Masih Muda Udah Tajir! Begini Potret Rumah Mewah 4 Artis Muda Indonesia

4 menit
Natasha Wilona (Instagram natashawilona12)

Berkarier di dunia hiburan memang dapat memanjakanmu dengan pundi-pundi rupiah bagi artis muda Indonesia. Gak heran kalau mereka hidup bergelimang harta, salah satunya dengan tinggal di rumah mewah.

Bahkan, rumah mewah itu bukan cuma milik artis muda Indonesia yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Para artis muda yang usianya masih 20-an tahun juga sudah memiliki rumah mewah yang harganya sangat fantastis.

Selagi muda, artis muda Indonesia justru memanfaatkannya untuk meraup pundi-pundi rupiah, hingga kekayaannya terus beranak pinak.

Semua yang diraih juga penuh pengorbanan. Salah satunya, tidak bisa bebas nongkrong kapan pun mau, mereka justru harus syuting dari pagi hingga pagi, manggung dan menjalani sejumlah kesibukan lain yang sangat menyita waktu.

Namun, tidak ada pengorbanan yang sia-sia. Deretan artis muda Tanah Air ini berhasil membeli rumah mewah dengan kerja kerasnya sendiri.

Siapa aja? Berikut empat di antaranya:

1. Fatin Shidqia Lubis artis muda Indonesia

Fatin Shidqia Lubis (Instagram fatin30)
Fatin Shidqia Lubis (Instagram fatin30)

Nama Fatin Shidqia Lubis mulai terkenal sejak menjadi juara X Factor Indonesia tahun 2012. Perlahan tapi pasti, kariernya di dunia hiburan terus naik.

Itu tentu saja membuat penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini hidup bergelimang harta. Gak tanggung-tanggung, Fatin bahkan memiliki rumah mewah di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

 

`Rumah mewah Fatin Shidqia (Capture YouTube)
Rumah mewah Fatin Shidqia (Capture YouTube)

Dari luar, kamu dapat melihat rumah mewah Fatin Shidqia Lubis yang memiliki dua tingkat. Pada bagian sisi kirinya digunakan untuk garasi mobil.

Yang bikin unik, tingkat dua pada rumah tersebut berada di sisi sebelah kanan. Sedangkan pada bagian kirinya justru dibiarkan kosong.

 

Rumah mewah Fatin Shidqia (Capture YouTube)
Rumah mewah Fatin Shidqia (Capture YouTube)

Taman berukuran kecil yang menghiasi halaman depan membuat rumahnya tampak asri dan nyaman.

Meski hanya berisikan tanaman sekadarnya, tamannya terbilang sangat terawat. Lihat saja betapa rapi dan hijaunya rumput-rumput di sana.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Instagram maudyayunda)
Maudy Ayunda (Instagram maudyayunda)

Maudy Ayunda merupakan salah satu artis Indonesia yang tak hanya sukses di karier, tapi juga pendidikan. Pasalnya, artis berusia 23 tahun ini merupakan jebolan salah satu universitas bergengsi di dunia yaitu Oxford University, Inggris.

Maudy mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2006 dan sudah menjajal profesi yaitu sebagai bintang film, penyanyi, bintang iklan, hingga brand ambassador. Gak heran kalau Maudy memiliki hunian mewah yang sangat cozy dan asri banget.

Rumah yang terletak di kawasan elite, Kemang, Jakarta Selatan ini memiliki teras belakang yang sangat nyaman dan homey banget.

Di sana terdapat satu set bangku kayu yang lengkap dengan tatanan lampu yang cantik, beberapa lukisan semakin melengkapi keindahan area tersebut.

Rumah mewah Maudy Ayunda (Home.co.id)
Rumah mewah Maudy Ayunda (Home.co.id)

Kesan cozy tampak dari kamar tidur Maudy Ayunda. Ia memilih lantai kayu untuk memberikan kesan bersih, dan hangat.

Maudy juga memilih ranjang kayu dengan untaian kelambu dan terdapat rak buku serta jendela menghadap taman yang indah. Sebagai seorang musisi, terdapat juga dua buah gitar di sudut kamar Maudy.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona (Instagram natashawilona12)
Natasha Wilona (Instagram natashawilona12)

Artis cantik Natasha Wilona mengawali kariernya di usia 19 tahun dengan langsung nyemplung ke dunia seni peran di film “Summer Breeze” pada tahun 2008, dan beradu akting dengan Chelsea Olivia.

Wilona bahkan sempat mendapat predikat sebagai ratu sinetron stripping saking banyaknya judul sinetron yang ia perankan. Itu membuat kekasih Verrel Bramasta memiliki hunian mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Rumah mewah Natasha Wilona (capture YouTube)
Rumah mewah Natasha Wilona (capture YouTube)

Kamar perempuan yang akrab disapa Wilo itu terlihat sangat girly. Kamar tersebut didominasi dengan warna putih dan salem yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris, salah satunya adalah boneka.

Rumah mewah Natasha Wilona (capture YouTube)
Rumah mewah Natasha Wilona (capture YouTube)

Di salah satu sudut kamarnya terdapat lemari khusus untuk menyimpan koleksi tas, sepatu serta beauty kit miliknya.

4. Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Rumah mewah artis muda Indonesia selanjutnya adalah, milik ratu sinetron Nikita Willy. Meski baru berusia 24 tahun, kesuksesannya bisa dibilang menandingi para artis senior.

Pasalnya, Niki tak hanya mendulang pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan saja, tapi juga dari bisnis dan investasi.

Bisnis yang dilakoni pun gak sembarang bisnis. Salah satunya, bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah kisaran Rp 1,1 miliar sampai Rp 2,5 miliar.

Bukan hal aneh lagi kalau Niki mampu membeli rumah mewah seharga Rp 10 miliar, bahkan di saat usianya masih menginjak 21 tahun.

Rumah mewah Nikita Willy (Capture YouTube)
Rumah mewah Nikita Willy (Capture YouTube)

Rumah dengan luas 700 meter persegi itu mengusung gaya klasik Amerika-Eropa. Kesan mewah semakin menonjol dari perabotan di dalam rumah tersebut.

Rumah mewah Nikita Willy (Capture YouTube)
Rumah mewah Nikita Willy (Capture YouTube)

Di dalam rumah tersebut juga terdapat fasilitas ruang karaoke. Jadi, saat butuh hiburan gak perlu jauh-jauh pergi ke mal. Tak hanya dapat melepas penat, tapi juga sekaligus mengasah kemampuan bernyanyinya.

Itu dia empat rumah mewah milik artis Indonesia yang usianya masih sangat muda. Jadi, usia bukan halangan dong untuk sukses dan mendulang kesuksesan bagi artis muda Indonesia.

Gak ada kata terlambat kamu bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan mencetak mesin duit sendiri seperti artis muda Indonesia. Gimana caranya? Ya, apalagi kalau bukan bisnis dan investasi. Yuk, mulai dari sekarang! (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.