Disusupi Fans Cowok, Intip Rumah 224 Miliar Milik Kylie Jenner!

3 menit
rumah kylie jenner
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Model cantik Amerika Serikat Kylie Jenner baru-baru ini mengalami hal yang kurang mengenakkan di rumahnya. Kabarnya, ada seorang pria yang masuk ke tempat tinggalnya secara diam-diam.

Setelah diinterogasi, pria tersebut diketahui adalah salah satu fans Kylie Jenner. Ia mencoba mengetuk pintu pagar rumah dan mengatakan sedang bersama Kylie di dalam mobil, lalu mencoba menerobos masuk ke dalam rumah secara agresif, melansir dari E News.

Pada bulan Oktober 2019 kemarin, saudara perempuan dari Kylie yakni Kendall Jenner juga mengalami kejadian serupa di mana pria bernama John Ford memasuki kediamannya tanpa izin. 

Perempuan yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1997 di California, Amerika Serikat ini memiliki harta kekayaan mencapai Rp 14 triliun. Salah satu aset yang dimilikinya adalah mansion mewah di kawasan Los Angeles yang baru aja disantroni si fans.

Nah daripada berlama-lama lagi mending kita lihat langsung aja yuk rumah mewah Kylie Jenner senilai Rp 224 miliar, melansir dari Homes to Love.

Baca juga: Gak Sampai Dua Tahun Jadi Artis Brisia Jodie Udah Bisa Beli Rumah Sendiri, Ini Potretnya!

Rumah mewah Kylie Jenner luasnya mencapai 1.226 meter persegi

rumah kylie jenner
Halaman rumah Kylie. (Homes to Love)

Dengan harga senilai Rp 224 miliar, tentu hunian yang didapatkan oleh perempuan berzodiak Leo ini sangatlah luas. Itu bisa dilihat dari gambar di atas. Pekarangan rumahnya sangat lega.

Bahkan, saking luasnya mungkin bisa digunakan untuk bermain sepak bola nih. Terdapat juga beberapa sofa yang disiapkan guna berjemur di bawah matahari.

Baca juga: Bergaya Klasik Serbaputih Nan Feminin, Gini Penampakan Rumah Mewah Angel Lelga!

Ruang keluarga dengan tungku api

rumah kylie jenner
Ada perapian untuk menghangatkan ruangan. (Homes to Love)

Masuk ke dalam rumah Kylie Jenner, terdapat sebuah tungku perapian di bagian ruang keluarganya. Untuk lebih menghangatkan suasana, tempat ini juga diisi dengan beberapa buah lukisan kecil, sofa dan meja kecil di bagian tengah.

Pencahayaannya sendiri memanfaatkan sinar matahari dari jendela dan pintu. Selain hemat listrik, desain seperti ini juga ramah lingkungan.

Baca juga: Pengusaha Sukses, Gini Potret Rumah Mewah Medina Zein Bergaya Minimalis

Dapur dan ruang makan yang berdekatan

rumah kylie jenner
Dapur dan ruang makan berdekatan. (Homes to Love)

Bagian dapurnya sendiri didominasi dengan warna putih dan cokelat dari ornamen kayu yang dipilih. Perlengkapannya sendiri tergolong lengkap mulai dari kulkas dua pintu, kompor sampai rak piring.

Gak perlu jarak yang jauh untuk menyajikan makanan di meja karena dapur dan ruang makannya terbilang sangat berdekatan.

Kamar tidur layaknya di hotel bintang 5

rumah kylie jenner
Ruang tidur mirip kamar hotel. (Homes to Love)

Sebagai tempat istirahat, Kylie Jenner mendekorasi ruang tidurnya dengan sangat nyaman layaknya hotel bintang 5. Terdapat fasilitas yang lengkap seperti kasur berukuran besar, sofa, meja kecil sampai jendela yang menghadap langsung ke bagian taman.

Lantainya lagi-lagi menggunakan bahan kayu dilapisi dengan karpet berbahan bulu yang halus.

Kamar mandi super lega

rumah kylie jenner
Kamar mandinya lega banget. (Homes to Love)

Berlokasi di sebelah ruang tidur, terdapat kamar mandi yang super lega. Hal itu bisa dilihat dari jarak antar furnitur yang berjauhan seperti bathtub, cermin dan tempat duduk berbentuk lingkaran di tengah.

Selain bathtub, untuk mandinya juga terdapat shower yang letaknya ada di seberang bathtub. Kecenya lagi, pemandangan di jendela langsung menuju ke taman.

Kolam renang

rumah kylie jenner
Segar banget gak sih pemandangannya? (Homes to Love)

Kurang afdal kayaknya kalau rumah selebriti Amerika gak memiliki kolam renang. Kylie Jenner memiliki satu di rumahnya dengan desain yang minimalis.

Dari lokasi ini juga bisa terlihat bahwa letak rumahnya berada di bukit yang landai sehingga memiliki pemandangan kota yang indah. 

Nah itulah sedikit penampakan interior rumah Rp 224 miliar Kylie Jenner di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. (Editor: Ruben Setiawan)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1