Bernuansa Putih Nan Asri, Gini Potret Rumah Mewah Nafa Urbach yang Supernyaman

3 menit
Rumah mewah Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach merupakan salah satu artis senior yang masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini. Mereka yang generasi 1990-an tentu udah gak asing lagi dengan artis satu ini.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu mengawali karier sebagai penyanyi ber-genre slow rock yang kala itu seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardilla.

Nafa kemudian nyemplung ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron “Deru Debu”di tahun 1994 hingga 1996. Tawaran bermain sinetron pun terus membanjiri mantan istri artis Zack Lee. Tercatat, Nafa sudah membintangi hampir 30 judul sinetron.

Tak hanya menjadi pemain sinetron dan penyanyi, artis keturunan Belanda-Jawa ini juga menjajal profesi lain sebagai bintang iklan, bintang film, dan pemandu acara televisi.

Gak puas hanya di situ saja, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 ini kemudian mengalihkan pundi-pundi kekayaannya dengan terjun berbisnis, mulai dari kosmetik hingga kopi kekinian.

Kesuksesan yang diraih Nafa sebagai seorang public figure dan pebisnis, tentu saja membuatnya hidup nyaman dan penuh kemewahan. Salah satunya terlihat dari huniannya yang bernuansa natural nan mewah.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mewah Nafa Urbach? Berikut, di antaranya seperti yang dirangkum MoneySmart dari akun Instagramnya, @nafaurbach:

Bagian depan

Nafa Urbach
Bagian depan (Instagram/@nafaurbach)

Bagian depan rumah Nafa Urbach terlihat minimalis dihiasi dengan tanaman hijau dari depan hingga samping rumahnya.

Dari teras depannya, tampaknya Nafa rajin merawat tanaman dan rerumputan. Suasana asri dan natural pun membuat rumah tersebut terasa sangat nyaman, dan homey banget.

Baca juga: Ada Liftnya! Ini 4 Rumah Mewah bak Istana Milik Artis yang Harganya di Atas Rp 10 M

Ruang makan

nafa urbach
Ruang makan (Instagram/@nafaurbach)

Di area ruang makan, tampak sebuah meja makan besar yang lengkap dengan bangku yang supernyaman. Terlihat beberapa tudung makanan berada di atas meja makan.

Ruang tengah

nafa urbach
Ruang tengah (Instagram/@nafaurbach)

Rumah pemain film “Mangga Muda” ini didominasi warna putih mulai dari cat dinding, dinding dan juga tangga sehingga membuat suasana terlihat clean dan terang.

Di bawah tangga terdapat sofa nyaman berwarna abu-abu yang lengkap dengan bantal-bantal kecil. Terdapat juga tanaman di sudut tangga. Jadi, semakin terlihat asri deh!

Ruang santai

nafa urbach
Ruang santai (Instagram/@nafaurbach)

Di salah satu sudut rumahnya, terdapat ruang santai yang supernyaman dan didominasi dengan warna putih, tak hanya dari cat dinding dan lantai, tapi juga furniturnya yakni sofa panjang hingga gorden.

Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan jendela besar dengan pemandangan tanaman di bagian luarnya. Asyik banget ya rumahnya!

Area bermain anak

nafa urbach
Area bermain anak (Instagram/@nafaurbach)

Untuk merangsang kreativitas sang anak Mikhaela Lee Jowono, Nafa dan Zack Lee menyiapkan satu ruangan khusus untuk area bermain Mikha. Terlihat beberapa kreasi lukisan Mikha yang ditempelkan di tembok.

Halaman depan

nafa urbach
Halaman (Instagram/@nafaurbach)

Rumah tersebut mengusung tema natural yang dikelilingi tanaman dan rerumputan yang terawat rapi. Hal itu tampak dari penampakan halaman depannya yang juga dikelilingi pepohonan.

Kolam renang

nafa urbach
Kolam renang (Instagram/@nafaurbach)

Nuansa alam juga kental terlihat dari area kolam renang di rumah Nafa Urbach yang dikelilingi banyak tanaman dan juga pepohonan yang sengaja diletakkan di tepi kolam.

Itulah beberapa sudut rumah Nafa Urbach yang tak hanya didominasi warna putih tapi juga dilengkapi tanaman dan pepohonan yang membuat rumah tersebut tampak nyaman nan asri. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.