Dinikahi Pengusaha Kaya, Femmy Permatasari Huni Rumah Mewah Klasik

2 menit
Rumah mewah klasik Femmy Permatasari (Instagram/@femmypermatasari)

Femmy Permatasari baru saja memulai membina rumah tangga dengan Alfons Martinus, seorang pengusaha di bidang mesin pembangkit tenaga listrik atau yang biasa disebut generator. 

Usai dinikahi pengusaha kaya raya pengusaha kaya raya di Auckland, Selandia Baru, 14 Maret 2019, hidup Femmy Permatasari kini tampak lebih kompak bersama sang suami dan anak-anak tirinya. 

Meski berusia tiga tahun lebih muda dari Femmy Permatasari, Alfons Martinus merupakan seorang duda tiga anak seperti halnya sang istri, yang sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Setiap kali bepergian, mereka pun sering mengajak ketiga anak masing-masing untuk ikut jalan-jalan.

Bahkan, Femmy yang kini tinggal bersama sang suami tampak mengunggah foto hunian mewahnya yang bergaya klasik. 

Seperti apa penampakannya? Yuk, simak di sini:

Kamar tidur

Femmy Permatasari
Kamar tidur (Instagram/@
femmypermatasari)

Femmy Permatasari tampak banyak menggunakan warna tosca dan abu-abu di ruang tidurnya.

Ruangan tersebut tampak ditata terhubung dengan ruang lainnya, seperti ruang TV. Selain itu, wanita yang sekarang berusia 45 tahun tersebut melengkapinya dengan ruang tamu dan  kredenza.

Baca juga: 4 Rumah Mewah seperti Istana Milik Artis Indonesia

femmy permatasari
Area sembahyang (Instagram/@
femmypermatasari)

Plafon dengan bentuk minimalis dan tirai warna elegan tampak menghiasi ruangan yang di dalamnya dilengkapi area beribadah ini. Sebuah altar sembahyang tampak menghiasi area tersebut.

femmy permatasari
Meja kerja (Instagram/@
femmypermatasari)

Di dalam ruang tidur juga Femmy tampak melengkapinya dengan ruangan kerja sehingga memfasilitasi sang suami atau dirinya untuk bekerja di ruangan tersebut dan tidak perlu pergi ke ruangan lain.

Ruang makan

femmy permatasari
Ruang makan (Instagram/@
femmypermatasari)

Hunian ini juga dilengkapi ruang makan bergaya kasual. Tampak pemakaian wallpaper warna krem dengan tampilan klasik dan tambahan beberapa bingkai foto menghiasi ruangan satu ini.

Ruang tengah

femmy permatasari
Ruang tengah (Instagram/@
femmypermatasari)

Sofa berwarna hitam menjadi point of interest di ruangan tersebut. Sebuah frame foto kebersamaan Femmy dengan keluarganya menghiasi dinding yang juga dilengkapi wallpaper.

Area tangga

femmy permatasari
Area tangga (Instagram/@femmypermatasari)

Area tangga terlihat minimalis dan tidak banyak menggunakan elemen dekoratif dengan meggunakan teralis warna hitam dan keramik warna krem.

Itulah penampakan sudut-sudut rumah mewah bergaya klasik milik Femmy Permatasari. Semoga bisa menginspirasi untuk menata hunianmu!

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.