Beli dari Tetangga, Intip Rumah Mewah Joker Seharga Rp 20 Miliar di Los Angeles

3 menit
rumah joaquin phoenix
Joaquin Phoenix. (Instagram/@_joaquinphoenix_)

Hype yang dimunculkan film Joker belakangan ini memang masih ‘menjangkiti’ netizen. Apalagi kalau ngomongin pemerannya yakni Joaquin Phoenix yang berakting ciamik di film tersebut.

Beberapa pihak bahkan sampai ada yang memberikan review sangat baik untuk film garapan sutradara Todd Phillips tersebut. Sebut aja website Internet Movie Data Base (IMDB) yang memberikan bintang 9,3, Imagine Games Networks (IGN) yang memberikan skor sempurna 10 dari 10 dan Rotten Tomatoes dengan skor 69 persen.

Selain karena ceritanya yang berbeda dengan ka Joker sebelumnya yang membintangi film DC di layar lebar, pembawaan karakter yang bisa dibilang unik dan khas dari Joaquin Phoenix membuat banyak orang terkesima setelah keluar dari bioskop.

Joaquin sendiri udah malang melintang di Hollywood selama kurang lebih 37 tahun dan telah membintangi lebih dari  37 judul film. Pantes aja hari ini harta kekayaannya mencapai Rp 421 miliaran.

Salah satu aset termahal milik Joaquin Phoenix adalah sebuah rumah seharga Rp 20 miliaran di wilayah Los Angeles, Amerika Serikat. Penasaran seperti apa desain rumah Joker? Yuk kita lihat langsung aja isinya berikut ini.

Baca juga: Diet Ketat Turunkan 25 Kg, Ini 5 Fakta Joaquin Phoenix Pemeran Arthur Fleck di Joker

Rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles memiliki luas tanah 233 meter persegi

rumah joaquin phoenix
Tampak bagian depannya nih. (Huffington Post/ Realtor)

Melansir dari Huffington Post, rumah milik aktor yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1974 ini memiliki luas tanah sekitar 233 meter persegi. Hunian ini dibelinya dari tetangganya pada tahun 2013 silam dengan harga sekitar US$ 1,4 juta atau setara Rp 20 miliaran.

Bisa dilihat bahwa rumahnya memiliki halaman yang lumayan luas dan terdapat tempat bermain atau berkumpul untuk anak-anak kecil.

Baca juga: Dapat Review 10 dari 10, Harta Pemain Film Joker Mencapai Rp 4,2 Triliun

Ruang tamu yang super nyaman

rumah joaquin phoenix
Kebayang gak sih bersantai di tempat kayak gini? (Huffington Post/Realtor)

Biarpun gak terlalu luas seperti tamannya, ruang tamu rumah Joaquin terbilang cukup nyaman karena menggunakan sofa berbulu dan bagian lantainya ditutupi oleh karpet berbahan bulu juga.

Untuk hiasan, terdapat sebuah lemari berbahan kayu serta tungku api yang dihiasi dengan beberapa aksesoris kecil di sekitarnya.

Baca juga: 6 Aktor Watak Ini Perankan Karakter “The Joker”, Mana yang Paling Kaya?

Dapur dan ruang makan yang berdekatan

rumah joaquin phoenix
Penampakan dapurnya. (Huffington Post/Realtor)

Selanjutnya ada dapur yang diisi oleh berbagai macam peralatan masak, mulai dari kompor hingga wastafel. Beberapa bagian seperti meja dilapisi dengan bahan dasar kayu.

Gak jauh dari dapur, ada meja makan yang bisa menampung sekitar 8 orang tamu sekaligus anggota keluarga ketika pengin bersantap bersama.

Kamar tidur yang minimalis

rumah joaquin phoenix
Setelah penat beraktivitas, nyaman tidur-tiduran di sini. (Huffington Post/Realtor)

Secara keseluruhan, rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles ini memiliki 3 ruang tidur yang bisa digunakan untuk pasangan dan anak. Interiornya sendiri terbilang cukup minimalis dengan dominasi warna putih dan cokelat.

Ada juga 1 kursi yang bisa digunakan penghuninya untuk duduk bersantai sebelum tidur.

Kamar mandi yang kecil tapi ada Jacuzzi

rumah joaquin phoenix
Kecil tapi lengkap. (Huffington Post/Realtor)

Jika dilihat sekilas, kesan pertama tentang kamar mandi milik aktor berzodiak Scorpio ini mungkin adalah sempit. Namun, walaupun sempit, fasilitas yang ada di dalamnya terbilang lengkap, mulai dari shower hingga jacuzzi untuk berendam.

Balkon langsung menghadap kota Los Angeles

rumah joaquin phoenix
Bisa santai sore dan malam hari di sini. (Huffington Post/Realtor)

Terakhir ada bagian balkon rumah Joaquin Phoenix yang pemandangannya langsung menghadap ke kota Los Angeles. Ada 2 buah sofa tidur untuk kamu yang pengin tidur-tiduran sambil menikmati pemandangan yang indah saat malam hari.

Nah itulah sedikit penampakan rumah Rp 20 miliar Joaquin Phoenix sang pemeran Joker di Los Angeles, Amerika Serikat. Kamu udah nonton filmnya atau belum nih? (Editor: Ruben Setiawan)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1