Ada Tempat Main Biliar dan Sepak Bola, Begini Penampakan Rumah Elegan Ammar Zoni!

3 menit
Ammar Zoni
Ammar Zoni memiliki rumah mewah yang elegan (Instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni kembali bangkit usai terpuruk karena kasus narkoba yang menimpanya, beberapa tahun lalu. Bahkan, dia kini menjadi salah satu aktor sinetron papan atas.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Amar Alruvi ini melakoni hampir 10 judul sinetron stripping alias kejar tayang. Jadi, wajar aja kalau wajah tampannya selalu wara wiri di layar kaca.

Selain main sinetron, Ammar Zoni juga sudah tampil di beberapa judul film dan FTV serta menjadi bintang iklan beragam produk, mulai dari smartphone hingga alat mandi.

Sebelum menjadi artis sinetron, Ammar mengawali kariernya sebagai seorang model. Dan, baru tahun 2014, dia terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron “Khanza 2” bersama Velove Vexia.

Meski begitu, namanya baru melejit dan dikenal banyak orang sejak bermain di sinetron “7 Manusia Harimau” dengan memerankan tokoh Rajo Langit.

Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron terus membanjiri pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini. Tak hanya bermain dalam sinetron stripping, tapi juga sebagai pemeran utama.

Jadi, wajar kalau Ammar Zoni hidup nyaman dengan kekayaan yang dimilikinya. Salah satunya, tinggal di rumah superbesar dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Penampakan rumah Ammar Zoni kerap diunggah sang ayah, Suhendri Zoni di akun Instagramnya. Rumah tersebut terlihat elegan dan rapi.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, langsung intip di sini:

Ruang keluarga

Ammar zoni
Ruang keluarga di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Rumah Ammar Zoni terlihat sangat megah dan luas serta didominasi warna putih yang memberikan kesan elegan. 

Rumah tersebut juga dikelilingi jendela-jendela besar sebagai sumber pencahayaan lengkap dengan tirai putihnya.

Ruangan itu tampak sangat luas karena tak terdapat banyak perabotan. Hanya sofa motif garis-garis dengan karpet merah sebagai pemanis ruangan.

Baca juga: Masih Muda Udah Tajir! Begini Potret Rumah Mewah 4 Artis Muda Indonesia

Ruang santai

Ammar Zoni
Ruang santai di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Berbeda dengan ruang keluarga yang didominasi warna putih, di area ruang santai terdapat sebuah sofa ukuran sedang warna hitam serta meja kaca pada bagian depannya.

Ruang tamu

Ammar Zoni
Ruang tamu di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Pada bagian ruang tamu masih didominasi warna putih, mulai dari cat dinding hingga perabotan. Ruangan tersebut tampak sangat besar dan elegan dengan sentuhan gorden warna cokelat muda.

Halaman belakang

Ammar Zoni
Halaman belakang rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Rumah yang dihuni ayah dan kedua adik Ammar Zoni itu juga memiliki halaman belakang yang cukup luas, dan kerap digunakan untuk melakukan olah raga sepak bola.

Di halaman belakang juga ada meja dan kursi untuk bersantai. Tempat ini juga digunakan untuk kumpul bersama keluarga, dan rekan kerja.

Kolam ikan

Ammar Zoni
Area kolam ikan di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Rumah suami pesinetron Irish Bella itu memang sangat homey. Salah satunya, terdapat kolam ikan yang cukup besar dikelilingi beberapa pepohonan sehingga memberikan kesan seperti berada di pedesaan.

Tempat biliar

Ammar Zoni
Tempat biliar di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Tak hanya itu saja, rumah aktor berusia 26 tahun itu juga dilengkapi tempat main biliar sebagai area bersenang-senang dengan keluarga. Seru sih, jadi gak perlu keluar uang untuk main biliar!

Area gym

Ammar Zoni
Area gym di rumah Ammar Zoni (Instagram/@hendri_zoni)

Rumah tersebut bisa dibilang memiliki fasilitas sangat lengkap, seperti tempat main biliar, halaman yang sangat luas bahkan bisa digunakan untuk bermain sepak bola, kolam renang hingga area gym. Beberapa peralatan gym tampak melengkapi area tersebut.

Itulah beberapa sudut rumah megah nan elegan milik Ammar Zoni. Tertarik memiliki rumah dengan konsep seperti itu? (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.