Bergaya Skandinavia Simpel Nan Mewah, Gini Potret Rumah Franda dan Samuel Zylgwyn!

3 menit
franda
Franda huni rumah bergaya skandinavia (Instagram/@frandaaa87)

Nama artis cantik Franda kini tengah menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. Pasalnya, Franda merasa keberatan nama sang buah hati, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker digunakan pihak lain untuk anak mereka.

Karena itu, pemberitaan mengenai Franda pun dalam sekejap langsung menyebar di dunia maya, bahkan diunggah oleh beberapa akun gosip. Salah satunya, @igtainmentt.

Franda
Franda (Instagram/@igtainmentt)

Banyak pihak menyayangkan ucapan istri aktor Samuel Zylgwyn yang dianggap tidak pantas. Terlebih, sosok Franda yang merupakan seorang public figure.

Karena persoalan tersebut, kini masyarakat heboh meminta izin sebelum menggunakan nama si anak artis untuk diberikan kepada anaknya.

Beberapa artis, seperti Raditya Dika, Bella Shofie hingga selebgram Rachel Vennya pun terlihat dengan senang hati mengizinkan netizen yang ingin memberikan nama sama dengan anak mereka.

Ngomong-ngomong soal Franda, tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan sosok artis cantik satu ini. 

Meski jarang terlihat wara-wiri di layar kaca, pemilik nama lengkap Efranda Stefanus ini hidup nyaman di sebuah hunian mewah bergaya skandinavia bersama suami dan anak kesayangan mereka.

Penasaran gak sih seperti apa penampakan rumah mewah Franda dan Samuel Zylgwyn? Berikut, beberapa potretnya seperti dilansir dari akun Instagram @frandaaa87:

Bagian depan rumah

franda
Bagian depan rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Usai menikah dengan Samuel Zylgwyn pada tahun 2016, Franda tinggal di rumah bergaya skandinavia yang tak hanya mewah, tapi juga asri.

Seperti yang terlihat pada bagian rumahnya. Di mana pasangan muda ini memilih untuk menggunakan pagar berbahan kayu. Tampak pula beberapa pepohonan serta lantai dari material batu.

Baca juga: Ada Liftnya! Ini 4 Rumah Mewah bak Istana Milik Artis yang Harganya di Atas Rp 10 M

Ruang tamu

franda
Ruang tamu di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Sementara pada ruang tamunya, didominasi warna putih untuk pemakaian furniturnya. Mereka memilih menggunakan wallpaper perpaduan putih dan abu-abu di bagian dindingnya.

Area bermain anak

franda
Area bermain di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Di salah satu sudut rumahnya, tampak area bermain anak yang dilengkapi ayunan, matras pada bagian lantai, dan jendela besar, serta beberapa tanaman pada bagian luarnya. Penataan itu semakin membuat ruangan tersebut tampak asri.

Area santai

franda
Area santai di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Franda yang mengawali kariernya sebagai finalis MTV VJ Hunt 2007 ini tampak tengah bersantai duduk di atas karpet bulu di salah satu bagian rumahnya.

Ruangan yang didominasi warna cokelat itu dilengkapi sofa nyaman, bantal, serta lampu yang terletak di pojok ruangan.

Kamar tidur

franda
Kamar tidur di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Berbeda dengan ruangan lain di rumah Franda, bagian kamar didominasi dengan warna cokelat. Bukan hanya pada cat dinding, tapi juga gorden, tempat tidur hingga bantal. Matching banget ya!

Dapur

franda
Dapur di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)


Untuk area dapurnya, pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring itu menata dengan gaya skandinavia. Ruangan itupun didominasi dengan sentuhan warna putih, mulai dari pemilih
wallpaper model batu bata, hingga kitchen set-nya.

Taman

franda
Bagian taman di rumah Franda (Instagram/@frandaaa87)

Rumah pasangan selebriti ini tak hanya didominasi warna putih, tapi juga dikelilingi pepohonan. Itu juga tampak di bagian taman rumahnya.

Ayunan warna putih dengan tanaman merambat membuat tempat seru ini pas untuk bersantai bersama keluarga.

Itulah beberapa sudut rumah Franda dan Samuel Zylgwyn yang bergaya skandinavia dan didominasi warna putih dan tanaman. Asyik banget ya, jadi betah berlama-lama di rumah deh! (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.