakukan olahraga yoga. Ibel pun kerap memanggil guru yoga ke rumahnya.

Potret ruang tengah Ibel yang didominasi dengan warna putih tampak terekspos. Mulai dari warna cat dinding, pintu hingga berbagai furniture-nya, salah satunya adalah sofa.

Baca juga: Punya Rumah Berlapis Emas, Muzdalifah Kaya Raya Berkat Jualan Besi

Halaman

Irish Bella
Halaman di rumah Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Tak hanya pada bagian depan rumah, halaman rumah pemenang SCTV Awards 2018 sebagai Aktris Utama Paling Ngetop ini juga didominasi pepohonan dan rerumputan.

Tampak instagrammable banget, Ibel meletakkan kursi pada bagian tengah beserta bantal warna-warni untuk tempat bersantai. Asyik ya!

Kolam renang

Irish Bella
Area kolam renang di rumah Irish Bella (Instagram/@susanti.a)

Selain halaman yang luas lengkap dengan area bersantai, rumah Irish Bella juga memiliki fasilitas kolam renang yang juga dikelilingi pepohonan rindang.

Irish Bella
Area kolam renang di rumah Irish Bella (Instagram/@susanti.a)

Area kolam renang rumah Ibel bisa dibilang sangat besar hingga nyaman banget dijadikan tempat untuk ngeliwet bareng.

Lorong

Irish Bella
Area lorong di rumah Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Rumah artis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini memang bisa dibilang memiliki konsep ala-ala pedesaan dengan banyaknya pepohonan dan rerumputan yang memberikan kesan asri dan homey banget.

Di salah satu area rumah Ibel, terdapat lorong yang juga terdapat perpohonan serta tiang yang terbuat dari kayu dan batu. Benar-benar nyaman banget rumahnya!

Itulah beberapa spot rumah Irish Bella yang asri dan homey banget. Kalau desain rumahnya seperti itu, udah pasti betah tinggal lama-lama di rumah. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.