Dinikahi Bos Telekomunikasi, Maudy Koesnaedi Huni Rumah Asri! Ini Potretnya

3 menit
Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (Instagram/@maudykoesnaedi)

Maudy Koesnaedi selain memiliki karier yang mulus, dikenal sebagai artis yang kehidupan pribadinya jauh dari sorotan media.

Pemeran Zaenab dalam “Si Doel Anak Sekolahan” itu telah dinikahi pria berkebangsaan Belanda bernama Erik Meijer, pada 23 September 2001 lalu. 

Erik Meijer berdasarkan profil yang tercantum di laman LinkedIn miliknya berprofesi sebagai Chief Executive Officer (CEO) TelkomTelstra, anak perusahaan dari BUMN Telkom Indonesia.

Bertahun-tahun membina rumah tangga, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Eddy Maliq Meijer itu jauh dari gosip miring.

Setelah menikah dengan bos perusahaan telekomunikasi, Maudi Koesnaedi pun tinggal di rumah yang terlihat nyaman dan asri.

Penampakan rumah bintang film “Dilan 199” itu terekspos lewat channel YouTube Garuda Indonesia Nederland, Seperti apa? Yuk, simak di sini:

Kental nuansa alam yang asri

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (YouTube/Garuda Indonesia Nederland)

Wanita 44 tahun itu tampak menata huniannya dengan sentuhan nuansa alam yang rindang.

Kehadiran pepohonan dan tanaman hijau rindang di taman menambah kesan alami rumah bintang film “Cemara” tersebut.

Baca juga: Bergaya Tempo Dulu, Rumah Roy Marten Dilengkapi Halaman Seluas Lapangan Bola!

Ruang keluarga 

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (YouTube/Garuda Indonesia Nederland)

Dalam video itu, Erik Meijer tampak sedang bersantai di salah satu sudut ruang keluarga. Sofa empuk warna hitam tampak ditata berderet dengan meja dan TV flat di depannya.

Maudy Koesnaedi tampak menunjukkan sisi sederhana huniannya lewat pemilihan warna netral seperti hitam, putih, dan cokelat di ruang keluarga yang berhadapan langsung dengan taman kecil.

Area satu ini juga tampak sejuk lewat kehadiran pepohonan dan tanaman hijau rindang di taman.

Kesan vintage

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (YouTube/Garuda Indonesia Nederland)

Di ruang keluarga, wanita yang mengawali karier lewat pemilihan Abang dan None itu menata salah satu sudut area tersebut dengan meja pajang di dekat TV.

Wanita berdarah Sunda ini menggunakan beberapa elemen dekoratif seperti bingkai foto jadul yang membuat rumahnya berkesan vintage.

Maudy pun tampak memajang foto-foto keluarga yang lawas itu sehingga menambah kesan vintage, dan sederhana.

Ruang tamu berhadapan dengan taman kecil

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (YouTube/Garuda Indonesia Nederland)

Masuk ke area ruang tamu, tampak berhadapan langsung dengan taman kecil. Di taman itu, terdapat sebuah sangkar burung berukuran cukup besar. Terdapat pula berbagai jenis burung peliharaan warna warni di area sejuk tersebut.

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (YouTube/Garuda Indonesia Nederland)

Tak hanya memelihara burung, Maudy dan Erik juga tampak menghiasi taman di rumah mereka dengan berbagai ikan koi di kolam

Sebuah kolam ikan dengan air yang mengalir deras menimbulkan suara gemercik yang menenangkan menambah kuat unsur alam di rumah Maudy.

Itulah penampakan rumah Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer yang asri dan berkesan vintage. Tertarik mengaplikasikannya untuk hunianmu?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.